Langsung ke konten utama

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

PeluangSukses.Com Hai semuanya... Melangkah ke jenjang pernikahan artinya kedua pasangan telah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. Jika tidak? Hal tersebut akan menjadi rintangan yang cukup sulit untuk dilewati. 

Namun untuk sebagian artis mereka memilih untuk meneruskan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan tanpa restu orang tua. Alhasil pernikahan mereka pun dihelat tanpa kehadiran orang tuanya. mau tahu siapa saja? 

Berikut ini adalah 10 pernikahan artis yang tak dapat restu dari orangtua:

Arie Kriting 

Arie Kriting
Arie Kriting

Komika Arie Kriting akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah resmi mempersunting kekasihnya Indah Permatasari. Mereka menikah pada 12 Jan 2021. sejumlah kerabat dan rekan artis pun tampak hadir menyaksikan momen bahagia indah dan Ari. 

Namun sayangnya pernikahan mereka tak dihadiri oleh kedua orangtua indah karena ibunda Indah nursya tidak Merestui Pernikahan Putrinya dengan komika asal Wakatobi tersebut. 

Alasannya karena Ari dinilai tidak sopan saat meminta izin menikahi putrinya. karena hal itulah ibu dari orang tua indah merasa sakit hati dan tak mau Merestui Pernikahan anaknya. Meski harus melewati perjalanan cinta yang terjal tapi indah dan ari membuktikan bahwa mereka dapat bersatu. Meski banyak rintangan di depan selamat untuk pernikahannya ya dan semoga secepatnya diberi mongan amin.

Eza Gionino 

Eza Gionino
Eza Gionino

Eza Gionino akhirnya menemukan tambatan hatinya yaitu meiza Aulia oritha tapi sayangnya hubungan mereka tak direstui oleh ibunda Eza, dan sepertinya hal ini yang membuat Eza akhirnya memilih untuk minggat dari rumah. 

Konflik eza dan ibundanya pun semakin memanas setelah eza nekat menikahi sang kekasih pada 22-07-2018. Ibu Eza pun menegaskan bahwa dia tak lagi menganggap Eza sebagai Anaknya. ya semoga permasalahan ibu dan anak ini cepat terselesaikan ya apalagi sekarang eza dan iza telah dikaruniai dua orang anak kali aja kan kehadiran cucu bisa mencairkan  ketegangan diantara mereka.

Adly Fairuz

Adly Fairuz
Adly Fairuz

Adly Fairuz dan Angbeen Rashid resmi menikah pada 28 Mar 2012 diketahui sempat menuai pro dan kontra hal itu disebabkan karena pernikahan mereka tidak mendapat restu dari ibunda amben ibunda ambilin Yulia Irawati sangat menentang pernikahan putrinya dengan Adly.

Alasannya adalah karena menurutnya sifat Adli kurang sopan dan Adly sering membentak angbeen selain itu saya keduanya terpaut 10 tahun dan adanya perbedaan keyakinan namun keduanya tetap bersikeras melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan hingga kini memiliki seorang Putra. kita doain aja ya guys hubungan mereka segera membaik amin.

Lindswell Kwok

lindswell Kwok
Lindswell Kwok 

Kisah cinta lindswell Kwok dan Achmad hulaefi penuh dengan drama. Beredar dimedia hubungan lindswell dan Ahmad tidak direstui oleh keluarga lindswell alasan keluarga tidak merestui hubungan mereka karena perbedaan agama diantara lindswell dan Ahmad. meski tidak mendapat Restu lindswell dan nama tetap melanjutkan hubungan mereka dan resmi menikah pada 9 Des 2019. 

Dari pernikahannya lindswell dan Ahmad dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada awal Januari 2020 lalu ya semoga aja kehadiran putra mereka bisa meluluhkan hati keluarga ibunya ya.

Asty Ananta 

Asty Ananta
Asty Ananta 

Asty Ananta Artis cantik Asty Ananta dipersunting seorang pengusaha bernama Hendra Suyanto pada dua oktober 2016 lalu pernikahan yang berlangsung di Bali ini rupanya tidak mendapat Restu orangtua Asti pasalnya asli belum pernah memperkenalkan Hendra kepada pihak keluarga Nah loh kok gitu ya 

Selain itu orangtua asty juga menginginkan putrinya menikah dengan pria yang seiman karena kabar yang beredar calon suaminya saat itu bukan beragama Islam namun orang tua asti sudah legowo menerima keputusan Putrinya. Saat itu meski tidak mendapat Restu Biduk rumah tangga asti dan Hendra terlihat bahagia selalu harmonis dan jauh dari kabar termiring.

Asmirandah

Asmirandah
Asmirandah

Asmirandah awal hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno orangtua Asmirandah sudah mengisyaratkan tidak merestui hubungan mereka dikarenakan perbedaan agama. Namun demikian Asmirandah tetap menerima lamaran sang Pujaan Hati Asmirandah bahkan rela pindah agama demi mengikuti keyakinan sang suami..

Hal ini pun membuat orangtua Asmirandah semakin kecewa. Namun usaha mereka pun tidak sia-sia untuk mendapatkan Restu karena pada akhirnya orangtua Asmirandah pun merestui hubungan mereka ditambah lagi kehadiran buah hati Asmirandah dan Jonas yang telah lama dinantikan. sukses mencairkan ketegangan yang sempat terjadi. syukurlah kalau begitu Alhamdulillah

Bella Saphira 

Bella Saphira
Bella Saphira

Tak lagi muncul di layar kaca Bella Saphira rupanya telah menjadi istri dari Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti keduanya resmi menikah pada tahun 2013 silam sayangnya pernikahan mereka sempat tidak mendapat Restu oleh keluarga Bella Selain itu keputusan Bella Saphira menjadi seorang mualaf mengikuti agama sang suami juga sempat dikabarkan ditentang oleh keluarganya.

Meski begitu delapan tahun menikah rumah tangga Bella dan Agus jauh dari gosip miring saat ini Bella sibuk menjalani hari-harinya sebagai ibu Persit meski sempat tidak mendapat Restu kita berharap semoga tali silaturahmi Bella Saphira dengan orang tuanya terus terjalin dan kembali menghangat.

Judika 

Judika
Judika

Judika adalah orang yang beruntung yang berhasil menaklukan hati Duma Riris namun sayangnya di awal hubungannya mereka terhalang restu orang tua. meski tidak direstui Judika dan Duma nekat menikah di tahun 2013 Judika pun tidak berhenti untuk terus membuktikan bahwa dirinya adalah pria yang bertanggung jawab.

Sampai pada akhirnya di tahun 2018 hati orangtua Duma pun luluh dan merestui hubungan Judika dan Duma. Semoga kebahagian Judika dan Duma pun semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka. semoga Bang Judika dan keluarganya bahagia terus yaaa...

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan

Artis Tommy Kurniawan pernah menikah dengan Tania Nadira pada 2011 lalu. pernikahan pasangan ini sudah tidak direstui sejak awal oleh orangtua, terutama oleh ibu Tania meski demikian keduanya tetap melangsungkan pernikahan pada 11 APR 2011. 

Setelah dikaruniai dua orang buah hati ibunda Tania pun tergerak dan menerima Tommy sebagai menantunya. Namun karena satu dan lain hal tanya dong Tommy akhirnya sepakat bercerai pada 24 Feb 2017. Tommy sendiri sudah menikah lagi dengan Lisa Dorami sedang tania juga sudah berumah tangga bersama Abdullah Alwi. Semoga rumah tangga keduanya langgeng terus ya 

Fahri albaar 

Fahri albaar
Fahri albaar 

Fahri albaar resmi mempersunting Pujaan hatinya Renata Kusmanto pada 12 Juni 2014. Namun sayangnya resepsi digelar secara sederhana tersebut tidak dihadiri oleh keluarga Renata Hal ini dikarenakan pernikahan mereka tidak mendapat Restu oleh ayah Renata lantaran model cantik tersebut memilih meninggalkan agamanya dan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Fahri.

Tidak hanya sampai disitu Ayah Renata bahkan tidak peduli dengan pernikahan Renata dan Fahri mungkin itu wujud kekecewaan sang ayah kali ya. Semoga hubungan orang tua dan anak selalu terjalin baik ya sobat sukses.


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved