Langsung ke konten utama

JIKA POWER JUSUF KALLA DUKUNG ANIES BASWEDAN 2024 ?

JIKA POWER JUSUF KALLA DUKUNG ANIES BASWEDAN 2024 

Sobat sukses, Pujian-pujian mantan wakil presiden Jusuf Kalla untuk Anies Baswedan yang tak hanya sekali itu kemungkinan akan membuat sekawanan Buzzer-buzzer merinding. Bagaimana tidak, pujian yang banyak dimaknai netizen sebagai sinyal2 dukungan itu kini tampaknya mungkin juga sejalan dengan berbagai deklarasi yang mulai bermunculan dari beberapa komunitas dan juga anak muda di sulawesi. 

Ya tak dapat di pungkiri sinyal-sinyal endorsment dari mantan wakil presiden ini telah tampak dari 2020. Jusuf Kalla blak-blakan mengaku memiliki kedekatan dengan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan JK mengaku memberikan dukungan saat Anies mencalonkan diri sebagai gubernur meski dinilai sebagian pihak pandangan politiknya tak sejalan dengan rekannya presiden Jokowi Kala itu.

Kini mendekati pilpres 2024 kembali mantan wakil presiden republik Indonesia Jusuf Kalla itu menyebut Anies Baswedan memiliki pengalaman kepemerintahan serupa dengan presiden Jokowi. Ia menilai pengalaman Anies menjadi gubernur DKI merupakan modal besar untuk menjadi presiden ungkapnya.

Tak sampai disitu saja, kunjungan JK ke SBY kala itu juga tampaknya membuat banyak netizen beranggapan sebagai bentuk konsolidasi penguatan sosok yang akan diusung bersama kedua tokoh besar itu.

Tak hanya itu beberapa bulan yang lalu, sebelumnya juga dikampung halaman pak Jokowi yaitu solo, Anies Baswedan juga sepertinya telah mampu mencuri hati sebagian warga solo, dengan daya tarik prestasi Anies saat memimpin Jakarta, dengan munculnya berbagai dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dalam deklarasi yang salah satunya mengatasnamakan relawan sobat Anies yang mengusung gubernur DKI ini sebagai calon presiden.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved