Langsung ke konten utama

Cara Mengatasi Low Value Content Google Adsense Konten Bernilai Rendah

Cara memperbaiki low value content di Google Adsense
Cara memperbaiki low value content di Google Adsense

PeluangSukses.Com - Ketika seorang blogger baru membuat blog, ia memiliki keinginan untuk mendapatkan uang dari Adsense. Dia bekerja di blog siang dan malam untuk mendapatkan persetujuan dari Google AdSense dan mendapatkan uang secara online. Tapi tetap saja, karena beberapa kesalahan, dia tidak mendapatkan persetujuan adsense dan harus memperbaiki low value content di google adsense tersebut. 

Konten bernilai rendah atau low value content adalah apa pun yang Anda tulis, posting, atau bagikan yang tidak membantu dan bahkan mungkin merugikan optimasi mesin telusur (SEO) dan peringkat Anda. Kabar baiknya adalah meskipun Anda mungkin memiliki beberapa konten bernilai rendah ini saat ini di situs web atau akun media sosial Anda. Ada beberapa cara agar dapat meningkatkan konten yang ada untuk membuatnya lebih menarik bagi mesin telusur dan audiens Anda. 


Hari ini kita akan membahas salah satu masalah yang dikenal sebagai pelanggaran konten bernilai rendah. Banyak hal yang mendorong ditulisnya artikel ini, mengingat Google juga sebelumnya telah memberi kami pelanggaran ini dan bagaimana kami bisa belajar banyak dari itu untuk memperbaiki pelanggaran konten bernilai rendah dari google adsense.

Melalui artikel ini, Anda akan belajar tentang apa yang melanggar konten bernilai rendah Google Adsense, Ada berbagai alasan yang dapat menyebabkan pelanggaran konten berkualitas rendah dari Google Adsense. 

Alasan Pelanggaran Konten Bernilai Rendah 

1. Konten berkualitas rendah dan pengalaman pengguna yang buruk

Pelanggaran konten bernilai rendah diberikan kepada blogger yang tidak memiliki konten berkualitas baik di blog mereka. Mereka tidak memeriksa kesalahan Tata Bahasa dan kosa kata saat menulis artikel dan mempostingnya seperti itu. Google selalu ingin memberikan pengalaman yang baik kepada penggunanya. Dan itu hanya memvalidasi posting yang memberi pengguna pengalaman yang baik.

2. Persyaratan konten

Untuk mendapatkan persetujuan dari Google AdSense, diperlukan sejumlah konten tertentu. Jika Anda menulis lebih sedikit kata di posting blog Anda atau Anda memiliki lebih sedikit konten di blog Anda, maka Anda mungkin juga mendapatkan pelanggaran konten bernilai rendah.

3. Konten yang dihasilkan otomatis

Ada banyak blogger yang menulis artikel dengan bantuan alat pembuat artikel. Jika Anda juga membuat konten dengan bantuan alat ini, maka Anda juga bisa mendapatkan pelanggaran konten bernilai rendah dari Google Adsense.

4. Halaman Afiliasi yang Tipis

Pelanggaran konten bernilai rendah juga bisa terjadi saat Anda menambahkan tautan afiliasi ke blog Anda. Ide menghasilkan uang dari program afiliasi dengan Google Adsense tidak akan pernah terjadi. Menurut kebijakan Google AdSense, Anda tidak akan mendapatkan persetujuan AdSense sampai Anda menghapus tautan afiliasi itu.

5.Konten dari sumber lain

Ada beberapa blogger yang memutar konten orang lain dan mempublikasikannya di blog mereka. Anda tidak akan tahu bahwa perayap Google merayapi setiap kata dari posting Anda, dan mereka mendeteksi konten yang dihapus, dan menunjukkan kepada Anda pelanggaran konten bernilai rendah.

6. Halaman pintu

Bahkan jika Anda membuat halaman doorway blog Anda, pelanggaran konten bernilai rendah juga bisa terjadi. Sekarang Anda pasti bertanya-tanya apa itu doorway pages? Halaman yang memiliki peringkat pada konten yang sama dan kueri yang sama. Mari kita pahami dengan bantuan contoh - misalkan pengguna mencari sesuatu di Google dan hasilnya ditampilkan di sana. Ketika seorang pengguna mengunjungi situs web kedua setelah mengunjungi situs web pertama dan dia diarahkan ke situs web pertama lagi maka itu dikenal sebagai halaman pintu.

Bagaimana menghindari dan memperbaiki pelanggaran "konten bernilai rendah" dari Google Adsense?Anda dapat menghindari dan meningkatkan pelanggaran konten bernilai rendah Google Adsense dengan bantuan cara-cara berikut.

Tips Untuk Meningkatkan Konten Bernilai Rendah

1. Konten berkualitas baik 

Jika Anda ingin menghindari pelanggaran konten bernilai rendah Google Adsense, maka selalu publikasikan konten berkualitas baik di blog Anda. Dan sekali periksa tata bahasa dan kosa kata setiap kali Anda mempublikasikan konten apa pun.

2. Konten unik 

Jika Anda ingin mendapatkan persetujuan Google Adsense maka selalu letakkan konten unik di blog Anda.

3. Pengalaman pengguna yang baik

Dalam dunia blogging, pengguna adalah Tuhan. Hal ini juga diperlukan untuk memberikan pengalaman yang baik kepada pengguna untuk mendapatkan persetujuan dari Google adsense. Selalu posting konten yang dapat dengan mudah dipahami oleh pengguna.

4. Persyaratan konten minimum

Sebelum mendaftar Adsense, Anda harus memasang minimal 40 postingan agar Google pun akan merasa bahwa Anda serius di bidang ini. Google sering memberikan konten bernilai rendah karena blog Anda kurang no. konten. Dan ingat satu hal selalu tulis konten diatas 1000 kata agar Google bisa mengoptimalkannya dengan lebih baik.

5. Hindari alat yang dihasilkan artikel

Banyak situs web akan ditemukan di internet yang akan menghasilkan artikel untuk Anda. Jika Anda juga membuat artikel dengan bantuan mereka, maka berhentilah melakukannya karena Google tidak akan memberi Anda persetujuan.

6. Hindari halaman afiliasi tipis

Ingatlah selalu bahwa jika Anda ingin mendapatkan uang dari Adsense, maka berhentilah meletakkan tautan program afiliasi di konten blog Anda. Karena ini akan membatalkan Google Adsense dan Google tidak akan pernah memberi Anda persetujuan.

7. Hindari konten yang dihapus

Jika Anda ingin agar Anda tidak pernah mendapatkan pelanggaran konten bernilai rendah dengan Google Adsense, maka hindari menempatkan konten memo di halaman Anda. Selalu tambahkan konten yang unik dan bagus.

8. Perbanyak Potongan Tipis

Seperti yang kami katakan, konten tertulis apa pun di bawah 300 kata mungkin tidak memberikan informasi yang cukup untuk menjadikannya berharga bagi audiens Anda. 500 kata adalah panjang minimum yang khas, umum untuk bagian seperti posting blog, siaran pers, atau topik singkat dengan sedikit materi untuk dibahas. Untuk artikel yang lebih panjang atau topik yang luas, potongan biasanya berkisar antara 1.000 dan 3.000 kata. Cari cara Anda dapat menambahkan lebih banyak informasi ke potongan pendek untuk meningkatkan nilainya.

9. Gabungkan Konten Kompetisi

Berbicara tentang memperluas potongan tipis, Anda mungkin dapat melakukannya dengan menggabungkan konten dari artikel yang mencoba menargetkan kata kunci yang sama atau serupa. Alih-alih berbagi beberapa bagian yang lebih kecil yang mencakup topik yang sama, pilih informasi terbaik dari masing-masing dan gabungkan mereka untuk membuat sesuatu yang lebih panjang. Melakukannya memungkinkan Anda untuk peringkat lebih tinggi tanpa bersaing dengan diri sendiri untuk mendapatkan tempat di SERP pertama.

10. Berikan Pembaruan Reguler

Lakukan pembaruan rutin terhadap konten lama untuk memastikan kinerjanya tetap tinggi, dan informasinya akurat. Minimal, sangat membantu untuk memperbarui potongan evergreen setiap dua tahun , tetapi Anda benar-benar dapat melakukannya lebih sering. Pertimbangkan untuk memperbarui konten saat konten sudah usang dan informasi baru tersedia, saat performanya buruk, atau saat konten tidak lagi mencerminkan tampilan atau layanan bisnis Anda.

11. Hapus Konten Bernilai Rendah yang Tidak Berguna

Jika Anda telah melakukan peningkatan dan melakukan semua yang Anda bisa tetapi Anda tidak melihat peningkatan dalam SERP atau statistik, tidak apa-apa untuk menghapus konten yang tidak melayani Anda. Bagian yang perlu dipertimbangkan untuk dihapus mungkin termasuk konten duplikat yang tidak dapat Anda masukkan ke bagian lain atau konten usang yang tidak dapat Anda perbarui, seperti informasi tentang produk atau layanan yang dihentikan. Mempersempit penawaran Anda dapat membantu mesin telusur menemukan dan merekomendasikan konten Anda yang lebih berharga kepada pengguna.

12. Format Setiap Bagian

Sementara konten itu sendiri penting untuk SEO, begitu juga dengan format halaman. Pastikan Anda mengoptimalkan setiap bagian untuk keterbacaan dan perayapan mesin telusur. Pertimbangkan untuk menambahkan elemen halaman seperti:

  • Pengantar singkat yang merangkum topik
  • Judul dan subjudul untuk memisahkan poin-poin penting
  • Paragraf singkat berisi 100 kata atau kurang
  • Poin-poin dan daftar yang dipesan
  • Gambar yang relevan untuk mendukung konten tertulis
  • Tautan internal dan eksternal
  • Ajakan bertindak (CTA) yang relevan

Apa Faktor Kualitas Google?

Google dan mesin pencari lainnya menggunakan karakteristik tertentu untuk menentukan bagian mana yang memenuhi syarat sebagai berkualitas tinggi. Ini adalah yang berperingkat tertinggi di halaman hasil mesin pencari (SERP). Mengetahui dan memahami pentingnya faktor-faktor ini penting karena mereka dapat memberi Anda gambaran tentang di mana harus meletakkan fokus Anda saat membuat atau memperbarui konten Anda. Faktor yang perlu dipertimbangkan meliputi:

  • Akurasi: Apakah fakta, statistik, dan informasi Anda benar, dan dapatkah audiens Anda memverifikasinya?
  • Keterlibatan: Apakah orang menemukan dan berinteraksi dengan konten Anda?
  • Tautan eksternal: Apakah konten Anda tertaut ke situs web berkualitas lainnya?
  • Tautan masuk: Apakah situs web berkualitas lainnya memiliki tautan kembali ke konten Anda?
  • Tautan internal: Apakah konten Anda tertaut ke halaman atau informasi lain yang relevan di seluruh situs web Anda sendiri?
  • Performa: Apakah konten Anda dimuat dengan cepat dan menyertakan kode bersih?
  • Relevansi: Apakah konten Anda memberikan jawaban atau informasi yang dicari pengguna?
  • Kepuasan: Apakah pengguna atau pengunjung menyatakan minat mereka atau menggunakan konten?
  • Keunikan: Apakah konten Anda memberikan sesuatu yang tidak dapat ditemukan pengunjung di tempat lain?
  • Terkait:  Faktor Peringkat SEO [Infografis]

Bagaimana Saya Dapat Mengidentifikasi Konten Bernilai Rendah?

Ada dua jenis konten bernilai rendah yang mungkin Anda temui di situs web Anda: konten bernilai rendah awal dan konten bernilai rendah menurun. Jenis awal adalah yang tidak memberikan nilai sejak hari pertama diposting . Mengurangi konten adalah sesuatu yang mungkin pernah menguntungkan audiens Anda, tetapi karena perubahan algoritme, pergeseran minat pengguna, atau faktor lain, menjadi kurang berharga dari waktu ke waktu . Metrik dan faktor lain dapat membantu Anda menentukan bagian mana yang bernilai rendah, termasuk:

  • Rasio pentalan: Rasio pentalan yang tinggi dapat menunjukkan masalah kinerja dalam konten Anda, seperti tautan rusak atau waktu muat yang lambat.
  • Tautan rusak: Konten dengan tautan rusak dapat mengganggu pengalaman pengguna.
  • Panjang konten: Setiap konten di bawah 300 kata mungkin “tipis”, artinya konten tersebut tidak memberikan informasi yang cukup untuk membuatnya berharga bagi pengguna.
  • Rasio konversi: Rasio konversi yang rendah pada halaman atau dalam konten yang dimaksudkan untuk mendorong pengunjung menyelesaikan suatu tindakan mungkin menandakan nilai yang rendah.
  • Konten yang bersaing: Bagian yang mencoba memberi peringkat untuk kata kunci yang sama dapat mengambil manfaat dari kombinasi atau pengerjaan ulang untuk menyediakan satu sumber dengan lebih banyak informasi.
  • Konten duplikat: Halaman yang hampir identik dapat merugikan SEO karena tidak memberikan sesuatu yang unik bagi pengunjung.
  • Konten lama : Konten yang berusia lebih dari satu tahun dapat memperoleh manfaat dari pemeriksaan fakta, pemeriksaan tautan yang rusak, dan pembaruan informasi agar tetap akurat dan relevan bagi pembaca.
  • Tampilan halaman: Tampilan halaman rendah dan tampilan halaman unik yang rendah dapat berarti orang tidak menemukan atau melihat konten Anda.

Jika Anda masih tidak yakin tentang cara mengerjakan ulang atau bahkan membuat konten baru yang bernilai tinggi ,silahkan tulis komentar dibawah, tim kreatif kami yang terampil membalas komentar anda dengan nasihat terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan peringkat terbaik untuk konten Anda. 

KESIMPULAN

Dalam artikel tertulis di atas kita telah membahas tentang pelanggaran konten bernilai rendah Google Adsense. Melalui artikel ini Anda telah belajar tentang apa yang melanggar konten bernilai rendah Google Adsense, alasan pelanggaran konten bernilai rendah dan bagaimana kami dapat memperbaiki atau menghindari pelanggaran konten bernilai rendah Google Adsense. Saya harap posting ini akan bermanfaat bagi Anda.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved