Langsung ke konten utama

JADI NYAPRES NGGAK ? GIRING KLAIM PSI SOLID !

JADI NYAPRES NGGAK ? GIRING KLAIM PSI SOLID !

Sobat sukses kritik yang terus menerus dari PSI ke Anies Baswedan tampaknya membuat nama partai ini kian populer dan eksis di beberapa media. Maka tak salah jika popularitas dan eksistensi itu pula yang mungkin mendongkrak rasa percaya diri ketua umum giring Ganesha dalam narasinya dengan menargetkan 10.6 juta suara di pemilu 2024. 

Giring mengungkap mereka kini lebih solid. Lalu seberapa solid PSI kini setelah beberapa kader terbaik PSI mundur sebagai partisan partai, sebut saja Surya Candra, tmasara amany, sunny Tanuwijaya. Beberapa alasan kemunduran mereka sendiri misalnya dari sunny Tanu wijaya mundur sebagai kader karena mendukung sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selama ini mereka kritik berulang kali. 

Sementara itu Grace sendiri mengaku tak ingat pasti kapan sunny menyampaikan itu, Grace hanya menyatakan bahwa sunny sudah tak sejalan dengan sikap politik PSI. Yang dimuat dalam situs CNN indonesia dengan judul sunny mundur dari PSI karena dukung anies. Tak hanya itu sebelumnya caleg DPRD Sulsel nadir Amir, kemudian caleg DPR RI Husin Shahab Jawa timur dan ketua DPD kota Cirebon Yuki Eka bastian. 

Lepas dari goyangnya kader sebelumnya. Kini giring Ganesha menyatakan PSI siap mengikuti kontestasi di pemilu 2024 dan menargetkan 10.6 juta suara sah nasional. 

Maka tak salah jika menurut beberapa pengamat serangan kader PSI ini, justru ingin menarik simpati dari pendukung Jokowi dan kemungkinan untuk mendapatkan Dukungan dari partisan PDIP untuk berpindah mendukung PSI. Ceruk PDIP lama kelamaan akan tergerus oleh PSI. Maka dapat disimpulkan sesungguhnya lawan PSI adalah PDIP. Anies adalah instrumen mendapatkan suara dari pendukung PDIP.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved