Langsung ke konten utama

8 Tanda Kalau Mantan Akhirnya Akan Kembali Kepelukanmu

8 Tanda Kalau Mantan Akhirnya Akan Kembali Kepelukanmu
8 Tanda Kalau Mantan Akhirnya Akan Kembali Kepelukanmu

PeluangSukses.Com Cinta menyimpan banyak misteri bahkan yang paling berpengalaman di antara kita. Salah satu pertanyaan terbesar biasanya muncul setelah hubungan berakhir. 

Anda mendapati diri Anda bertanya-tanya apakah ini benar-benar sudah selesai, atau apakah kamu sedang istirahat?

Inilah cara kamu dapat mengetahui bahwa kemungkinan besar mantanmu pada akhirnya akan kembali. ya semacam. Mungkin si...

1. Mengirim Pesan Teks disaat mabuk

Kamu harus sedikit percaya dimana pemikiran spontan orang mabuk tidak pernah berbohong. Jadi, jika mereka mengirimi kamu SMS saat sedikit mabuk, tapi kamu juga masih memikirkannya. 

Itu hal yang bagus. Sejujurnya, bahkan teks kemarahan bisa menjadi pertanda baik, karena cinta dan benci dapat dipertukarkan dalam situasi seperti ini.

2. Masih Menyimpan Barang Kamu

Jika mereka belum mengembalikan barang-barang kamu, itu berarti kamu setidaknya masih diterima di tempat mereka. 

Jika hubungan itu benar-benar berakhir, kamu harus datang mengambilnya cepat atau lambat, bukan? Tidak membuang pemberian itu berarti kisah ini belum sepenuhnya tertutup untuk mantan.

3. Masih Berada Dilingkaran Pertemananmu

Jika dia masih bertemu dengan teman-temanmu, setidaknya ada keinginan untuk tetap berhubungan dan tetap menjadi bagian dari hidupmu. 

Dan saya berbicara tentang teman-teman yang kamu kenal sebelum hubungan itu, yaitu 100% teman-teman "kamu". Teman yang kamu temui saat menjalin hubungan tidak berarti apa-apa dalam konteks ini.

4. Penyebab Perpisahan

Jika perpisahan Anda dalam kondisi yang paling bersahabat, tidak ada hal buruk. Tidak ada kejadian buruk berarti kamu akan tetap bersahabat, tetap berhubungan dengan benar-benar peduli satu sama lain. 

Dan jika airnya terlalu dalam, siapapun boleh bilang jika cinta akan kembali kepadamu cepat atau lambat? Mungkin istirahat ini yang Anda butuhkan.

5. Kepo Media sosial

Jika mantan kamu mengikutimu di media sosial dan mereka membalas atau bereaksi terhadap postingmu, itu pertanda baik. 

Untuk alasan apa pun, orang ini masih ingin tahu apa yang terjadi dalam hidupmu dan masih tidak bisa membiarkanmu pergi.

6. Status hubungan

Ini agak aneh, tetapi status hubungan apa pun bisa menjadi pertanda baik setelah putus cinta. Kembali ke hubungan lama dengan perasaan baru? Yah, itu mungkin hanya rebound.

Apakah mantan kamu terlihat tetap melajang untuk waktu yang lama? Mungkin alasannya karena kamu hanyalah seseorang yang sulit untuk ditemui, muncullah dari dasar laut ketempat dimana dia bisa menemui dengan mudah, itu akan terasa seperti kejadian yang tidak disengaja. 

7. Pertemuan Acak

Apakah kamu terus bertemu mantanmu di semua tempat paling aneh? Itu karena dia secara aktif nongkrong di tempat-tempat di mana dia tahu kamu nongkrong. Jika mereka ingin menghindarimu, mereka pasti bisa melakukannya.

8. Reputasi yang baik

Jika mantanmu tidak pernah ketahuan mengatakan hal buruk tentang kamu. Ya tidak ada alasan apa pun untuk hal buruk dan mengapa tidak ada kesempatan untuk kembali bersamanya. 

Jika kamu hanya mengalami saat-saat indah dengan nya saja, mengapa kamu tidak ingin lebih banyak lagi saat-saat indah itu terus datang menghampirimu.*unix


PeluangSukses.Com

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

TAK TAHAN MENJANDA ARTIS CANTIK PUNYA BANYAK MANTAN SUAMI! Siapa saja mereka?

Support : Copyright © 2019. PeluangSukses.Com - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved