Langsung ke konten utama

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

Anies dipanggil KPK

Sobat sukses, soal pemanggilan Anies  Baswedan oleh KPK tampaknya tidak  membuat netizen terkejut lagi. Bagaimana tidak? Seolah sprindik itu seperti udah disiapkan dan hanya menunggu momentumnya  saja. dan bisa saja bagi anies Baswedan sendiri ini akan membuatnya lebih lega karena kemungkinan ia yakin bahwa ia pasti dihalangi untuk Pilpres 2024. Oleh karena itu, pasti ada kemungkinan mulai hari  ini dan setiap minggu anies akan  dipanggil. 

Walaupun diujungnya ia tidak  terbukti, tapi ia akan diganggu terus  menerus. Ya soal-soal seperti ini  kemungkinan soal Mal administrasi di  dalam penyelenggaraan formula e tetapi  bisa saja hal-hal yang remeh temeh ini  akan ditempelkan ke Anis Baswedan  sebagai upaya untuk  menggagalkan pencalonannya itu.  Jadi diatas Kertas seolah penguasa  tidak menghendaki Anies Baswedan itu  yang tampaknya perlu diketahui dari  sekarang apa yang perlu dipahami dari  pemanggilan Anis oleh KPK.


Tentunya ini akan membuat Anies Baswedan bersiap pada posisi poros lain atau pada posisi oposisi untuk kemudian  tidak usah lagi berpikiran bahwa Anies  Baswedan akan bermanuver zigzag karena  jelas itu sulit dilakukan.  Kenapa demikian ? ya karena bisa  jadi dari awal ia sudah coba  disingkirkan. Maka dari situlah  pentingnya bagi mereka yang mengusulkan Anies  Baswedan menjadi presiden seperti PKS  Nasdem dan partai-partai lain untuk  mulai berpikiran di luar kerangka 2024.  Karena dalam hal ini bisa jadi Anies Baswedan hanya bisa mencalonkan diri sebagai gubernur kembali.

Kalaupun iya bisa dipahami jika Anies Baswedan  seolah tampaknya dekat dengan partai-partai bernuansa keislaman maka  tak salah jika PAN dan PPP terlihat lebih  nyaman bersama Anies Baswedan. Oleh  karena itu kemungkinan ini juga yang  dibayangkan penguasa jika Anies Baswedan  perlu dikerjain seperti itu. Dalam hal ini, bisa  jadi spektrum pendukung Anies semakin lama  semakin besar. Kemudian itu banyak yang ngebaca jika  survei-survei menunjukkan bahwa faktor Islam itu kemungkinan hanya dua persen  pada Anis. 

Maka bisa jadi Anies lebih cocok dikatakan tokoh nasionalis dan  kemungkinan keadaan itu membuat penguasa  cemas dan ketakutan alias ketar-ketir. Dalam hal ini, bisa jadi  faktor-faktor itulah yang membuat kenapa  Anies terlihat potensial sehingga harus dihalangi. Iya bisa dikatakan pada bagian inilah  seolah Anis jelas tampak dicurangi, tapi  kecurangan itulah yang tampaknya sengaja  memang harus diperlihatkan sehingga  publik dapat melihat. Oleh karena itu penyingkiran seperti ini akan menjadi  keuntungan sebagai peluang untuk berdiri  bersama-sama oposisi. 

Jika dilihat kembali  KPK yang seolah berhitung bahwa dengan  pemanggilan Anies Baswedan ini,  seperti alat tes ya hanya mengetes, karena walaupun tak terbukti inilah  yang nantinya seakan-akan menjadi publik opini atau perbincangan di tengah  masyarakat. Bahwa seolah Jakarta  tampak tidak baik-baik ia seolah mesti dibuat  adanya kecacatan pada penyelenggaraan formula E dan lain-lain. dan itu bisa saja nantinya akan dijadikan headline  di media media. Maka tak salah jika  banyak yang tak percaya, kalaupun  pendukung Anies Baswedan seolah mengetahui terlebih dahulu, itu bakal terjadi. Bahkan seluruh Indonesia  pasti sudah menduga Anis akan dikerjai  habis-habisan dengan hal yang  remeh-temeh dan tidak jujur seperti itu.  

Referensi 

Rocky Gerung Official Channel Youtube

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved