Langsung ke konten utama

Bukti Pasang Iklan Mgid di Blog Website Selain Google Adsense

Bukti Hasil Pasang Iklan Mgid di Blog
Bukti Hasil Pasang Iklan Mgid di Blog

PeluangSukses.Com - Beberapa jaringan periklanan asli native teratas seperti MGID, Taboola dan Outbrain telah menjadi alternatif terbaik selain google adsense serta penyedia iklan crypto dalam dunia periklanan. Iklan native digunakan oleh blogger dibawah postingan terkait dan widget sidebar. Publishers memonetisasi blog dengan iklan native (seperti postingan asli) dari situs web lain dan menghasilkan uang dari memasang iklan native di blog.

Sekarang, untuk memperjelas mereka yang mungkin belum terbiasa dengan seperti apa iklan Native MGID, atau masih bertanya-tanya apa yang saya maksud dengan iklan native, saya akan menjelaskan sedikit gambaran dan tangkapan layar di bawah ini;

Tampilan Iklan Native MGID

Tampilan ini dari situs web kami, dan kamu dapat melihat cara kami menampilkan iklan native MGID. Itu berada tepat di atas posting terkait kami, dan pengunjung mungkin menyangka bahwa mereka bagian dari konten kami dan terlihat alami. Tentu saja, mereka selalu menarik, dan kamu hampir tidak bisa menahan godaan untuk mengkliknya. Sebelum melanjutkan, kita akan melihat beberapa keuntungan dan kerugian bekerja dengan MGID.

Contoh Iklan MGID

Keuntungan Bekerja Dengan MGID

1. Keuntungan dari bekerja dengan MGID meliputi:

  • Peningkatan pendapatan yang dihasilkan dari situs Anda
  • Iklan mereka indah, dan Anda memiliki kekuatan untuk memilih apakah Anda ingin jenis iklan tertentu ditampilkan di situs Anda atau yang lain
  • Mereka fleksibel dalam pembayaran mereka, dan menghubungi dukungan sangat mudah, setidaknya jika dibandingkan dengan AdSense dan kepala besar periklanan lainnya.

2. Kekurangan Menggunakan MGID Di Situs Web Anda

  • Mungkin meningkatkan rasio pentalan situs web Anda, karena pengunjung baru saja datang, membaca artikel Anda, mungkin mengklik iklan dan pergi
  • Mereka membutuhkan minimal 300.000 halaman bulanan tampilan untuk membuat situs web Anda disetujui, dan itu mungkin akan memusingkan bagi blogger baru
  • Mereka membayar lebih rendah daripada AdSense

Bisakah Menyandingkan MGID dengan AdSense?

Ya, saya telah melihat orang-orang dengan nyaman memonetisasi blog dan situs media mereka dengan iklan asli MGID. Tapi perlu Anda lakukan adalah menghindari menampilkan atau menonaktifkan iklan perjudian dan iklan software, atau AdSense akan mendapatkan alasan lain untuk menangguhkan atau bahkan memblokir akun Anda secara permanen.

Seperti Apa Biaya Per Tayangan MGID?

Saya tidak tahu persisnya, tetapi saya memantau akun saya untuk sementara waktu dan bayaran per tayangan mereka seperti dibawah ini:

Dari tangkapan layar di atas, saya menghasilkan $2,30 dengan 15.456 tampilan halaman. Tarif halaman per tayangan hari itu adalah $0,51, dan saya bisa menghasilkan $5,1 jika saya mendapat 10.000 tampilan halaman dengan iklan. Anda juga dapat menghasilkan uang dari pelanggan push, tetapi itu hanya tersedia untuk penerbit yang mendapatkan lebih dari 15.000 tampilan halaman setiap hari. Anda dapat melihat dari tangkapan layar di atas, saya telah mengaktifkan opsi pelanggan push saya sendiri dan sudah mendapatkan sekitar 507 pelanggan.

pembayaran mgid
pembayaran mgid

Bukti Pembayaran MGID

Tentu saja, kita sudah tahu bahwa artikel ini tidak disponsori atau dipengaruhi oleh MGID, dan saya menulis tentang pengalaman asli dengan mereka. dan ini adalah tangkapan layar pembayaran pertama saya dari perusahaan, dan saya mengalami masalah penarikan langsung ke akun saya.

Saya mencoba menghubungi dukungan dan mereka mengirimkannya langsung ke akun PayPal saya. penghasilan saya meningkat seiring waktu, dan saya tahu bahwa saya akan mencapai ambang pembayaran minimum lebih cepat di waktu berikutnya.

MGID Minimum Payout?

Pembayaran minimum MGID tergantung pada metode penarikan yang Anda tuju, dan itu adalah $1.000 untuk transfer kawat dan $100 untuk metode lain, yaitu PayPal, metode pembayaran Tipalti (langsung ke rekening bank lokal Anda).

Mungkin ada biaya tergantung pada metode yang Anda pilih, dan Anda akan mendapatkan sisanya setelah biaya. Silakan merujuk ke bukti pembayaran mereka untuk informasi lebih lanjut.

Mendaftar Untuk MGID

Untuk mendaftar, kunjungi https://www.mgid.com/publishers . Ini gratis dan persetujuan mungkin memerlukan waktu hingga 48 jam. Anda juga dapat memutuskan untuk mengurangi stres pada diri sendiri dengan masuk melalui akun Facebook atau Gmail Anda. Apalagi?

Kesimpulan

Saya pikir MGID adalah salah satu jaringan iklan asli terbaik di luar sana untuk penerbit rata-rata. Yang lain seperti Taboola tidak akan menyetujui Anda sampai Anda mendapatkan setidaknya satu juta pengunjung bulanan, dan hanya merek teratas yang bekerja dengan mereka. Terima kasih banyak untuk membaca bersama. 

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved