Langsung ke konten utama

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga
Warung Makan Putri Gunung Baturaden

Dulur suksesku yang sedang berbahagia dimanapun berada, berjumpa lagi dengan cerita dan narasi yang berbeda, karena kali ini peluangsuksescom akan mengajak dulur suksesku semua untuk kesuatu tempat yang bernuansa Jawa yang lokasinya tidak jauh dari kota Purwokerto, berhubung hari ini keluarga sedang ada yang merayakan kelulusan S2 nya ditempat ini, 


jadi bisa dipastikan jika tidak ada narasi ekonomi dan politik hari ini yang dulur suksesku. Kali ini kami tidak membuat peta dan video perjalanan ya dulur, karena bisa dikatakan tempat ini mudah ditemukan dengan penunjuk arah google map ya, Dan untuk lebih jelasnya tonton tayangan video dikanal youtube peluangsuksescom sampai selesai ya dulur suksesku, agar dapat melihat seperti apa keseruannya. 

Warung makan Putri Gunung Terletak di desa Kemutuk Baturaden yang sangat terkenal sebagai objek wisata andalan kabupaten Banyumas. Nah Warung makan putri gunung ini adalah salah satu warung makan yang menyajikan berbagai menu masakan desa. Seperti ayam kampung goreng, ayam bakar, ikan goreng ikan bakar dan berbagai olahan sayur mayur serta berbagai pilihan sambal juga tersedia diwarung makan putri gunung ini. Selamat berkunjung dan selamat makan ya dulur suksesku.

Dapat kita lihat pemilik ditempat ini rupanya juga hobi memelihara burung ya dulur suksesku, dan burung yang dipelihara pun adalah burung perkutut yang menurut sebagian orang Jawa suaranya memberikan ketenangan. 

Suasana sekarang bisa dikatakan sangatlah syahdu dan romantis, berhubung tempat ini baru saja diguyur hujan dan masih gerimis ya dulur suksesku. Karena bukan Kebetulan jika bulan ini adalah bulannya musim penghujan, dan sangat disarankan bagi dulur-dulur suksesku agar selalu sedia payung sebelum hujan ketika ingin berselfi ria diluar ruangan seperti ini. 

Ya cukup banyak juga loh objek yang bisa dijadikan teman untuk berfoto ditempat ini, salah satunya yang menarik adalah, terdapatnya air mancur yang jika dinyalakan tentunya akan menambah keindahan foto saat berselfi dan sayangnya saat kami datang sedang tidak dinyalakan. Mungkin karena sedang hujan ya dulur suksesku. 

Oya dulur suksesku di warung ini juga yang saya denger-denger akan dibangun homestay. Seperti tempat tinggal untuk nginep gitu ya dulur suksesku, dan bisa dilihat sebelah kiri kita ini adalah kemungkinan bangunannya ya dulur suksesku.

Wah jadi penasaran nih untuk nginep disini, udah tidurnya nyenyak makannya enak. Apalagi kalau bawa orang yang tersayang ya dulur suksesku. 

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved