Langsung ke konten utama

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Budidaya ikan tak semuanya bisa memijahkan  atau mendederkan ikan, dan pastinya memerlukan bibit ikan yang bisa didapatkan dari pembudidaya pemijah dan pendederan ikan. walaupun bisa langsung ke petani kolam rumahan namun apa salahnya mencoba membeli bibit dari pasar ikan di Purwonegoro Kabupaten Banjarnegara. karena bisa dikatakan cukup murah, 

Setelah kami hitung ikan Lele yang kami peroleh saat ini lebih dari 150 ekor/pergelas dengan harga 15.000Rp (15.000:150ekor=100Rp). Namun jika beli sistem perekor maka dikalikan saja 150 rupiah dikali 150/ekor maka bisa dihitung jumlah uang yang dikeluarkan antara beli perekor atau pergelas. 

Semua kembali tergantung kepandaian tawar menawar dengan penjual atau pembudidaya ikan, entah itu pemijah, pendederan ataupun pembesaran untuk konsumsi, baik itu dipasar ikan ataupun dikolam pembudidaya.


Caranya cukup dengan berlagak bingung tapi kita sebagai pembeli sudah punya info patokan harga tertinggi dan terendah dari teman-teman pembudidaya lain. Saat tawar menawar biasanya penjual lain mendekat dengan berpura-pura bertanya. 

Kemudian kita berlalu dari satu pedagang kepedagang lain dan disaat itulah terjadi banting-bantingan harga. tentu semakin siang harga semakin jatuh karena kemungkinan ikan semakin stress dan tidak sehat.

Kemungkinan semakin siang Pedagang tentunya ingin pulang membawa uang hasil jualan, dan saat seperti itulah dengan keyakinan bahwa ikan masih bisa diselamatkan kita borong dengan harga murah.

Instagram : @peluangsukses_com

Facebook : @peluangsuksescom

Twitter : @sukses_peluang

Linkedin : @peluangsuksescom

Pinterest : @peluangsukses

Support dan Dukungan melalui :

Paypal : peluangsukses.com@gmail.com

OVO : KODE + 083186909833

https://www.peluangsukses.com - Situs yang mengulas topik seputar bisnis dan politik. usaha, gaya hidup, kuliner, destinasi wisata, marketing online, internet marketing, blogging, blogger, wordpress, koding HTML, koding CSS, situs internet, media sosial, dan beberapa topik terkait lainnya.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved