Langsung ke konten utama

10 Cara Meluluhkan Hati Mantan dan Menangkan Hatinya Kembali

10 Cara Meluluhkan Hati Mantan dan Menangkan Hatinya Kembali
Love

PeluangSukses.Com Orang yang kamu cintai telah pergi darimu, tetapi kamu masih mencintainya. Apa yang harus kamu kerjakan? Haruskah kamu mencoba berunding dengannya? Atau, mungkin kamu harus memohon padanya untuk kembali? Apa yang harus dilakukan?

Jika kamu patah hati dan bingung harus berbuat apa dengan perpisahan ini, jangan takut. Artikel ini akan membahas beberapa langkah dan tip dasar yang harus kamu ingat dan coba kerjakan jika kamu ingin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kembali gadismu. 

Tentu saja, tidak semua hubungan (dan wanita) diciptakan sama, tetapi artikel ini dimaksudkan sebagai panduan umum tentang cara menangani masa pasca putus, terutama jika kamu ingin pacar kamu kembali.

1. Perhatikan Kembali Langkahmu

Love

Hal pertama yang pertama, kamu harus duduk dengan diri sendiri dan melakukan pencarian jiwa. Telusuri kembali langkah kamu dan tanyakan pada diri kamu: Mengapa dia pergi sejak awal? Apakah itu karena sesuatu yang kamu lakukan?

Meskipun dia mungkin telah memberi tahu kamu ketika dia berhenti, "Bukan kamu, ini salahku, aku sudah terlalu sering menyakitimu" ujarnya. Jelas itu yang mungkin ia katakan. Tapi itu hanya caranya untuk menyelamatkan perasaanmu, karena dia sudah mengambil keputusan. dari cara dia melihatnya, dan dia hanya akan mengatakan itu, hanya untuk mencegah kamu agar tidak semakin menderita. Kebenaran dan hal nomor satu yang perlu diketahui adalah, bahwa itu hampir selalu mungkin salah kamu.

Lalu, apakah upaya kamu sebelumnya untuk mencoba memenangkan hatinya kembali telah gagal total? Apakah kamu sekarang bertanya-tanya apa yang kamu lakukan salah? Pikirkan tentang semua momen selama hubungan kamu yang mungkin membuatnya kesal dan mendorongnya untuk mengambil keputusan ini. Buat daftar semua kemungkinan peristiwa atau percakapan yang mungkin telah dilewati sebagai penyebabnya dan cobalah untuk mengukur seberapa besar kesalahan dan keteledoranmu.

2. Jangan Bersikap Putus asa

Sesuatu yang sangat penting untuk diingat adalah bahwa kamu tidak boleh terlihat putus asa (bahkan jika kamu putus asa). Jangan terlihat lemah, Tidak ada yang menarik dari orang yang putus asa dan mantan kekasihmu juga sebenarnya tidak mempedulikan itu. 

2.1. Jangan memohon

Kesalahan nomor satu yang dilakukan kebanyakan pria ketika mencoba memenangkan kembali hati mantan mereka adalah mengemis. Yang dilakukannya hanyalah mendorongnya menjauh. Tidak ada wanita yang terangsang oleh pria yang lemah, dan mengemis adalah tanda kelemahan yang jelas.

2.2. Putuskan komunikasi

Kesalahan besar lainnya yang cenderung dilakukan pria adalah bahwa dia akan terus mencoba berbagai cara untuk berbicara dengannya, berharap hal itu akan meyakinkannya bahwa kamulah pria yang dibutuhkannya. Yang benar adalah bahwa jika kamu adalah pria yang dia butuhkan, maka dia tidak akan meninggalkanmu sejak saat itu. 

Jika kamu terus mencoba berkomunikasi dengannya, ini mungkin juga akan membuatmu tampak  lemah dan rendah. Selanjutnya, dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk merindukanmu. dan jika dia tidak merindukanmu, dia tidak akan kembali. Berhenti mengirim pesan padanya, berhenti meneleponnya, dan hentikan semua komunikasi. Biarkan dia melewatkan waktu-waktunya sendiri, hingga pada satu titik dia akan mengingat yang dia bagikan denganmu (dengan asumsi ada saat-saat indah).

Evaluasi jika kamu entah bagaimana tampak putus asa. Yang harus kamu ketahui adalah apakah kamu telah berubah atau tidak samasejak kamu berdua pertama kali mulai berkencan, kemungkinan besar kamu sudah berubah. Apa yang dia lihat di dirimu pada awalnya, dia jelas tidak melihatnya sekarang. Jadi, sekarang kamu harus entah bagaimana membuatnya mengerti mengapa dia jatuh cinta pada kamu sejak awal. Apakah karena kamu orang yang lebih lemah, lebih putus asa?

Jangan berbicara dengan teman-temannya tentang dia. Bahkan tidak memeriksa dia. Biarkan dia percaya bahwa kamu baik-baik saja tanpanya dan bahwa kamu bisa hidup tanpanya. Periode evaluasi diri dan pendinginan ini akan baik untuk kamu berdua.

3. Beri Dia Ruang

Jadi, karena kamu sedang mengerjakan evaluasi diri kamu sendiri, memberinya ruang, dan biasanya tidak berkomunikasi secara langsung dengan mantan gadis kamu, kamu mungkin memiliki pertanyaan: Bagaimana jika dia mendapatkan pacar lain?


Nah, kamu harus tahu bahwa jika dia kebetulan mulai berbicara dengan pria lain dan akhirnya mulai berkencan dengannya, itu tidak berarti kamu sudah selesai. Meskipun kamu akan terluka melihatnya dengan pria lain, kamu harus kuat dan terus melakukan apa yang telah kamu lakukan.

Baca Juga : 6 Hal yang Wanita Perhatikan Dari Pria Saat Kencan Pertama

Siapa tahu, mungkin pria itu akan berubah menjadi tidak seberuntung itu, atau bisa jadi dia sama sekali tidak cocok untuknya. Meskipun ini mungkin tidak menyenangkan baginya, itu bisa menjadi pertanda baik bagimu, karena dia mungkin kemudian menyadari betapa dia mencintaimu dan merindukanmu.

Bagaimana jika pria itu adalah Pangeran Tampan atau Pengusaha Kaya? 

Kamu tidak perlu terlalu khawatir. Sering kali, pria yang datang setelahmu adalah rebound. Ya, dia mungkin tampak sangat mencintai pria itu, tetapi yang benar-benar dia sukai adalah perubahan yang luar biasa dari dirimu. 

Tapi, jika dia ternyata orang yang tepat untuknya, ini mungkin berarti kamu harus melepaskannya dan mengambil pelajaran untuk cinta suci dan tulus dari perempuan berikutnya. Tidak mungkin dengan gadis ini jika dia tidak membalas cintamu bukan?. Bagaimanapun juga, cinta membutuhkan perasaan saling memiliki antara keduanya untuk merasakannya.

4. Kerjakan Hal-hal yang Harus Kamu Ubah untuknya (Tapi Berdampak Baik Untuk Diri Kamu Sendiri)

Berubah. Ini akan menjadi salah satu langkah paling penting yang harus kamu fokuskan, jika kamu benar-benar ingin memenangkan gadismu kembali. Berubah ke arah yang lebih baik adalah kata kuncinya.

Namun, meskipun ini tidak berarti akan membuat dia kembali, Kesuksesanmu ini membuka pintu untukmu. Tetapi kamu harus berusaha mengambil langkah-langkah untuk melewati proses itu. Ini berarti mengubah dan membuat perbaikan dari cara kamu sebelumnya.

4.1. Tunjukkan padanya bahwa kamu berbeda. 

Kamu harus entah bagaimana menunjukkan kepadanya bahwa kamu adalah orang yang sama sekali berbeda dari saat kamu berdua bersama, dan kamu harus fokus pada apa yang membuatnya tidak bahagia sejak awal. Apakah kamu memiliki temperamen yang cepat marah dan meledak-ledak? Apakah kamu malas? Apakah kamu tidak cukup mesra? Pertimbangkan semuanya dan berubahlah menjadi pria baik.

4.2. Tunjukkan, jangan katakan. 

Satu hal yang tidak boleh kamu lakukan adalah langsung mengatakan padanya bahwa kamu telah berubah. Mungkin ini bukan perpisahan pertama dan dia telah menerimamu kembali sebelumnya, hanya untuk menyadari beberapa bulan kemudian mengapa dia memutuskanmu sejak awal. Jadi, mengatakan padanya bahwa kamu telah berubah tidak akan berhasil. Dia tidak akan mempercayaimu. Jika ini bukan pertama kalinya kamu putus, maka akan semakin sulit untuk memenangkannya kembali, mungkin tampaknya mustahil. 

4.3. Jadilah orang yang pertama kali dia cintai. 

Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tentu saja. Tapi mungkin kamu ingat seperti apa kamu berdua, ketika kamu berdua apakah benar-benar bahagia. Cobalah untuk membuatnya kembali, mungkin dengan meniru ingatan tertentu atau mempertahankan bagian tertentu dari kepribadianmu yang dia sukai dan cintai (dan mungkin masih cinta).

4.4. Berhati-hatilah, yang mungkin perlu dilakukan dengan lambat kali ini. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, biarkan dia melihat bahwa kamu telah berubah menjadi lebih baik. Ini mungkin membutuhkan mulai dari awal dan mengambil hal-hal lambat dengan memulai sebagai teman saja. 

Baca Juga : 8 Tanda Kalau Mantan Akhirnya Akan Kembali Kepelukanmu

Kembalilah dalam hidupnya, sebagai teman saja. Sebagai temannya, lakukan hal-hal yang tidak akan kamu lakukan ketika kamu berdua bersama (jelas hanya hal-hal platonis yang boleh kamu lakukan sebagai teman). Tunjukkan padanya, dari sisi kamu yang apa sisi yang dia cintai, tetapi temukan cara untuk menunjukkannya tanpa memberi kesan bahwa kamu sedang pamer atau terlalu menampakkan sikap masih mencintainya. Buat dia jatuh cinta lagi padamu.

5. Pertahankan Peningkatan Diri untuk kamu dan Hubunganmu

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, pertahankan perubahan dan jangan malas. Lebih baik jika kamu berjuang untuk dirimu sendiri terlebih dahulu tanpa gangguan dari gadis itu.

Yang benar adalah bahwa perubahan itu bahkan bukan bagian tersulit. Dengan asumsi semua hal di atas bekerja dengan sempurna, Kamu masih harus berjuang secara aktif untuk membuatnya tetap di sisimu. Jadi kamu tidak bisa hanya menunjukkan bahwa kamu telah berubah satu kali dan kemudian menjadi malas. 

Kamu harus benar- benar telah berubah. Ini mungkin memerlukan pengingat aktif dan pemeliharaan konstan. Tindakan yang disengaja dan yang dijadwalkan, pada dasarnya. Misalnya, buat catatan untuk memberi tahu dia sesuatu yang menyenangkan sekali sehari. Atau, setiap kali kamu berdua berselisih, ingatkan diri kamu untuk mundur selangkah, bernapas, dan menenangkan diri serta berkomunikasi daripada bertengkar.

Jika kamu belum benar-benar berubah dan hanya menunjukkan dan berpura-pura untuk mendapatkan dia kembali, maka sejarah akan berulang dan kamu hanya akan kehilangan dia lagi. Kali ini, bahkan mungkin untuk selamanya. Inilah mengapa saya menyarankan kamu untuk benar-benar berusaha berubah sebelum kamu mencoba dengan langsung mendekatinya. Begitu kamu merasa seolah-olah ada kemajuan dan perubahan nyata dari dirimu, maka selanjutnya kamu bisa menghubunginya.

Disclaimer: Artikel ini akurat dan menyesuaikan dengan artikel aslinya bisa dilihat pada sumber ini. Konten hanya untuk tujuan informasi umum atau hiburan dan tidak menggantikan nasihat prinsip pribadi atau nasihat profesional.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

Fakta Terkait Informasi Pendekar Anak UNICEF Penipuan dan Tips Agar Tidak Menjadi Korbannya

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

Komisi B : Pentingnya Ekosistem dalam Industri Rokok di Jawa Timur

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Hati-hati Stroke Inilah Minuman Penurun Kolesterol dari Buah Rempah Sayur

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved