Langsung ke konten utama

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Terbaik Berbahasa Indonesia
Native ads

PeluangSukses.Com - Mesin rekomendasi konten iklan native ads yang telah melihat lonjakan lalu lintas baru-baru ini memberikan peluang bagi pengiklan untuk menjangkau calon pelanggan baru yang akan mencari informasi di aplikasi ponsel atau laptop mereka saat di kantor atau di rumah menjadi target terbaik dalam dunia periklanan.

Inilah yang membuat Periklanan Asli (native ads terbaik) begitu menarik selain penyedia iklan crypto karena cukup mudah disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan situs Anda. Ini tentu saja tidak akan mengganggu seorang pemula dalam membuat blog karena tampilan yang membingungkan dan secara berlebihan seperti iklan spanduk, banner, iklan push dan iklan pop up. 

Oleh karena itu tidak perlu takut akan risiko yang menyebabkan iklan tidak jelas yang tidak disengaja seperti yang mungkin Anda lihat dari metode periklanan online lainnya yang pernah terpasang disitus anda, baik itu sebagai pemula dalam membuat blog blogger maupun pemula dalam membuat blog wordpress.


Platform ini telah terdaftar menurut abjad tanpa bobot pada preferensi. Beberapa lebih populer daripada yang lain, dan mungkin anda telah mencobanya beberapa tetapi mereka masing-masing memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan kepada pengiklan yang membutuhkan. Namun sebagai publishers anda patut mencoba semuanya dan temukan bayaran terbaik dari beberapa situs penyedia iklan native ads ini. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah platform periklanan asli tersedia hari Ini.

1. Adnow

Adnow adalah salah satu platform periklanan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dengan teknologi Open RTB mereka, mereka dapat menayangkan iklan ke 114 negara dan 980 juta pengunjung unik. Mereka memiliki 6 miliar tayangan bulanan dan menerima pembayaran melalui PayPal, ePayments, WebMoney, dan transfer kawat.

Anda tidak perlu memiliki pengetahuan atau pengalaman teknis apa pun untuk memulai iklan bawaan Adnow . Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk sebuah akun dan menyetor $20 ke saldo akun Anda. Kemudian pilih saja seberapa banyak Anda ingin iklan Anda ditampilkan setiap hari dan mulailah mengirimkan lalu lintas ke penawaran Anda.

Contoh iklan bawaan AdNow:

2. Adblade

Adblade adalah platform iklan gaya konten inovatif yang memungkinkan pengiklan menayangkan iklan ke lebih dari 300 juta pengguna unik bulanan dengan bantuan ratusan situs bermerek teratas, dengan jaminan keamanan merek yang lengkap. Iklan asli Adblade saat ini berfokus pada pengguna dari Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

Jaringan iklan ini menawarkan kombinasi unggul dari unit iklan berpemilik dan dipatenkan yang diminati oleh merek-merek besar yang mencari kampanye pemasaran besar berikutnya. Penerbit mereka yang diposisikan secara unik memungkinkan iklan AdBlade di halaman web terkemuka. Fitur unik mereka seperti kemampuan penargetan instan atau unit kepemilikan yang disebut NewsBullets memudahkan penyampaian pesan yang relevan tanpa membuat pengunjung kewalahan.

Contoh iklan bawaan Adblade:

3. AdCash

AdCash adalah jaringan periklanan format multi-iklan, yang tentu saja menyertakan iklan asli di gudang senjata mereka.

Mereka memiliki lebih dari 200 juta pengunjung berbeda per hari, menghasilkan rata-rata seperempat juta konversi untuk pengiklan mereka. Lalu lintas ini merupakan kombinasi dari penerbit eksklusif dan mitra pemasok. Salah satu fitur hebat dari iklan asli Adcash adalah ia menggunakan teknologi anti-penipuan yang menyelamatkan pengiklan lebih dari $12 juta pada tahun 2020 saja!

Dana minimum untuk memulai di Adcash mulai dari €100 atau £100, tergantung pada lokasi Anda. Mereka dapat menerima pembayaran dengan PayPal, Skrill, Webmoney & kartu kredit. Pengiklan akan merasa mudah untuk mulai beriklan melalui jaringan ini karena menyiapkan akun membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

4. AdsKeeper

AdsKeeper adalah perusahaan periklanan yang berkembang pesat yang menyesuaikan iklan aslinya dengan kebutuhan pengiklan. Sejak jaringan didirikan pada tahun 2013, telah bermitra dengan lebih dari 3.000 penerbit untuk membantu pengiklan menjangkau audiens yang terlibat dengan menyesuaikan rekomendasi konten berdasarkan interaksi sebelumnya.

Opsi layanan mandiri atau kampanye terkelola sepenuhnya tersedia untuk dipilih. Adskeeper Native Ads menawarkan usaha kecil yang baru mulai beriklan dan perusahaan yang lebih berpengalaman mencari bantuan profesional dengan strategi pemasaran online untuk melakukan hal yang sama. Faktanya, platform luar biasa ini memberikan 5 miliar rekomendasi iklan setiap hari!

Contoh iklan bawaan AdsKeeper:

5. AdupTech

AdUpTech bekerja dengan mitra yang solid, sehingga pengiklan dapat mengambil manfaat dari inventaris jaringan dari kolaborasi langsung dan ruang iklan terprogram - memberi mereka opsi fleksibel untuk memanfaatkan sumber lalu lintas di pasar dinamis saat ini. Mereka menawarkan dua pilihan iklan: ARA dan Iklan BPK AdUp.

ARA adalah singkatan dari AdUp Regio Ads dan merupakan alat yang menggabungkan semua keahlian periklanan dalam 4 langkah sederhana. Ini sempurna jika Anda ingin beriklan secara lokal, karena setiap orang dapat mencapai eksposur yang pantas mereka dapatkan dengan ini!

Pilihan selanjutnya AdupTech Native Advertisements yang tersedia adalah iklan CPC melalui Native Tool mereka. Jaringan tersebut menghubungkan kampanye dengan penerbit yang paling cocok menggunakan pembelajaran mesin, sehingga tawaran pengiklan dioptimalkan sesuai dengan target CPO Anda - ini seperti memiliki pakar yang siap 24/7 tanpa membayar untuk satu pun!

Contoh iklan bawaan AdupTech:

6. Colombia

Dengan jaringan iklan bawaan ini, Anda mendapatkan jangkauan maksimum untuk menemukan dan melibatkan pemirsa yang tepat. Dan ketika target sempurna Anda hilang, alat penargetan cerdas Kolombia akan membantu Anda terhubung kembali dengan cepat untuk memasarkan ulang penawaran Anda.

Jaringan ini telah bermitra dengan lebih dari 80 penerbit premium secara global, yang mengarahkan mereka untuk memberikan lebih dari 15 miliar rekomendasi iklan yang dipersonalisasi dalam sebulan. Iklan native Kolombia juga memiliki lebih dari tujuh ribu kelompok audiens, sehingga Anda dapat mempersempit penargetan ke audiens yang tepat.

Contoh iklan bawaan Kolombia:

7. Content.ad

Content.ad adalah jaringan penerbit premium, yang memungkinkannya menawarkan iklan asli terbaik dan rekomendasi konten yang mempromosikan niat membeli. Perusahaan ini memiliki lebih dari 66 ribu penerbit dalam database-nya.

Iklan bawaan Content.ad relevan secara kontekstual dan memberikan pengalaman yang mulus bagi pengguna di situs konten premium. Perusahaan juga menawarkan platform manajemen kampanye global untuk membantu pengiklan memaksimalkan jangkauan mereka lintas batas.

Contoh iklan bawaan Content.ad:

8. Dianomi


Dianomi adalah tim global yang berdedikasi untuk membantu merek premium dan penerbit dengan situs web inovatif melibatkan audiens mereka. Mereka menayangkan lebih dari 10,4 miliar iklan setiap bulan, memungkinkan pengiklan menjangkau lebih dari 438 juta pemirsa di seluruh dunia.

Jaringan Dianomi unggul dalam kategori keuangan dan bisnis, memiliki lebih dari 250 penerbit di bawah kategori ini. Ini, menurut mereka, adalah koleksi paling luas yang dimiliki jaringan asli mana pun. Selain itu, mayoritas audiens perusahaan ini adalah orang kaya, dengan pendapatan tahunan rata-rata pembaca turun lebih dari $100.000.

Contoh iklan bawaan Dianomi:

9. EngageYa

Didirikan pada tahun 2012, EngageYa adalah perusahaan pemasaran online yang berspesialisasi dalam membuat iklan asli berkualitas tinggi. Mereka dipercaya oleh merek besar seperti Microsoft, Unilever, Mastercard dan memiliki lebih dari 1000 pelanggan di seluruh dunia.

Jaringan ini menyajikan lebih dari 40 miliar tayangan iklan setiap bulan di seluruh jaringannya yang terdiri dari lebih dari 900 penerbit yang tersedia untuk dibeli berdasarkan CPM atau melalui penawaran langsung dengan pengiklan.

EngageYa menawarkan salah satu pilihan terlengkap dalam hal niche, menjadikannya sempurna untuk audiens niche maupun besar. Ini termasuk kategori seperti hiburan, keuangan dan bisnis, kecantikan & mode, gaya hidup dan pengasuhan anak, antara lain.

Contoh iklan bawaan EngageYa:

10. EvaDav

Evadav adalah jaringan periklanan yang dibuka pada tahun 2018. Mereka adalah jaringan periklanan pertama yang menampilkan iklan di samping video. Dengan lebih dari seribu penerbit mengirimkan sepuluh juta tayangan setiap hari, mereka memiliki jangkauan yang luas untuk ditawarkan kepada pengiklan.

Mereka memiliki lalu lintas untuk hampir semua lokasi yang dapat dipasarkan di seluruh dunia, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menjangkau demografi tertentu. Anda juga dapat mencoba format iklan lain yang mereka miliki di platform: pops, push, dan in-page push.

11. Google Adsense

Iklan asli Google adalah salah satu platform lalu lintas iklan asli terbesar dan terpopuler di dunia. Jangkauan mereka sangat besar, dan jumlah penerbit yang bekerja sama dengan mereka tidak terbatas- lebih dari satu juta! Anda dapat memilih dari ratusan format iklan yang berbeda, menargetkan orang-orang di perangkat seluler atau mereka yang tinggal di negara tertentu.

Seperti yang Anda ketahui dengan baik, jangkauan mereka agak luar biasa, menjadikannya salah satu jaringan iklan asli terbaik yang ada saat ini. Tapi itu juga berarti persaingannya ketat, dan harga penawaran bisa sangat tinggi untuk penempatan yang berkualitas.

Contoh iklan bawaan Google Ads:

12. Jubna

Jubna adalah platform periklanan asli yang dimulai sebagai jaringan yang berfokus pada wilayah MENA. Bagi yang belum tahu, MENA adalah kependekan dari Timur Tengah dan Afrika Utara. Mereka membuka platform mereka pada tahun 2014 dan sejak itu diperluas untuk mencakup lokasi lain, seperti Asia.

Mereka memiliki lebih dari seribu penerbit yang menampilkan 25 miliar rekomendasi iklan yang menghasilkan 200 juta klik setiap bulan. Dengan deposit $100, pengiklan dapat memulai platform lalu lintas Jubna dan membangun bisnis online mereka.

Contoh iklan native Jubna:

13. LokerDome

LockerDome adalah perusahaan yang berusaha keras dari analitik data dengan AI in-house-nya, Neo. Perangkat lunak ini dibangun oleh tim LockerDome sendiri dan menampilkan pembelajaran mesin untuk memproses miliaran poin dengan kecepatan kilat sehingga pengiklan dan analis dapat fokus pada apa yang benar-benar membutuhkan sentuhan manusia.

Platform ini dipercaya oleh beberapa nama besar, antara lain GlassesUSA.com, Unilever, P&G, Lumosity, Kohler, dan banyak lagi. Namun, mereka menjaga fokus laser pada Amerika Serikat saja.

Contoh Iklan Asli LockerDome:

14. Logly

Logly adalah perusahaan native ad pertama yang berbasis di Jepang yang mengkhususkan diri dalam ilmu storytelling. Mereka mengambil data dan mengubahnya menjadi visual yang indah, menceritakan kisah merek Anda melalui ilustrasi yang kaya atau fitur interaktif. Logly membuat iklan mereka semudah mungkin dibaca oleh manusia untuk memastikan keterlibatan maksimum dengan pembaca.

Inventaris lalu lintas bulanan mereka diperkirakan sekitar 30 miliar, berasal dari penerbit eksklusif Jepang-sentris mereka.

Contoh Iklan Asli Logly:

15. MSN

MSN adalah platform yang berspesialisasi dalam konten bermerek yang kuat. Perusahaan mendukung ratusan ribu situs web penerbit dengan peluang monetisasi untuk pengiklan dan penerbit.

Sekarang di bawah Microsoft Audience Network, iklan asli mereka hadir dalam tiga bentuk: iklan gambar, iklan teks, dan iklan produk.

Contoh Iklan Native MSN:

16. MGID

Platform periklanan asli iklan native MGID memfasilitasi hubungan antara pemirsa global dan penerbit papan atas. Jaringan ini memiliki rekam jejak kesuksesan yang terbukti, dengan lebih dari 850 juta pengguna bulanan, 32 ribu situs konten yang menghasilkan 185 miliar rekomendasi konten per bulan.

Tidak hanya lalu lintas di seluruh dunia, tetapi jaringan iklan juga mendukung lebih dari 70 bahasa. Terakhir, sebagai satu-satunya jaringan periklanan asli yang menampilkan rangkaian lengkap format iklan khusus, MGID mampu menawarkan peluang terluas kepada pengiklan dan penerbit.

Contoh Iklan Asli MGID:

17. NativeAds.com

Native Ads DSP adalah platform layanan mandiri yang kuat yang memungkinkan pengiklan membuat, mengelola, dan menargetkan unit iklan native di situs penerbit terkemuka.

Untuk membantu pengiklan menemukan audiens yang tepat, NativeAds memungkinkan Anda menargetkan dan mengelompokkan pengguna berdasarkan kategori, seperti e-Commerce, Bisnis, dan Keuangan.

18. Nativo

Nativo adalah platform sisi permintaan (DSP) dan platform sisi penawaran (SSP) untuk iklan seluler dengan penargetan tingkat OS yang mendalam. Perusahaan ini berspesialisasi dalam Periklanan Asli, Iklan Tampilan Seluler, Penargetan Ulang, dan Monetisasi Video Terprogram.

Pendekatan holistik Nativo menggunakan info kontekstual, lokasi geografis, dan jenis perangkat untuk membuat kampanye yang dioptimalkan untuk lingkungan digital tanpa memerlukan cookie.

Dengan lebih dari satu dekade dalam permainan dan memiliki lebih dari 220 juta pengguna unik, Nativo adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan penawaran afiliasi dan produk Anda sendiri.

19. NewsMax Feed 

NewsMax Feed Network adalah situs agregasi berita yang menyediakan konten digital bagi pengiklan untuk dipromosikan di Bulgaria.

Layanan ini awalnya berspesialisasi dalam iklan terkait politik dengan lebih dari 250 juta tampilan bulanan. Newsmax juga menawarkan peluang bagi merek untuk mensponsori artikel atau modul tertentu di beranda, serta menampilkan iklan.

Meskipun sumber lalu lintas utama jaringan adalah NewsMax, perusahaan sekarang memiliki sejumlah penerbit lain; lebih dari 2.500, sebenarnya. Dengan ini, mereka dapat meningkatkan volume lalu lintas hingga satu miliar tayangan per bulan yang menjangkau lebih dari 200 negara.

Contoh Iklan Native NewsMax:

20. Outbrain

Outbrain termasuk di antara jaringan periklanan asli terbaik yang berspesialisasi dalam penemuan konten. Layanan populer perusahaan, Outbrain Amplify, memungkinkan pengiklan untuk mempromosikan konten mereka dengan merekomendasikannya di situs di seluruh web. Ini menawarkan platform layanan mandiri yang memungkinkan pengiklan menjangkau audiens tertentu di seluruh jaringan mereka.

Perusahaan ini memiliki kemitraan dengan ribuan penerbit, memungkinkan mereka untuk memberikan 344 miliar rekomendasi iklan per bulan. Mereka dapat menjangkau hampir 60 negara di seluruh dunia.

Mitra terbesar mereka termasuk CNN, BBC, dan The Washington Post; pengiklan dapat yakin bahwa iklan mereka akan ditampilkan tidak hanya di situs penerbit dengan lalu lintas tinggi tetapi juga di situs terkenal.

Contoh Iklan Native Outbrain:

21. Plista

Platform iklan asli Plista membantu pengiklan mendorong hasil yang terukur dengan memberikan iklan asli yang dipersonalisasi kepada audiens target mereka. Hasilnya, pengiklan yang menargetkan negara-negara berbahasa Jerman dapat meningkatkan kesadaran merek dan menghasilkan lebih banyak konversi daripada yang dapat ditawarkan spanduk standar.

Mereka juga memberikan wawasan berdasarkan data tentang perilaku pengguna yang membantu pemasar mengoptimalkan kinerja kampanye mereka dengan memberi mereka opsi penargetan terbaik untuk rentang anggaran atau industri apa pun yang mereka pilih. Beberapa penerbit premium mereka termasuk Babbel, InnoGames, dan CleverFit.

Plista menawarkan berbagai format iklan yang berbeda untuk membantu pemasar menjangkau audiens target mereka. Ini termasuk Iklan Layar Penuh, Iklan Gambar, Iklan Video, iklan Pengambilalihan Halaman (pengambilalihan yang menutupi halaman web dengan spanduk layar penuh pengiklan), Kotak Gulir, dan banyak lagi.

Contoh Iklan Asli Plista:

22. PopIn

PopIn adalah jaringan periklanan asli lainnya yang menyempit ke audiens Jepang. Didirikan pada tahun 2008, perusahaan bekerja sama dengan akademisi lokal dengan bermitra dengan University of Tokyo. Meskipun perusahaan bergabung dengan Baidu pada tahun 2015, perusahaan ini masih beroperasi secara independen.

PopIn Discovery adalah platform periklanan asli mereka yang telah bermitra dengan hampir 900 penerbit media di Jepang, memungkinkan mereka untuk memberikan lebih dari tujuh miliar tayangan iklan per bulan.

Contoh Iklan Asli PopIn:

23. PostQuare

Jika tujuan Anda adalah beriklan ke wilayah MENA, maka PostQuare adalah salah satu pilihan Anda. Perusahaan ini berkantor pusat di UEA dan didirikan pada tahun 2014.

PostQuare menawarkan eksposur yang murah dan hemat biaya, dengan fokus pada relevansi kontekstual untuk memastikan keterlibatan. Pengiklan hanya membayar kinerja dengan anggaran $50/hari platform dengan model penawaran biaya per klik.

Contoh Iklan Native PostQuare:

24. PowerInbox (sekarang Jeeng)

Baru-baru ini berganti nama menjadi Jeeng, platform iklan PowerInbox memungkinkan Anda untuk menargetkan dan beriklan ke audiens berkualitas tinggi lebih dari 150 juta pengguna.

PowerInbox menawarkan penargetan terintegrasi, pelaporan terperinci, pengoptimalan kampanye, dan iklan asli untuk merek yang ingin mendapatkan eksposur di Amerika Serikat dan negara-negara berbahasa Inggris lainnya seperti Kanada, Inggris, Australia, dan banyak lagi. Perusahaan menawarkan manajemen penuh kampanye pemasaran.

Contoh Iklan Asli Jeeng:

25. PropellerAds

Jaringan iklan terkenal di industri pembelian media, PropellerAds adalah platform jenis multi-iklan yang menjangkau sekitar 40 juta orang di pengantara asli setiap bulan. Telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari sepuluh tahun dan telah bermitra dengan beberapa perusahaan top di industri pemasaran afiliasi.

Propeller Ads memberi pengiklan kendali penuh atas kampanye pemasaran mereka dengan menyediakan dasbor yang mudah digunakan yang bahkan dapat digunakan oleh pemula. Pembuat kampanye yang ramping dan intuitif membantu Anda menangani pemilihan target, penempatan iklan, penjadwalan, dan penganggaran hanya dalam beberapa langkah sederhana.

26. Redirect.com

Redirect.com adalah layanan yang memungkinkan klien untuk membeli atau menjual lalu lintas melalui sistem penawaran langsung kami yang kuat yang menjamin harga terbaik yang dapat Anda temukan. Jaringan memungkinkan Anda mempromosikan bagian konten lengkap atau iklan bergambar gaya asli, yang merupakan cara yang baik untuk menarik keterlibatan berkualitas tinggi.

27. Revcontent

Platform iklan asli terkenal lainnya, Revcontent adalah jaringan distribusi konten yang mengklaim dapat mengubah permainan dengan spesialisasi generasi berikutnya dalam keterlibatan pengguna.

Jaringan ini memberikan lebih dari 400 miliar tayangan konten bulanan, dan sebagai hasilnya, telah menjadi salah satu jaringan iklan asli yang paling dicintai yang pernah ada.

Contoh Iklan Asli Revcontent:

28. RuNative 

RuNative adalah platform iklan asli yang dijalankan oleh sekelompok orang multikultural internasional. Mereka memiliki kantor pusat di Barcelona, ​​Spanyol, dan Siprus. Sistem manajemen kampanye mereka yang sepenuhnya independen memungkinkan pengiklan sepenuhnya bebas mengelola, membuat, dan mengoptimalkan semua upaya pemasaran mereka.

Contoh Iklan Native RUNative:

29. Speakol 

Speakol adalah perusahaan pemasaran media sosial yang berspesialisasi dalam periklanan asli. Mereka menawarkan solusi sosial dan konten khusus untuk setiap klien untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka, dengan fokus utama pada kampanye yang didorong oleh keterlibatan.

Perusahaan memberikan lebih dari satu miliar tayangan per bulan, berasal dari hampir 300 situs web yang berfokus pada wilayah MENA.

Contoh Iklan Asli Speakol:

30. Spoutable

Spoutable tidak diragukan lagi adalah penyedia iklan asli yang paling banyak didengar di luar sana, meskipun itu bukan yang terbesar. Jaringan ini juga bekerja dengan beberapa perusahaan terbesar di dunia, termasuk Answers.com, Chicago Tribune, dan Verizon.

Salah satu fitur terbesar mereka adalah Nitro. Iklan NITRO adalah item pengambilalihan merek tunggal yang pas dengan halaman untuk membuat kampanye pemasaran Anda lebih efisien.

Contoh Iklan Asli Spoutable:

31. Taboola

Keberhasilan Taboola didasarkan pada prinsip menyediakan konten bagi mereka yang mencarinya. Melalui 10.000 jaringan penerbit mereka yang kuat, Taboola melayani 1 miliar pengguna bulanan dengan informasi dan hiburan yang mereka inginkan dalam format yang paling sesuai untuk mereka.

Taboola adalah perusahaan yang menarik berkat menjadi salah satu pelopor dalam layanan penemuan online serta memiliki jangkauan yang luas melalui perpustakaan situs webnya yang luas. Publikasi mitra perusahaan yang paling terkenal termasuk Bloomberg, CBS News, NBC, MSN, dan Business Insider.

Contoh Iklan Bawaan Taboola:

32. TripleLift

TripleLift adalah perusahaan yang telah diakui oleh Inc. 5000 daftar Perusahaan Swasta dengan Pertumbuhan Tercepat di Amerika selama tiga tahun berturut-turut, 2017 hingga 2019.

Termasuk di antara beberapa penerbit terkenal seperti USA Today dan The Telegraph adalah mitra penerbitan Triplelift seperti MSN, Time Magazine, dan Forbes, yang menjadikan mereka salah satu perusahaan iklan native teratas saat ini.

33. Twiago

Jika pasar Jerman adalah target demografis Anda, maka Twiago adalah perusahaan iklan asli untuk Anda. Perusahaan ini ditemukan di Cologne pada tahun 2013 dan terus memberikan lalu lintas berkualitas yang berasal dari hampir seribu gabungan penerbit premium dan standar. Mereka menayangkan iklan ke lebih dari 69 juta pengguna unik.

Beberapa mitra penerbitan Twiago termasuk Finanztreff, MADSACK Mediengruppe, dan General-Anzeiger.

Contoh Iklan Asli Twiago:

34. Yahoo! Gemini (sekarang Verizon Media)

Yahoo! Gemini (sekarang Verizon) adalah perusahaan periklanan asli yang menayangkan iklan melalui perangkat seluler dan desktop. Mereka memberikan banyak pilihan kepada pengiklan, seperti model atribusi multi-sentuh, model segmentasi audiens, dan banyak lagi.

Platform ini memiliki lebih dari 190 juta pengguna aktif bulanan di properti Yahoo mereka sendiri di Amerika Serikat. Di seluruh dunia, platform ini memiliki satu miliar pengguna aktif yang mencengangkan per bulan dan dapat menayangkan hingga dua miliar iklan per hari.

Contoh Iklan Asli Yahoo:

35. Yengo

Yengo adalah perusahaan periklanan asli yang berspesialisasi dalam lalu lintas Asia Tenggara. Mereka memberi pengiklan cara unik dan efektif untuk menjangkau audiens mereka, termasuk opsi penargetan berdasarkan data seperti geo-lokasi dan filter waktu.

Platform ini memiliki sekitar 210 juta pengguna aktif bulanan dan memiliki lebih dari 130 ribu pengguna -- gabungan penerbit dan pengiklan.

Contoh Iklan Asli Yengo:

36. Zergnet

Zergnet adalah perusahaan periklanan asli yang berspesialisasi dalam rekomendasi konten saja. Mereka membantu penerbit menumbuhkan audiens mereka dengan mengirimkan lalu lintas gratis, dengan peringatan bahwa penerbit harus memiliki konten menarik yang mendorong pengguna untuk membaca lebih lanjut.PeluangSukses.Com 

Contoh Iklan Asli Zergnet:

37. Recreativ

Mereka akan memberikan penghasilan stabil untuk proyek Anda, tanpa menghilangkan apapun atau merendahkan keterlibatan audiens, Iklan personil buat setiap pengguna, Monetisasi halaman amp, partner berlisensi Google AMP dan Iklan nativ sesuai denken desain web‑halaman

Contoh Iklan Asli recreativ:

38. advertnative

Mereka menyajikan jasa iklan Advertnative kepada anda, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis periklanan di industri internet. Dengan menggunakan jasa kami anda akan mendapatkan instrumen yang lebih efektif untuk monetisasi situs web dari subjek yang diarahkan secara berbeda dan mencakup jumlah pengunjung maksimal pembeli yang tertarik.

Contoh Iklan Asli advertnative:

39. smartyads

SmartyAds dipercaya oleh ribuan bisnis di seluruh dunia untuk kualitas lalu lintas yang terbukti, pengalaman ekstensif 8+ tahun, dan ekosistem periklanan yang sangat aman. 

Contoh Iklan Asli smartyads:

40. hilltopads

HilltopAds mengklaim diri mereka yang terbaik di iklan pop. mereka memiliki berbagai macam penawaran BPS untuk lalu lintas Anda. Minta penawaran CPA / CPC dari Personal Manager Anda mereka menerima situs web dengan konten mainstream dan non-mainstream . 

Pastikan untuk memiliki volume lalu lintas lebih dari 5K setiap hari. Penawaran mereka menjangkau semua pengguna karena kami mempertahankan rasio pengisian hingga 100% tanpa tayangan yang diblokir sehingga Anda bisa mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi.

Contoh Iklan Asli hilltopads:

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved