Langsung ke konten utama

Cara Google Maps Memperoleh Penghasilan! Gratis Kok Bisa Untung

Cara Google Maps Memperoleh Penghasilan! Gratis Kok Bisa Untung
Cara Google Maps Memperoleh Penghasilan! Gratis Kok Bisa Untung

PeluangSukses.Com - Saya termasuk kamu, dan yang pasti pengguna Google perlu mengetahui sedikit informasi penting bahwa google merupakan mesin pencari terpopuler yang telah mendominasi Internet sejak tahun 1998. 


Maka seiring dengan meluasnya penggunaan smartphone saat ini tentu akan menambah pengguna Google yang hingga kini terus merangkak naik di angka miliaran. 

Tapi jangan salah Google dan perusahaan induknya, Alphabet, tidak hanya menyediakan aplikasi mesin pencari saja, karena ada produk dan layanan lainnya. seperti layanan Google yang paling populer termasuk Gmail, Google Cloud, YouTube, Google Meet, Google Maps, dan banyak lagi. 

Walaupun kita tahu terlalu banyak manfaat yang diberikan google terutama oleh aplikasi peta google maps tersebut. mungkin ada pertanyaan tentang cara google maps memperoleh penghasilan sedangkan hampir setiap kali menggunakan, kita tidak pernah mendapat tagihan ataupun biaya yang dibebankan. alias gratis...tis.

Meskipun Google Maps tidak mengenakan biaya sepeserpun kepada pengguna atau gratis, lalu bagaimana Google dapat memperoleh penghasilan dari layanannya seperti Google Maps? Nah untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kali ini peluangsukses.com sedikit berbagi penghetahun yang telah kami kutip dari kompas.com.

Penghasilan Google Maps

Tentu dari kita sudah banyak mengetahui jika google memperoleh banyak penghasilan dari kerjasama periklanan yang menempel pada situs-situs tertentu dan juga youtube. Selain itu, yang kita tanyakan dari tadi ialah bagaimana cara google maps ini memperoleh penghasilannya.

Nah sebelum menjawab pertanyaan tersebut, mungkin kita sudah sangat familiar dengan banyaknya aplikasi di playstore yang juga memanfaatkan fitur peta dari google maps. Kita sebut saja seperti gojek, grab, uber dan aplikasi lain yang menambahkan fitur google maps tersebut. Salah satu pendapatan ini terdapat pada penerapan APIs atau singkatan dari application programing interfaces pada aplikasi itu sendiri sencara terintegrasi.

Penggunaan aplikasi google maps ini tentu menyaingi pesaing-pesaingnya dalam menyajikan peta digital secara lebih baik. Maka tentu saja pihak ketiga yang menggunakan APIs ini akan dikenakan tarif oleh Google. 

Menurut Kamil Franek pakar bisnis sampai saat ini ia belum menemukan data secara rinci berapa uang yang google hasilkan dari google maps. Ia memperkirakan angka bisa menyentuh 3.4 milyar dollar AS berdasarkan perkiraan kasar.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved