Langsung ke konten utama

Hati-hati Stroke Inilah Minuman Penurun Kolesterol dari Buah Rempah Sayur

Minuman Penurun Kolesterol Buah Rempah & Sayur 

Assalamualaikum warahmatullah  barakatuh. Teman-teman dalam artikel kali ini penulis coba mereview konten dari channel youtube dokter Sadam Ismail. Menurut dokter ismail saat kadar  kolesterol di tubuh teman-teman tinggi tentu saja tidak boleh dibiarkan.

Karena kalau  kadar kolesterol tinggi akan  mempengaruhi tubuh dan  mempengaruhi kesehatan teman-teman suksesku. Maka tak salah jika kali dokter sadam ismail membuat konten pembahasannya yaitu mengenai minuman penurun kolesterol. 

Minuman seperti ini tentu manfaatnya yaitu dapat membantu menurunkan resiko teman-teman terkena  penyumbatan pembuluh darah sehingga bisa terhindar dari stroke dan juga penyakit  jantung koroner.

Walaupun saat ini temen-temen mungkin  sedang tidak ada keluhan. Nah jadi, untuk hidup sehat itu. Jangan sampai tunggu ada keluhan baru bertindak. Untuk itu teman-teman yang saat ini kolesterol tinggi tentu harus diturunkan, supaya normal kembali.

Nah dalam video tersebut dokter Ismail menjelaskan jika ada minuman  yang bisa membantu untuk menurunkan  kolesterol secara alami. Beberapa rekomendasi  minuman yang bisa membantu menurunkan  kadar kolesterol teman-teman diantaranya:

1. Pertama Teh Hijau  

Teman-teman lihat teh hijau merupakan  salah satu minuman yang bisa membantu  menurunkan kolesterol. Pada teh hijau ya terdapat polifenol  yang membantu melindungi jantung dan  menurunkan kadar kolesterol. 

Teman-teman ya dengan mengkonsumsi teh  hijau ya ini bisa membantu menurunkan  kadar kolesterol jahat temen-temen LDL  dan juga kolesterol total Nah dengan  kadar kolesterol teman-teman turun ya  ini sudah merupakan salah satu cara  menurunkan resiko teman-teman terkena  penyakit jantung akibat kolesterol  tinggi yang 

2. Kedua Jus Apel

Menurut dokter Ismail, jus apel ini mengandung  serat dan mengandung polifenol yang juga bisa  membantu menurunkan kadar kolesterol. Bagus juga untuk kesehatan jantung  polifenol yang terdapat di jus apel ya  ini bisa membantu mengurangi ataupun  menurunkan kadar kolesterol jahat. 


Nah dengan membantu  menurunkan resiko teman-teman terkena  penyumbatan pembuluh darah ya Jadi bisa  terhindar dari stroke dan juga penyakit  jantung koroner ketika teman-teman  mengkonsumsi jus apel yang ini bisa  menurunkan kolesterol ya tapi tidak  praktis yaitu turunnya sedikit. konsumsi kalau teman-teman  hanya ingin menjaga kadar kolesterol  teman-teman itu tetap normal.

3. Ketiga Susu Kedelai

Susu kedelai tentunya terbuat dari kedelai yang diolah kemudia menjadi susu, Nah, dengan mengkonsumsi susu kedelai secara rutin ya ini bisa membantu  menurunkan kadar kolesterol jahat  teman-teman ataupun LDR 

4. Keempat Jus Delima

Jus delima Ini mengandung  polifenol yang tinggi ya dibandingkan  dengan buah apel dan juga teh hijau  kemudian ya jus delima Ini bagus untuk  kesehatan jantung yang membantu  menurunkan kadar kolesterol jahat  teman-teman saya dengan begitu ia kadar  kolesterol temen-temen ya bisa normal  kembali.

5. Kelima Jus Jeruk

Jus jeruk ini sudah  terkenal ya bagus untuk kesehatan bisa  membantu menurunkan kadar kolesterol ya  sebagai minuman penurun kolesterol  karena mengandung vitamin C ya kemudian  juga  karotenoid dan juga flavonoid Dengan  mengkonsumsi jus jeruk secara rutin ya  teman-teman bisa membantu menurunkan  kadar kolesterol jahat di dalam tubuh  teman-teman tetapi ini aja jangan  mengkonsumsi secara berlebihan ya  kemudian juga teman-teman jangan  memberikan pemanis tambahan gula ataupun  sejenisnya kalau diberikan madu  boleh-boleh saja yang 

6. Keenam Jus Alpukat tanpa gula

teman-teman ya buah alpukat ini bagus  untuk menurunkan kolesterol bagus untuk  kesehatan jantung karena memiliki lemak  baik ya lemak sehat namun teman tapi  harus hati-hati jangan mengkonsumsi buah  alpukat secara berlebihan ya karena  kalorinya tinggi banyak orang yang salah  ya ketika mengolah jus alpukat jadi  tambahkan gula biar manis karena kan  alpukat itu kan Rasanya sedikit hambar  ataupun ditambah susu coklat ya susu  kental manis dan sebagainya ya supaya  rasanya itu lebih nikmat ya tapi kalau  teman-teman membuatnya seperti itu ya  tentu manfaatnya ya tidak akan  teman-teman dapatkan yang malah nanti  temen-temen mengkonsumsi jus alpukat ya  malah jadi itu jus alpukatnya jadi tidak  sehat yang 

7. Ketujuh Kunyit Asam  

Teman-teman ya minuman kunyit asam juga  bisa membantu menurunkan kadar  kolesterol. ketika temen-temen  kolesterolnya tinggi maka Tidak ada  salahnya mencoba kunyit asam untuk  membantu menurunkan nya.  Mengkonsumsi  minuman-minuman tadi yang walaupun  membantu menurunkan kadar kolesterol  jangan berlebihan, walaupun  harapannya minum banyak itu biar cepat  turun tapi malah nanti enggak dapat  manfaatnya. 

Nah karena ini  merupakan bahan alami bahan herbal yaitu  teman-teman harus sabar butuh  proses ya butuh ketekunan jadi memang  harus bersabar dan tentu gaya hidup  teman-teman juga harus ikut dirubah  olahraga teratur cukup istirahat ya  hidup yang harus sehat jangan  mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak  jadi memang harus dirubah semuanya. Karena tidak  mungkin hanya dengan mengkonsumsi minuman  saja bisa turun tanpa merubah kebiasaan.  Salam sehat sampai jumpa

PeluangSukses.Com

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

Support : Copyright © 2019. PeluangSukses.Com - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved