Langsung ke konten utama

Bisnis Pohon Pule Hasilkan Omzet Ratusan Juta

Kenali Pohon Peneduh Paling Ampuh, Pohon Pule

Apa kabarnya Sahabat Tani? sahabat menuju kesuksesan. Musim kemarau ini mungkin sedikit menjadi kendala untuk sahabat tani semua dalam bercocok tanam, selain kesulitan air tentunya panas terik dimusim kemarau ini lebih menyengat. Sehingga aktivitas pertanian pun mungkin sedikit menguras cairan tubuh karena berkeringat. Ya bisa jadi mungkin karena kurangnya tempat teduh di sekitar kita, jadi mau tidak mau panas-panasan di bawah terik sinar matahari. Nah kali ini peluangsukses.com punya sedikit informasi penting nih terkait pohon peneduh. 


Ya sahabat tani kali ini akan kami perkenalkan dengan pohon peneduh, beberapa pohon yang eksotik diantaranya pohon pule dan pohon-pohon Kamboja. Namun ada baiknya Kenali Pohon Peneduh Paling Ampuh, Pohon Pule atau biasa juga ada yang menyebutnya pulai.

Jenis pohon pule

Jenis pohon Pulai ada dua yaitu satu jenis yang populer itu pulai putih dan yang kedua pohon pulai hitam, dapat terlihat dari kulit pohonnya yang berwarna hitam. asalnya itu kalau pule-pule itu dari daerah Asia karena tanaman Pule ini biasanya tumbuh di daerah beriklim tropis.

Jenis pohon Pulai

Perbedaannya antara kulit putih dan kulit hitam 

Secara fisik daun belakangnya putih dan lebih lebar sedangkan kalau Pule hitam batangnya itu agak hitam dan daunnya agak lebih kecil, hitam kulitnya itu lebih kasar dia kulitnya berwarna hitam lebih kasar dan daunnya itu lebih halus dari pule putih

Perbandingan antar pulai putih dan pule hitam

Nah disini perbandingannya dengan ukuran besar pohon yang sama. maka bisa jadi misalnya pule kulit putih itu harganya kisaran misalnya 10 maka Kalau Pule hitam itu bisa jadi harganya 7.

Manfaat pohon pule

secara umum fungsinya itu yang pertama untuk tanaman perindang yang kedua tentunya dia sebagai penyerap karbon dan yang lainnya. tanaman ini ada manfaat dan khasiatnya dari kulitnya ini kulit-kulit Pule ini bisa dijadikan sebagai obat. Kalau di kampung itu dijadikan sebagai jamu kulitnya diambil kemudian direbus dan dari air rebusan itu diminum menghilangkan demam. selain demam khasiatnya untuk tubuh itu biasanya kalau kulit kita memar dari air rebusan itu bisa kita kita minum dan Insyaallah memar kita sembuh 

Potensi bisnis sekaligus investasi pohon pule

Jika karakternya bagus, unik dan besar maka harganya akan semakin tinggi itulah keunikan pohon pule. Semakin besar umurnya bisa kisaran 100 tahun bahkan lebih karena pohon pule itu tidak ada karakter yang sama, karakternya berbeda-beda. bahkan semakin tua nilainya pun semakin tinggi, dari puluhan juta hingga ratusan juta. Jadi tidak ada salahnya tanam pohon peneduh pule disekitar rumah. selain sebagai peneduh juga kemungkinan dapat dijual kembali.

jika anda mulai tertarik untuk membeli dan menanam pohon pule berkualitas unggul, anda bisa percayakan pada Tani Sejahtera. Tani Sejahtera salah satu perusahaan penjual tanaman terpercaya se indonesia yang salah satunya jual pohon pule dengan harga bersahabat

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved