Langsung ke konten utama

5 Ide Merubah Baju Bekas Menjadi Baru Inspirasi Tiada Henti

PeluangSukses.Com Apa kamu termasuk orang yang suka belanja baju bekas hanya karena corak dan motif bajunya? Ya, kadang walaupun ketinggalan mode, seseorang bisa saja membeli baju bekas hanya karena suka corak dan motifnya saja loh.

Apakah kamu punya satu lemari baju lama yang sudah ketinggalan mode? 

Sangat disayangkan bukan, jika baju yang masih layak pakai dan memiliki bahan-bahan yang berkualitas itu harus menjadi sampah. 

Sampah baju juga termasuk yang lama terurai oleh alam loh, dan menganggu kemurnian tanah jika dibuang sembarangan.

Nah untuk membantu bumi ini tetap terjaga dari sampah baju tersebut maka kali ini peluangsukses.com telah merangkum beberapa ide menarik merubah baju bekas atau lama rasa baru seperti dibawah ini.

1. Baju Rumahan itu Kini menjadi gaun untuk ke pesta

sumber : refashionista 

Apa kamu termasuk perempuan yang menyukai baju berwarna biru? jika iya, tak salah jika warna pakaian ini selalu membuat perempuan tampil menarik. Lihatlah ide itu sekarang dan bersiaplah untuk kepesta.

2. Baju Kotak-kotak

sumber : refashionista.net

Baju kotak-kotak sepertinya tidak akan pernah kehilangan masa kejayaannya ya, motif ini selalu bisa menjadi pilihan untuk berkreasi. 

Sedikit sentuhan jahitan dan lipatan membuat apapun mode yang ditampilkan baju kotak-kotak selalu membuat mata yang melihat jatuh cinta.

3. Kaos Berkerah Motif Bunga

sumber : refashionista 

Mungkin Baju berkerah itu terlihat biasa saja, tapi saat seseorang menemukan motif bunga dibawahnya itu akan menjadi sejuta ide untuk diexplore menjadi berbagai mode lain yang sangat cocok untuk digunakan wanita manapun.

4. Apa ini daster berubah menjadi rok

sumber : refashionista

Pakaian daster yang tidak pernah hilang pecintanya itu mungkin selalu dikaitkan motif bunga, baju panjang langsungan yang sering digunakan emak-emak. 

Berbagai motif dan ukuran daster itu bisa berubah hanya dengan sedikit sentuhan akan menjadi hal yang terpisah dari awalnya. Apakah daster itu kini telah berubah hanya menjadi rok?

5.Wow baju yang terlihat murah itu kini terlihat mahal.

sumber : refashionista

Baju santai ya mungkin hanya cocok untuk ngopi dirumah. Berpikir untuk ide lain yang lebih menarik dengan menyulap baju menjadi luar biasa tentu bukan hal yang mudah. 

Tapi sekarang penampilan dengan pakaian yang terlihat mewah itu bisa saja membawanya minum kopi di kafe. Kopi dengan sedikit gula akan membuatnya bertambah manis bukan.

Itulah tadi 5 inspirasi ide untuk merubah baju lama menjadi rasa baru. Kebiasaan ini jika dipraktekkan juga baik untuk mengurangi sampah baju dibumi yang terus menumpuk. 

Hal itu tentu saja karena gaya hidup dan tren yang terus berubah. Semoga bisa menjadi awal yang baik terhadap pengurangan sampah baju.*


PermataMobilX


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved