Langsung ke konten utama

Postingan

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Keuntungan Budidaya Ikan Lele Hitung-hitung untung budidaya lele per3000 ekor membutuhkan umpan pelet sebanyak 9 sak pelet hingga panen. harga pelet kisaran 280.000Rp hingga 300.000Rp untuk 30kg/sak. 300.000x9sak = 2700.000Rp kemudian Bibit 3000 ekor harga misal 200/ekor senilai 600.000. Perkiraan hasil panen minimal 270kg dikali harga lele konsumsi 17.500. keuntungan ????

Cara Menambahkan Pengguna Tamu Google Analytics Melihat Traffic Web Situs

Pengguna Tamu Google Analytics Melihat Traffic Web Situs Cara Menambahkan pengguna Tamu Melihat Traffic Situs. Kegunaan dari memberikan akses seperti ini biasanya jika kita ingin menjual situs keorang lain, dan pembeli ingin mengetahui secara pasti traffic kunjungan situs.  Tidak hanya itu ketika seseorang atau kita ingin memonetisasi situs biasanya saat mendaftar di penyedia monetisasi situs, yaitu dengan menjadikan situs kita sebagai publisher iklan maka kita harus memberikan akses untuk proses moderasi ke situs yang kita daftar. Disini kita jadikan pengguna sebagai tamu di google analytics kita untuk melihat traffic situs. Anda dapat menambahkan pengguna sebanyak yang Anda butuhkan. Untuk menambahkan pengguna baru ke akun/properti/tampilan: Login ke Google Analytics. Klik Admin, dan buka akun/properti/tampilan yang diinginkan. Di kolom Akun, Properti, atau Tampilan (bergantung pada apakah Anda ingin menambahkan pengguna di tingkat akun, properti, atau tampilan), klik Pengelolaan Aks

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA Budidaya ikan tak semuanya bisa memijahkan  atau mendederkan ikan, dan pastinya memerlukan bibit ikan yang bisa didapatkan dari pembudidaya pemijah dan pendederan ikan. walaupun bisa langsung ke petani kolam rumahan namun apa salahnya mencoba membeli bibit dari pasar ikan di Purwonegoro Kabupaten Banjarnegara. karena bisa dikatakan cukup murah,  Setelah kami hitung ikan Lele yang kami peroleh saat ini lebih dari 150 ekor/pergelas dengan harga 15.000Rp (15.000:150ekor=100Rp). Namun jika beli sistem perekor maka dikalikan saja 150 rupiah dikali 150/ekor maka bisa dihitung jumlah uang yang dikeluarkan antara beli perekor atau pergelas.  Semua kembali tergantung kepandaian tawar menawar dengan penjual atau pembudidaya ikan, entah itu pemijah, pendederan ataupun pembesaran untuk konsumsi, baik itu dipasar ikan ataupun dikolam pembudidaya. Caranya cukup dengan berlagak bingung tapi kita sebagai pembeli sudah punya info patokan harga tertinggi dan tere

CARA MENAKLUKAN HARGA BIBIT IKAN DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA SAMPAI DEAL BUDIDAYA BAWAL LELE NILA GABUS PATIN

PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA Budidaya ikan tentunya memerlukan bibit ikan yang bisa didapatkan dari pembudidaya pemijah dan pendederan ikan. walaupun bisa langsung ke petani kolam rumahan namun apa salahnya mencoba membeli bibit dari pasar ikan seperti ini. karena bisa dikatakan cukup murah, setelah kami hitung ikan bawal yang kami peroleh saat ini lebih dari 150 ekor dengan harga 225.000Rp.  Tentu ini berbanding sedikit dengan saat kami beli langsung dari pembudidaya di kolam pemijahan dan pendederan saat itu dengan ukuran yang sama. Saat itu kami beli 300.000Rp dengan harga 25ribu sekilo dan berisi rata-rata 14 ekor/kg dan jumlah sekitar 168 ekor.  Sedangkan kisaran harga bawal dengan ukuran seperti di video dari 17ribu sampai 25ribu. Semua kembali tergantung kepandaian tawar menawar dengan penjual atau pembudidaya ikan, entah itu pemijah, pendederan ataupun pembesaran untuk konsumsi, baik itu dipasar ikan ataupun dikolam pembudidaya. Caranya cukup dengan berlagak bing

Hati-hati Stroke Inilah Minuman Penurun Kolesterol dari Buah Rempah Sayur

Minuman Penurun Kolesterol Buah Rempah & Sayur  Assalamualaikum warahmatullah  barakatuh. Teman-teman dalam artikel kali ini penulis coba mereview konten dari channel youtube dokter Sadam Ismail. Menurut dokter ismail saat kadar  kolesterol di tubuh teman-teman tinggi tentu saja tidak boleh dibiarkan. Karena kalau  kadar kolesterol tinggi akan  mempengaruhi tubuh dan  mempengaruhi kesehatan teman-teman suksesku. Maka tak salah jika kali dokter sadam ismail membuat konten pembahasannya yaitu mengenai minuman penurun kolesterol.  Minuman seperti ini tentu manfaatnya yaitu dapat membantu menurunkan resiko teman-teman terkena  penyumbatan pembuluh darah sehingga bisa terhindar dari stroke dan juga penyakit  jantung koroner. Walaupun saat ini temen-temen mungkin  sedang tidak ada keluhan. Nah jadi, untuk hidup sehat itu. Jangan sampai tunggu ada keluhan baru bertindak. Untuk itu teman-teman yang saat ini kolesterol tinggi tentu harus diturunkan, supaya normal kembali. Nah dalam video te

Menghilangkan Iklan Disqus tanpa Upgrade Ke Akun Premium

Bagaimana melenyapkan iklan disqus diatas kolom komentar? Iklan disqus telah hilang guys Berhubung iklan disqus tampil tapi tidak membayar pemilik blog sebagai publisher ataupun belum juga menyetujui pengajuan monetisasi maka sebagai pemilik blog bisa saja merasa sedikit kecewa untuk itu bagi yang ingin menyembunyikan atau menghilangkan iklan disqus dari tampilan komentar bisa menggunakan kode di bawah ini. Cara Menghilangkan iklan disqus tanpa perlangganan ke akun premium adalah dengan menambahkan kode berikut di atas skin. Maka tanpa panjang lebar langsung aja copy kode di bawah ini kemudian pastekan diatas skin Cari Kode skin dibawah ini didalam template blog ]]></b:skin> Copy Kode dibawah ini kemudian pastekan diatas skin diatas #disqus_thread>iframe[src*="ads-iframe"]{ display: none!important } #disqus_thread>iframe[sandbox]{ display: none!important } Semoga membantu ya guys...

Cara Hasilkan Dollar Menonton Youtube Mengunjungi Situs di surfe.be surfe.pro

www.peluangsukses.com - Sobat sukses yang lagi cari penghasilan sambil leyeh-leyeh menonton youtube bisa dicoba nih salah satu situs dari rusia. Ya buat kamu yang sedang cari rubel rusia dengan menonton video dan visit situs, bisa pakai hp atau pun laptop.  Satu kali nonton video di bayar 8-12 Rupiah (conversi rupiahnya sekitar segitu) dan menonton persatu videonya sekitar selama 30-60 detik. dan jika kamu betah 24 jam menonton video maka kamu bisa mendapatkan penghasilan sekitar 17.500Rupiah. Sobat sukses bisa dicairkan melalui payeer webmoney dll. silahkan daftar melalui link diatas. Pertama silahkan daftar melalui link berikut ini  https://surfe.be/ext/1785320 Cara kerja instal ekstensi untuk browser laptop jika kamu menggunakan laptop atau instal aplikasi android dengan mendownload aplikasi menonton videonya di tombol how to earn pada petunjuk dibawah ini. Cari Rubel dan dollar dari menonton youtube Ingat ya sobat sukses cara ini bisa lakukan jika kamu sedang iseng waktu senggang

SITUS TERBAIK PENGHASIL RUBEL DOLLAR KERJA ONLINE TANPA INVESTASI

DOLLAR & RUBEL PENGHASILAN PASIF PADA DISTRIBUSI INTERNET 1 Peer2profit.com ( Pembayaran dari 1 usd ) Terbaik! 2 Packetstream ( Pembayaran dari 20 usd ) 3 Iproyal ( Pembayaran dari 5 usd ) 4 Traffmonetizer ( Pembayaran mulai 10 usd ) 5 Proxylite ( Pembayaran dari 10 rubel ) 6 Honeygain ( Pembayaran dari 20 usd ) 7 Penghasilan ( Pembayaran dari 10 usd ) $ Hasilkan dari suka $ 1 Everve ( Penarikan minimum - 0,7 usd ) Yang terbaik! 2 VkserFins ( Penarikan minimum - 100 rubel ) 3 Socpublic ( Minimum penarikan - 1  rubel ) 4 VkStorm ( Penarikan minimum - 15 rubel ) 5 VKTarget ( Penarikan minimum - 15 rubel ) 6 Promoera ( Penarikan minimum - 10 usd ) 7 Wiq ( Penarikan minimal 5 usd ) $ Hasilkan Uang Mendengarkan Musik $ 1 Media-gram ( Penarikan minimum - 8 rubel ) 2 Audio-planet ( Penarikan minimum - 1  rubel ) $ Penghasilan di Telepon $ 1 TapCent 2 SimCash Jual SMS Gratis Anda dan dapatkan uang sungguhan! Kode promo: T73QD (aplikasi tidak diaktifkan tanpa kode promo!) 3 _ $ Ekstensi Pe

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

Warung Makan Putri Gunung Baturaden Dulur suksesku yang sedang berbahagia dimanapun berada, berjumpa lagi dengan cerita dan narasi yang berbeda, karena kali ini peluangsuksescom akan mengajak dulur suksesku semua untuk kesuatu tempat yang bernuansa Jawa yang lokasinya tidak jauh dari kota Purwokerto, berhubung hari ini keluarga sedang ada yang merayakan kelulusan S2 nya ditempat ini,  jadi bisa dipastikan jika tidak ada narasi ekonomi dan politik hari ini yang dulur suksesku. Kali ini kami tidak membuat peta dan video perjalanan ya dulur, karena bisa dikatakan tempat ini mudah ditemukan dengan penunjuk arah google map ya, Dan untuk lebih jelasnya tonton tayangan video dikanal youtube peluangsuksescom sampai selesai ya dulur suksesku, agar dapat melihat seperti apa keseruannya.  Warung makan Putri Gunung Terletak di desa Kemutuk Baturaden yang sangat terkenal sebagai objek wisata andalan kabupaten Banyumas. Nah Warung makan putri gunung ini adalah salah satu warung makan yan

Keindahan Waduk Penjalin Bersejarah Dueke Wong Ngapak ! Purwokerto Banjarnegara Banyumas Brebes

Waduk Penjalin Apa kabar dulur ku, Semoga dulur suksesku dilimpahkan rejeki yang halal dan barokah serta dimudahkan segala urusannya. Aamiin... Senang sekali, hari ini kita dapat berjumpa lagi dengan cerita dan video yang berbeda. karena kali ini dulur suksesku semua akan saya ajak berjalan-jalan di sebuah waduk yang memiliki keindahan alam seperti lukisan.  Ya suasana tempat ini bisa dikatakan cukup membuat hati pikiran tenang sekaligus bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat rekreasi dan healing dulur-dulur suksesku semua ketika suatu saat nanti berada dijawa tengah, khususnya wilayah yang mengunakan bahasa ngapak.  Dulur-dulur suksesku pastinya penasaran kan sekarang ini dimana? Ya, kali ini saya mengajak dulur semua ke waduk penjalin di windua aji, Paguyangan kabupaten Brebes. Sangat disayangkan loh, jika dulur suksesku semua yang saat ini sedang diwilayah yang menggunakan bahasa ngapak tidak kesini. Ya khususnya Purbalingga, Banjarnegara Banyumas dan Brebes.  Oya dulur suksesku

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

Anies dipanggil KPK Sobat sukses, soal pemanggilan Anies  Baswedan oleh KPK tampaknya tidak  membuat netizen terkejut lagi. Bagaimana tidak? Seolah sprindik itu seperti udah disiapkan dan hanya menunggu momentumnya  saja. dan bisa saja bagi anies Baswedan sendiri ini akan membuatnya lebih lega karena kemungkinan ia yakin bahwa ia pasti dihalangi untuk Pilpres 2024. Oleh karena itu, pasti ada kemungkinan mulai hari  ini dan setiap minggu anies akan  dipanggil.  Walaupun diujungnya ia tidak  terbukti, tapi ia akan diganggu terus  menerus. Ya soal-soal seperti ini  kemungkinan soal Mal administrasi di  dalam penyelenggaraan formula e tetapi  bisa saja hal-hal yang remeh temeh ini  akan ditempelkan ke Anis Baswedan  sebagai upaya untuk  menggagalkan pencalonannya itu.  Jadi diatas Kertas seolah penguasa  tidak menghendaki Anies Baswedan itu  yang tampaknya perlu diketahui dari  sekarang apa yang perlu dipahami dari  pemanggilan Anis oleh KPK. Tentunya ini akan membuat Anies Baswedan bersia

ANIES PUAN DUET PEMERSATU BANGSA BUNGKAM BUZZER

ANIES PUAN DUET PEMERSATU BANGSA BUNGKAM BUZZER Sobat sukses pertemuan puan Maharani dan Surya Paloh tampaknya cukup membuat gerah buzzer, aneh dan mengherankan disaat puan mencoba membuat langkah safari politik disaat itu pula buzzer-buzzer itu seolah tak terima dan ketar-ketir, buzzer menduga kalau-kalau mba puan itu minta restu mau nyapres ke Surya Paloh.  Bahkan dalam pidatonya Surya Paloh seolah memberi sinyal jika puan Maharani masuk dalam radar capresnya partai Nasdem. Banyak yg menduga pertemuan itu akan membuat buzzer-buzzer itu perlu untuk menyiapkan narasi khusus untuk memecah potensi dukungan yang muncul sebagai reaksi kesepakatan dan dukungan kemungkinan kawin politik antara partai PDIP dan Nasdem.  Soal nama Ganjar Pranowo yang diusung Nasdem kemungkinan akan dikoreksi atau bahkan mungkin tergeser saat itu juga  oleh mba puan. Dan tentunya membuat sekawanan buzzer-buzzer itu perlu untuk meningkatkan kinerjanya. Hahahaha jadi mau lihat kinerjanya buzzer-buzzer

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA  Narasi sesat buzzer yang membutakan kebenaran fakta informasi program kebijakan mengenai hunian atau tempat tinggal dijakarta yang sebenarnya itu patut diteliti. Bagaimana tidak? Kini lagi dan lagi netizen cerdas +62 mulai bisa banding-bandingke, saing-saingke program kebijakan pembangunan tempat tinggal untuk warga Jakarta ala Anies. Baik itu, mulai dari Rusunawa, DP 0 dan kampung susun.  Ya istilah kampung susun ya digunakan Anies Baswedan untuk rusun masa lalu dengan konsep baru saat ini, yaitu kolaborasi dengan warga dalam pembangunannya tentu berbeda sekali. Sebut saja salah satu Lembaran baru eks warga bukit duri yang kini memulai hidup baru setelah 5 tahun yang lalu tempat tinggal mereka digusur oleh kebijakan Ahok kala itu. Kini selaras dengan program kebijakan Anies Baswedan untuk membangun kampung susun produktif di Jakarta timur.  Ya peristiwa penggusuran tak terlupakan pada 5 tahun lalu diera Ahok itu cukup menyisakan berba

JIKA POWER JUSUF KALLA DUKUNG ANIES BASWEDAN 2024 ?

JIKA POWER JUSUF KALLA DUKUNG ANIES BASWEDAN 2024  Sobat sukses, Pujian-pujian mantan wakil presiden Jusuf Kalla untuk Anies Baswedan yang tak hanya sekali itu kemungkinan akan membuat sekawanan Buzzer-buzzer merinding. Bagaimana tidak, pujian yang banyak dimaknai netizen sebagai sinyal2 dukungan itu kini tampaknya mungkin juga sejalan dengan berbagai deklarasi yang mulai bermunculan dari beberapa komunitas dan juga anak muda di sulawesi.  Ya tak dapat di pungkiri sinyal-sinyal endorsment dari mantan wakil presiden ini telah tampak dari 2020. Jusuf Kalla blak-blakan mengaku memiliki kedekatan dengan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan JK mengaku memberikan dukungan saat Anies mencalonkan diri sebagai gubernur meski dinilai sebagian pihak pandangan politiknya tak sejalan dengan rekannya presiden Jokowi Kala itu. Kini mendekati pilpres 2024 kembali mantan wakil presiden republik Indonesia Jusuf Kalla itu menyebut Anies Baswedan memiliki pengalaman kepemerintahan serupa dengan

INTOLERAN PAKSA'AN JILBAB DI SEKOLAH ? ANIES BASWEDAN & GANJAR PRANOWO

INTOLERAN PAKSA'AN JILBAB DI SEKOLAH  Sobat sukses persoalan jilbab atau kerudung di sekolah tampaknya terus saja di goreng-goreng oleh sekawanan buzzer. Ya mereka ini seakan-akan ingin menggiring frasa jilbab tersebut hanya pada salah satu figur saja, ya siapa lagi kalau bukan Anies Baswedan.  Si kesayangan para sekawanan buzzer itu. Apapun isu nya apapun masalah di negara ini kok ya selalu dikaitkan dengan Anies Baswedan. Tak hanya itu belum lama ia ini pula sekawan buzzer memainkan narasi seolah ada segelintir oknum kelompok Islam tertentu yang ingin mengembalikan hari Minggu ke hari Ahad. Ya aneh isu yg tak pernah kita dengar itu tiba-tiba saja mereka dengungkan, seolah-olah ada oknum islami yang merubah kalender.  Goreng-menggoreng ini kemungkinan sebagai upaya untuk menyudutkan kelompok Islam tertentu, yang arahnya adalah mengaitkan kelompok itu dengan figur Anies Baswedan. Ya isu dan gosip yang tak pernah kita dengar itu tiba-tiba ada seolah isu itu diciptakan se

JADI NYAPRES NGGAK ? GIRING KLAIM PSI SOLID !

JADI NYAPRES NGGAK ? GIRING KLAIM PSI SOLID ! Sobat sukses kritik yang terus menerus dari PSI ke Anies Baswedan tampaknya membuat nama partai ini kian populer dan eksis di beberapa media. Maka tak salah jika popularitas dan eksistensi itu pula yang mungkin mendongkrak rasa percaya diri ketua umum giring Ganesha dalam narasinya dengan menargetkan 10.6 juta suara di pemilu 2024.  Giring mengungkap mereka kini lebih solid. Lalu seberapa solid PSI kini setelah beberapa kader terbaik PSI mundur sebagai partisan partai, sebut saja Surya Candra, tmasara amany, sunny Tanuwijaya. Beberapa alasan kemunduran mereka sendiri misalnya dari sunny Tanu wijaya mundur sebagai kader karena mendukung sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selama ini mereka kritik berulang kali.  Sementara itu Grace sendiri mengaku tak ingat pasti kapan sunny menyampaikan itu, Grace hanya menyatakan bahwa sunny sudah tak sejalan dengan sikap politik PSI. Yang dimuat dalam situs CNN indonesia dengan judu

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

Politik Identitas Sobat sukses isu permainan politik identitas dan intoleran di pilkada DKI Jakarta di 2017. Sampai saat ini masih saja di dengungkan sekawanan buzzer-buzzer itu. bagaimana tidak? isu itu diibaratkan seolah-olah sebagai penyebab kekalahan Ahok kala itu. Tak dapat di pungkiri aksi-aksi solidaritas yang muncul sebagai trigger yang sifatnya keagamaan itu sendiri atas respon pernyataan mengenai surat almaidah 51 kala itu benar adanya,  tapi di lain sisi menurut Edbert Gani dalam tulisannya bahwa bukan gerakan keagamaan yang menjadi faktor penentu kemenangan Anies Baswedan kala itu dalam temuan itu Gani menemukan kantong-kantong Jokowi Ahok 2012 di beberapa wilayah itu mengalami perpindahan terutama daerah-daerah yang mengalami gusuran.  Hal ini sesuai dengan temuan Ian Wilson seorang peneliti dari Australia yang mengatakan bahwa kemenangan Anies Baswedan adalah sebuah geraka arus bawah, gerakan orang-orang yang terpinggirkan termajinalkan melalui penggusuran oleh kebijakan

ANIES SEMBAKO POLITIK TANPA GAGASAN & PRESTASI

ANIES SEMBAKO POLITIK TANPA GAGASAN & PRESTASI Sobat sukses fenomena politik uang alias politik sembako yang terjadi dimasyarakat, sungguh sangat disayangkan. sekalipun, aksi-aksi relawan dari figur ini. Ya figur ini, banyak yang ditunggu-tunggu. kini kegiatan politik sembako itupun terjadi secara terang-terangan.  Ya mereka inilah yang selama ini mencoba mempertahankan dan melakukan praktik-praktik tidak sehat dalam perpolitikan di tengah-tengah masyarakat. Ya itu seperti tradisi dalam kontestasi politik, yang terjadi hanya saat mendekati pelaksanaan pemilu saja. Lalu apa dampak yang ditimbulkan dari praktik politik seperti ini? Praktik politik yang mahal inikah penyebab korupsi? Entahlah. Menurut beberapa pengamat terjadinya aksi-aksi politik uang atau politik sembako ini karena faktor-faktor tertentu misalnya keterbatasan ekonomi masyarakat, rendahnya kualitas pendidikan, dan lemahnya gagasan dan prestasi figur itu sendiri. Sehingga banyak yang berpendapat jika praktek politik u

PUAN MAHARANI - GANJAR PRANOWO OJO DI SAING-SAINGKE CAPRES 2024

PUAN MAHARANI - GANJAR PRANOWO Sobat sukes sejumlah nama yang sering di banding-bandingke disaing-saingke sekawanan buzzer-buzzer itu sembari menyodorkan figur ini. ya figur ini, figur yang acapkali digadang-gadang sekawanan buzzer yang nyinyir untuk jadi capres dari PDIP tampaknya mungkin akan semakin tergerus oleh elit-elit pdi perjuangan. bagaimana tidak nyinyiran dan bullyan narasi sekawanan buzzer terhadap figur puan maharani sebagai tokoh sentral di PDIP perjuangan tak hanya sekali dua kali saja itu kemungkinan akan direspon baik oleh loyalis PDIP di akar rumput untuk semakin menguatkan perjuangan puan maharani melenggang ke capres 2024 dengan menguatkan safari politik meraih dukungan, dan tentunya membuat buzzer ketar ketir.  ya kedekatan Ganjar Pranowo dengan sekawanan buzzer-buzzer itu telah tampak secara terang benderang, dan sempat pula membuat buzzer-buzzer bersitegang dengan partai yang  membesarkan ganjar itu yaitu partai PDI Perjuangan. Koordinator Indonesia

Buzzer Memang Beda ! Peristiwa Sambo Serang Kadrun & K Simajuntak

Buzzer Memang Beda Sobat sukses bukan hal yang tiba-tiba jika sekawanan buzzer-buzzer itu bernada lain dari pada yang lain soal peristiwa brigadir j. bagaiaman tidak? ketika rakyat kompak pada satu suara untuk mengusut kasus tapi disaat yang sama pula sekawanan buzzer memiliki perspektif berbeda dalam membangun narasi.  ya plis deh jangan di anggap serius jika sekawanan orang model kayak gitu itu, nggak usah didenger deh terlalu sulit nalarnya untuk diajak maju bisa jadi nalarnya sudah sulit bekerja ketika sudah nyrocos dan kemungkinan nih banyak anggota dari sekawanan buzzer yang mau tidak mau bukan tidak mungkin juga ada unsur telah terhimpit dengan banyak kepentingan.  Ya nggak percaya sih boleh-boleh saja, tapi jika kita perhatikan di awal perkara penembakan Brigadir j mulai menyeruak sekawanan buzzer sunyi senyap. Justru rakyat yang sering mereka dongengilah yang sampai harus terus dan terus tak kenal lelah di media-media sosial berteriak jika terjadi fenomena janggal

KADER & AKAR RUMPUT PAN INGINKAN ANIES ! KOALISI GOYANG GANJAR PRANOWO

KADER & AKAR RUMPUT PAN INGINKAN ANIES Sobat sukses gemuruh meriah terdengar ketika nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diusulkan sebagai bakal calon Presiden dengan disambut antusias para kader PAN yang hadir saat Rakernas sesaatsetelah ketua umum Pan Zulkifli Hasan menyebut anies dalam kegiatan rapat kerja nasional atau Rakernas Pan di Istora Senayan. ya tak dapat dipungkiri nama anies baswedan begitu melekat di akar rumput PAN dan tentunya Zukifli  punya alasan kenapa memasukkan kembali nama Anies Baswedan. Bisa jadi, itu sebagai bukti kuatnya dukungan basis partai berlambang matahari biru tersebut kepada Anies. “menurut adi prayitno basis konstituen PAN itu, totally memang berafiliasi, menginginkan Anies Baswedan yang akan diusung. Basisnya muslim perkotaan, Islam modernis. Sangat cocok,” ucap Adi menekankan.  Sementara itu, formasi koalisi partai untuk Pilpres 2024 sudah mulai terbentuk kayaknya udah hampir pasti hanya ada tiga koalisi untuk mengusung pasangan

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI Sobat sukses, frasa Ojo dibanding-bandingke di saeng-saengke seolah menjadi lirik dalam nada yang indah menjelang pilpres 2024. Bagaimana tidak? Sejumlah prestasi dan kinerja para pemimpin di negeri ini tentunya pun akan menjadi sorotan para netizen, ya lagu ini seperti pengingat bahwa kita sebaiknya jangan sekali-kali melupakan apa-apa yang telah dikerjakan orang-orang yang telah berjasa untuk negara ini.  Sekaligus janganlah membanding-bandingkan. Namun apa bisa dikata, sejumlah kerja, kerja dan kerja pak Jokowi jelas tampak terlihat membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk negera ini. Sebut saja proyek-proyek strategis nasional, dan langkah-langkah politik pak Jokowi ditingkat internasional. Itupula yang mungkin menjadi semangat tersendiri bagi para kepala-kepala daerah, institusi, lembaga dan instansi tertentu berbuat lebih baik pula.  Sebut saja yang belum lama ini ditorehkan gubernur pak Anies Baswedan dalam membangun

Pengecut ? Anies Coba Dikalahkan Sebelum Bertanding !

geisz chalifa dan guntur romli screenshot Sepertinya memang sesuai dengan dugaan banyak orang, bahwa sosok Anies Baswedan jadi salah satu sosok yang masuk posisi teratas di dalam survei-survei yang telah dilakukan oleh beberapa lembaga. Misalnya di survei Indo Barometer misalnya, Pak Anies berada di posisi kedua dengan persentase 14,3 persen di bawah Prabowo Subianto dengan 22,25 persen. Tak hanya itu pada hasil survei Median di mana Pak Anies yang meraup persentase 15,8 persen lagi-lagi berada di belakang Pak Prabowo yang punya tingkat elektabilitas 18,8 persen. Namun dengan meroketnya nama Anies di survei ini, sepertinya ada beberapa pihak yang kurang antusias sebut saja Partai Solidaritas Indonesia alias PSI. Baru-baru ini, melalui Sekjen mereka Raja Juli Antoni, PSI mengekspresikan sikap tidak antusias itu dengan ajakan untuk menjegal Anies. Waduh. Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan santer diisukan sebagai  salah satu tokoh yang bakal bersinar di  pemilihan presiden 2024.  terbuk

Atlet Muda Gigih Berlatih Clay Mengalami Osteoporosis ? Kok Bisa !

Clay Atlet Lari Sobat sukses, ada satu kisah dalam satu nama yang tampaknya perlu menjadi perhatian anak muda, yaitu tentang Bobby Clay. Ya! bobbly clay, adalah bintang lari yang sedang naik daun dan saat itu ia sedang mengejar impiannya untuk Olimpiade. Ia berada di urutan keempat dalam 1500m di Kejuaraan Pemuda Dunia IAAF 2013 dan melakukan cukup banyak untuk membuat tim U-20 Inggris untuk Kejuaraan Dunia IAAF pada usia 15 tahun kala itu. Selain memenangkan beberapa gelar nasional, dia adalah juara junior Eropa 1500m pada tahun 2015. Ya, mungkin Clay tak menyadari jika ia telah berlatih berlebihan dan asupan nutrisi untuk tubuhnya. Clay sangat ingin menjadi atlet terbaik yang dia bisa, dan memutuskan dia perlu melakukan lebih banyak pelatihan daripada yang ditetapkan pelatihnya untuknya. Dia selalu suka berlari, jadi dia selalu ingin melakukan lebih banyak karena dia sangat menikmatinya dan itu adalah sesuatu yang membuat dia merasa sangat bebas dan, dia benar-benar merasa seperti di

21 Tips Perencanaan Pernikahan yang Perlu Diketahui

 21 Tips Perencanaan Pernikahan yang Perlu Diketahui Ketika kamu pertama kali mulai merencanakan pernikahan kamu, ada hal-hal yang bagus untuk diketahui  nasihat yang sangat penting sehingga setiap pengantin yang cukup beruntung untuk mendengarnya menerima dengan baik saran dan nasehat ini sebelum pernikahan. berikut 20 tips perencanaan pernikahan yang perlu diketahui. 1. Persiapkan Cincin Nikah Terbaik Pernikahan tanpa  cincin nikah  seperti tak pernah ada didunia ini. Bahkan pasangan yang akan menikah seringkali mendesain sendiri  cincin lamaran  yang akan mereka kenakan. oleh karena itu, untuk mendapatkan berbagai Desain Cincin Sendiri ? Ingin ukur jari sebelum mengirimkan model yang kamu ingin? yuk ukur sendiri jarimu ke nawwisjewelry.com dan instagram @nawwis.jewelry 2. Perhatikan Tanggal Pernikahan Ketahui sebelumnya jika tanggal pernikahan kamu jatuh pada hari yang sama dengan konferensi perdagangan, jalan-jalan amal, atau acara lokal lainnya yang dapat memengaruhi lalu lintas d
Support : Copyright © 2019. PeluangSukses.Com - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved