Langsung ke konten utama

Keindahan Waduk Penjalin Bersejarah Dueke Wong Ngapak ! Purwokerto Banjarnegara Banyumas Brebes

Waduk Penjalin

Apa kabar dulur ku, Semoga dulur suksesku dilimpahkan rejeki yang halal dan barokah serta dimudahkan segala urusannya. Aamiin... Senang sekali, hari ini kita dapat berjumpa lagi dengan cerita dan video yang berbeda. karena kali ini dulur suksesku semua akan saya ajak berjalan-jalan di sebuah waduk yang memiliki keindahan alam seperti lukisan. 

Ya suasana tempat ini bisa dikatakan cukup membuat hati pikiran tenang sekaligus bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat rekreasi dan healing dulur-dulur suksesku semua ketika suatu saat nanti berada dijawa tengah, khususnya wilayah yang mengunakan bahasa ngapak. 


Dulur-dulur suksesku pastinya penasaran kan sekarang ini dimana? Ya, kali ini saya mengajak dulur semua ke waduk penjalin di windua aji, Paguyangan kabupaten Brebes. Sangat disayangkan loh, jika dulur suksesku semua yang saat ini sedang diwilayah yang menggunakan bahasa ngapak tidak kesini. Ya khususnya Purbalingga, Banjarnegara Banyumas dan Brebes. 

Oya dulur suksesku menurut cerita-cerita orang-orang tua terdahulu yang pernah kesini, waduk ini dibuat pada masa penjajahan Belanda loh, karena yang saya dengar-dengar dahulu tempat ini dijadikan salah satu tujuan prioritas utama untuk berwisata sesaat setelah idul Fitri tiba, dan yang serunya lagi menurut orang-orang tua jaman dahulu ketika mereka kesini, mereka semua mengajak istri dan anak serta keluarga besarnya kesini menggunakan kereta api. 

Ya di dekat sini terdapat stasiun kecil loh dulur suksesku, ya walaupun stasiun kecil tapi dahulu konon katanya hampir semua stasiun seperti itu bisa menaikkan dan menurunkan penumpang loh. Dan untuk sekarang ini wisata waduk penjalin ini tampaknya masih memiliki pesona keindahan yang masih sama seperti dahulu ya dulur suksesku. 

Lihatlah begitu indah dan menarik sekali untuk didatangi setiap saat ya? dulur suksesku, ga perlu menunggu idul Fitri dan hari libur deh untuk kesini, karena pastinya warga disekitar waduk akan menyambut dengan senang hati dan penuh keramahan tamahannya walaupun bukan hari libur. 

Oya sekedar informasi saat kami mengunjungi lokasi ini, untuk mendekat ke area waduk tidak dipungut biaya loh. Sepertinya si seperti itu ya dulur suksesku. Jadi tenang aja deh pastinya jika berlibur ke tempat ini tidak akan menguras kantong, karena bisa dipastikan untuk harga-harga yang dibanderol untuk setiap makanan dan jajanan disini pastinya dengan harga yang merakyat ya dulur suksesku. 

Oya dulur suksesku jika ingin mancing disini juga gratis loh, karena begitu lebarnya waduk ini pastinya dulur suksesku bisa dengan mudah menemukan tempat yang nyaman dan menjanjikan untuk merasakan sensasi strike berbagai jenis ikan disini dan pastinya jangan lupa berdoa ya dulur suksesku sebelum memancing memohon kepada sang pencipta untuk diberi kelancaran dan kemudahan rejeki.
Nah untuk lebih jelasnya sedikit obrolan dengan pemancing disini nanti di akhir video kita tambahkan ya dulur suksesku. 

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved