Langsung ke konten utama

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Sobat sukses, frasa Ojo dibanding-bandingke di saeng-saengke seolah menjadi lirik dalam nada yang indah menjelang pilpres 2024. Bagaimana tidak? Sejumlah prestasi dan kinerja para pemimpin di negeri ini tentunya pun akan menjadi sorotan para netizen, ya lagu ini seperti pengingat bahwa kita sebaiknya jangan sekali-kali melupakan apa-apa yang telah dikerjakan orang-orang yang telah berjasa untuk negara ini. 

Sekaligus janganlah membanding-bandingkan. Namun apa bisa dikata, sejumlah kerja, kerja dan kerja pak Jokowi jelas tampak terlihat membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk negera ini. Sebut saja proyek-proyek strategis nasional, dan langkah-langkah politik pak Jokowi ditingkat internasional. Itupula yang mungkin menjadi semangat tersendiri bagi para kepala-kepala daerah, institusi, lembaga dan instansi tertentu berbuat lebih baik pula. 

Sebut saja yang belum lama ini ditorehkan gubernur pak Anies Baswedan dalam membangun Jakarta juga tak main-main sehingga mampu menjadi sebuah prestasi. Tak hanya itu Bank DKI, bank milik Pemprov DKI Jakarta, masuk ke dalam daftar 20 Bank Terbaik di Indonesia sekaligus masuk dalam jajaran World’s Best Banks atau Bank Terbaik di Dunia tahun 2022 versi Majalah Forbes. 

Hal ini berkat pertumbuhan kinerja keuangan yang di atas rata-rata industri perbankan nasional dan berbagai terobosan inovasi layanan perbankan digital yang dilakukan oleh Bank DKI. Demikian disampaikan  Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (14/04).  

Namun diantara prestasi-prestasi jakarta khususnya bank DKI ternyata Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri meringkus total lima tersangka berkaitan dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan kredit Bank Jateng cabang Blora dan Jakarta. Kerugian keuangan negara dari dua kasus itu ditaksir mencapai Rp597,97 miliar.

semoga sobat sukes sudah mulai cerdas untuk membaca realitas yang ada bagaimana agar Indonesia bisa berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia Insyaallah dibawah presiden Anies Baswedan periode 2024 2029 tapi mohon maaf Anies Baswedan tidak bisa memberikan bingkisan sembako sembako atau uang amplop Rp50.000 Bagaimana pendapat para sobat silahkan baku hantam di kolom komentar mohon maaf jika ada yang salah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved