Langsung ke konten utama

6 Hal yang Wanita Perhatikan Dari Pria Saat Kencan Pertama

6 Hal yang Wanita Perhatikan Tentang Pria Saat Kencan Pertama
Kencan Pertama

PeluangSukses.Com Kencan pertama adalah momen penting dalam hidup, bahkan jika Anda tidak yakin itu akan berhasil dalam jangka panjang. oleh karena itu, kesan pertama sangat penting. 

Jika Anda mengandalkan untuk mencetak gol kencan kedua, Anda harus mendengarkan apa yang kami katakan.

Tentu saja, bersikap sopan biasanya merupakan awal yang baik, meskipun beberapa wanita lebih suka pemalu, jadi Anda harus melakukan riset. 

1. Selera Humor yang Baik

Hampir setiap gadis berpikir dia terlihat paling baik ketika dia tertawa. Dan itu benar. Wanita suka tertawa tapi jangan paksa mereka untuk tersenyum. Itu adalah langkah yang berbahaya. 

Tetapi jika dia mulai menertawakan semua yang Anda katakan, atau lebih buruk lagi maka Anda lebih baik mengambil teleponnya, menghapus nomor Anda dan berlari seperti angin.

2. Sopan santun

Bersikap sopan bahkan jika Anda sangat cemas dan gugup tentang kencan pertama, Anda tidak perlu menyembunyikannya dengan bertingkah nakal. 

Tentu saja, Anda juga tidak boleh terlalu sopan, tetapi cobalah untuk menemukan jalan tengah yang baik. 

Anda tidak ingin teman kencan Anda melihat sisi grogi Anda yang gugup, bukan? Berperilaku seperti manusia biasa. 

Katakan padanya hal-hal yang manis, jangan menyeruput terlalu keras, dan lawan keinginan Anda untuk mencabut bulu dari hidung Anda.

3. Perhatikan Kencan Anda

Orang pilihan Anda ini telah mempersiapkan kencan ini jauh lebih sulit daripada yang Anda miliki. Dia mungkin melakukan tatanan rambut yang indah, memotong kuku dan merias wajah lebih tebal dari biasanya

Dengan kata lain, dia mencoba untuk terlihat terbaik untukmu dan kemungkinan besar menghabiskan banyak waktu dan uang untuk itu. Jadi berusahalah agar Anda lebih menghargai dan harus memastikan bahwa usahanya tidak sia-sia. 

Pastikan untuk menunjukkan betapa cantiknya dia, bahkan jika dia berlebihan. Puji rambutnya yang indah, Warna hijab yang bagus dengan bros terlihat mewah sesuai dengan pakaian yang kenakan saat itu. Pada dasarnya kamu sedang menyenangkan egonya. 

Gadis sangat menghargai mereka yang memperhatikan penampilan mereka. Dan itu bukan hanya trik kotor, karena dengan kata-kata ini Anda akan membuatnya lebih percaya diri, memastikan komunikasi selanjutnya tidak berubah menjadi lebih dingin.

4. Jangan Menjadi Brengsek

Pada kencan pertama, Anda tidak boleh membuat komentar kasar tentang gadis itu atau penampilannya. Bahkan jika Anda benar-benar tidak menyukai hal-hal buruk yang dia lakukan saat kencan itu.

Jadilah pria sebagaimana mestinya, lihat apakah ada sesuatu yang Anda sukai darinya yang melebihi kebiasaan buruknya. Walaupun anda tidak menyukainya tetaplah bersikap baik dan jangan menjadi brengsek.

Agar adil, bagaimanapun, menjaga sesuatu seperti itu dari seseorang yang Anda belum terlalui sukai hanya akan membawa Anda bersikaplah lurus, atau bersiaplah untuk berkompromi.

Pada akhirnya Anda bisa berkompromi, tetapi cara terbaik untuk menyelesaikan situasi ini adalah dengan memutuskan saat itu juga apakah Anda akan terus bergaul dengannya atau apakah itu kencan terakhir Anda. 

5. Bau Badan

Tidak selalu cukup hanya dengan memuji dan membuat lelucon disaat kencan karena hal-hal ini cenderung berakhir dengan mendekatkan diri dan mulai mengandalkan indra penciuman. 

Apa yang kami coba katakan di sini adalah bahwa Anda harus berusaha menghilangkan BB jahat itu kecuali Anda telah menetapkan aroma tubuh anda sebagai salah satu kekusutannya. Jika tidak, Anda mungkin lupa mencetak kencan kedua. 

Seperti yang kami katakan, ini tidak berlaku untuk semua wanita, tentu saja, tetapi tetap bersih adalah aturan praktis yang baik dalam situasi apa pun, jadi jangan berbau menyengat.

6. Jadilah Murah Hati

Mereka mungkin tidak siap untuk mengakuinya, tetapi kebanyakan wanita suka dimanjakan oleh hadiah dan hal-hal mewah. 

Jadi sebagai upaya terakhir Anda, ketika tidak ada yang berhasil, ada dua tipe pria yang masih akan mendapatkan kencan kedua itu: 

Pertama mereka yang memiliki banyak uang dan kedua mereka yang memiliki kepribadian seperti kuda. Semua gadis menyukai pria baik, penurut dan sopan, bukan?***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved