Langsung ke konten utama

PUAN MAHARANI - GANJAR PRANOWO OJO DI SAING-SAINGKE CAPRES 2024

PUAN MAHARANI - GANJAR PRANOWO

Sobat sukes sejumlah nama yang sering di banding-bandingke disaing-saingke sekawanan buzzer-buzzer itu sembari menyodorkan figur ini. ya figur ini, figur yang acapkali digadang-gadang sekawanan buzzer yang nyinyir untuk jadi capres dari PDIP tampaknya mungkin akan semakin tergerus oleh elit-elit pdi perjuangan. bagaimana tidak nyinyiran dan bullyan narasi sekawanan buzzer terhadap figur puan maharani sebagai tokoh sentral di PDIP perjuangan tak hanya sekali dua kali saja itu kemungkinan akan direspon baik oleh loyalis PDIP di akar rumput untuk semakin menguatkan perjuangan puan maharani melenggang ke capres 2024 dengan menguatkan safari politik meraih dukungan, dan tentunya membuat buzzer ketar ketir. 

ya kedekatan Ganjar Pranowo dengan sekawanan buzzer-buzzer itu telah tampak secara terang benderang, dan sempat pula membuat buzzer-buzzer bersitegang dengan partai yang  membesarkan ganjar itu yaitu partai PDI Perjuangan. Koordinator Indonesia bersatu itu  berujar beberapa saat ini Ganjar banyak disorot  publik karena gagal memimpin daerah  kelahirannya, puan maharani justru terus memperjuangkan eksistensi partai dengan melakukan sejumlah langkah politik untuk menguatkan posisi partai. tapi disaat yang pula sekawanan buzzer pemuja ganjar justru mendongkrak ganjar dengan paket sembako.


ya  track record dan prestasi yang  ditorehkan gubernur DKI Jakarta anies baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo, sejauh ini catatan prestasi Anies  Baswedan jauh unggul diatas Ganjar  pranowo. ya prestasi yang dicapai Gubernur DKI  Jakarta tersebut bahkan dianggap sulit  disaingi oleh Gubernur Jawa Tengah itu. banyak publik yang menilai  meskipun Ganjar  pranowo kini sama-sama menjabat sebagai  gubernur  namun demikian Anies Baswedan telah  banyak menorehkan prestasi dan track  record di kelas nasional hingga skala internasional sedang Gubernur Jawa Tengah tersebut masih berputar dengan sejumlah  kasus di Jawa Tengah seperti banjir rob  kasus Wadas dan pabrik semen gendeng yang di anggap sebagian penduduk lokal setempat sebagai buto ijo. Tak hanya itu, indeks kemiskinan tertinggi di masa kepemimpinan ganjar selama 2 periode yang  terbilang cukup tinggi di Indonesia itu juga tampkanya akan menjadi keraguan publik untuk mempercayakan indonesia ketampuk kepemimpinannya. 

Pengamat politik Rocky gerung menyebut Anies Baswedan telah melampaui kemampuan  konseptual dibandingkan dengan Gubernur  Jawa Tengah Ganjar pranowo . bahkan prestasi anies baswedan sudah terdengar sampai ke luar  negeri sementara Ganjar pranowo masih  berkutat dalam soal radikalisme dan intoleran menurut Rocky Gerung seharusnya ganjar menjadi  pemimpin yang punya etika dan  intelektualitas namun apa yang  diinginkan Jokowi itu belum ada pada  Ganjar. 

Kini publik mulai tersadar dengan apa prestasi Ganjar pranowo itu yang dinilai tidak optimal  dalam mengelola Jawa Tengah selama dua  periode kepemimpinannya. kalau dibandingkan dengan Anis Baswedan  misalnya Maka sangat jauh ketertinggalan. kini publik di Jawa Tengah dalam berbagai aspek  tentu menyadarinya dan akan menjadi  hambatan Ganjar pranowo untuk dapat naik  ke jenjang berikutnya yaitu calon  presiden atau calon wakil presiden.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved