Langsung ke konten utama

Fakta Terkait Informasi Pendekar Anak UNICEF Penipuan dan Tips Agar Tidak Menjadi Korbannya

Donate

Banyak isu di luar sana yang mengatakan jika Pendekar Anak UNICEF penipuan. Bisa jadi, ini karena mereka mendapatkan informasi yang salah terkait dengan program donasi dari UNICEF Indonesia ini.

Perlu diketahui jika Pendekar Anak adalah memang program donasi dari UNICEF Indonesia. Program ini memudahkan Anda untuk berdonasi rutin bersama UNICEF Indonesia untuk membantu anak Indonesia. Berikut beberapa hal yang bisa Anda perhatikan agar tidak menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan UNICEF Indonesia. 


Memeriksa Kontak dan Rekening yang Digunakan untuk Donasi 

Hal pertama yang perlu Anda lakukan saat menerima pesan himbauan donasi dari situs donasi online adalah melihat kontak dan rekening yang digunakan untuk donasi. UNICEF Indonesia tidak pernah mengirimkan himbauan berdonasi. 

Jikalaupun ada kampanye donasi, UNICEF Indonesia tidak akan menggunakan nomor rekening pribadi. Semua nomor rekening program UNICEF Indonesia adalah atas nama UNICEF atau United Nations Children’s Fund. 

Hingga saat ini, UNICEF hanya bekerja sama dengan bank BCA, Bank Mandiri, BNI, Standard Chartered Bank, dan Standard Chartered Bank (USD). Selain nomor rekening dan atas nama tersebut maka itu adalah penipuan. 

Mengunjungi Situs Resmi 

Hal lain yang bisa Anda lakukan untuk memastikan jika donasi tersebut bukan penipuan adalah dengan mengunjungi situs resminya. Situs resmi UNICEF adalah unicef.id. Untuk program donasi, Anda juga bisa mengunjungi www.supportunicefindonesia.org. 

Di dalam situs tersebut akan dijelaskan secara lengkap mengenai program donasi. Jika tidak sesuai dengan yang tertera pada situs resmi, sudah pasti itu adalah penipuan. 

Menggunakan Teknologi Online 

Untuk mengatasi isu hoaks Pendekar Anak UNICEF penipuan, pihak UNICEF Indonesia juga mengembangkan teknologinya. Sekarang, Anda bisa berdonasi secara online. Caranya juga sangat mudah dan cepat. 

Semua sistem akan otomatis terhubung dengan rekening resmi UNICEF Indonesia. Dengan begitu Anda bisa berdonasi dengan tenang dan aman. 

Intinya, jika informasi tersebut mencurigakan, jangan melakukan transfer terlebih dahulu. Ada baiknya Anda memeriksa informasi mengenai donasi anak Indonesia dari UNICEF Indonesia melalui search engine seperti Google. 

Dapatkan kontak resminya kemudian pastikan informasi tersebut. Setelah itu, barulah Anda bisa menentukan apakah program donasi tersebut benar atau hanya penipuan. 


PeluangSukses.Com

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

TAK TAHAN MENJANDA ARTIS CANTIK PUNYA BANYAK MANTAN SUAMI! Siapa saja mereka?

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

Support : Copyright © 2019. PeluangSukses.Com - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved