Langsung ke konten utama

Pengecut ? Anies Coba Dikalahkan Sebelum Bertanding !

geisz chalifa dan guntur romli screenshot

Sepertinya memang sesuai dengan dugaan banyak orang, bahwa sosok Anies Baswedan jadi salah satu sosok yang masuk posisi teratas di dalam survei-survei yang telah dilakukan oleh beberapa lembaga. Misalnya di survei Indo Barometer misalnya, Pak Anies berada di posisi kedua dengan persentase 14,3 persen di bawah Prabowo Subianto dengan 22,25 persen.

Tak hanya itu pada hasil survei Median di mana Pak Anies yang meraup persentase 15,8 persen lagi-lagi berada di belakang Pak Prabowo yang punya tingkat elektabilitas 18,8 persen.

Namun dengan meroketnya nama Anies di survei ini, sepertinya ada beberapa pihak yang kurang antusias sebut saja Partai Solidaritas Indonesia alias PSI. Baru-baru ini, melalui Sekjen mereka Raja Juli Antoni, PSI mengekspresikan sikap tidak antusias itu dengan ajakan untuk menjegal Anies. Waduh.


Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan santer diisukan sebagai  salah satu tokoh yang bakal bersinar di  pemilihan presiden 2024.  terbukti dari catatan elektabilitasnya  yang selalu tinggi berdasarkan survei  beberapa lembaga. namun belakangan kabar menghebohkan  disampaikan ketua bapilu partai Demokrat  yang menyebut adanya upaya penjegalan  Anis Baswedan untuk bisa berlaga di  pemilihan presiden 2024.  

andiarief dalam rilis berita warta  ekonomi kamis 1 Sep 2022 berujar,  pemilihan presiden 2024 hampir  dipastikan tidak adil proses dan  hasilnya. selama Presiden Joko Widodo  ikut cawe-cawe.  Orang yang berkuasa bisa melakukan apa saja dan bisa menakutkan ungkapnya. Perihal isu menggemparkan tersebut  pakar kebijakan publik narasi Institute  Ahmad Nurhidayat angkat suara.  Dirinya terang-terangan mengungkapkan  memang penjegalan itu ada.  

Dalam postingan berita yang dirilis  wartaekonomi Selasa 30 Agustus 2022. ia  berkomentar Kenapa memang ada upaya  untuk menjegal anies Baswedan mendapatkan  tiket untuk maju menjadi calon presiden  pada Pemilu 2024 mendatang ujar Rahmat  kepada redaksi wartaekonomi.co.id Selasa  30 Agustus.  ini bukan tanpa alasan Ahmad menegaskan  Anies Baswedan selama memimpin DKI  Jakarta diklaim sangat pro-rakyat dan  menentang keras oligarki. 

Penyetopan pembangunan mega proyek  reklamasi, bahkan keberaniannya melawan  Luhut binsar Panjaitan beberapa waktu  yang lalu, menguatkan posisi bahwa  Gubernur DKI Jakarta tersebut bukan  bagian dari kelompok dari oligarki kekuasaan  saat ini.  Oleh sebab itu tidak mengherankan  bilamana terdapat pihak-pihak tertentu  yang resah khawatir dan ketar ketir bilamana Anies Baswedan memperoleh tiket  pertarungan pemilihan presiden di pemilu  2024 mendatang. Mereka khawatir jika anies baswedan  berhasil mendapatkan tiket untuk pemilu  2024 maka ia akan menang dan hal itu  akan menjadi Ancaman bagi kelompok oligarki yang saat ini mencengkram kuat  Indonesia pungkasnya.  

Pengamat politik Rocky Gerung dalam  rilis berita yang termuat dalam warta  ekonomi kami 1 Sep 2022 lewat kanal  YouTubenya Rocky Gerung official  menegaskan  bahwa upaya pencegahan atas Baswedan  bukan sesuatu yang baru sebab konspirasi  kekuasaan memang tidak menginginkan anies Baswedan untuk maju di pemilihan  presiden 2024 mendatang. hal itu dapat  dibuktikan dengan gencarnya hal-hal  hingga dituduhkan untuk menjegal  Gubernur DKI Jakarta tersebut . 

sementara itu komisaris Ancol geisz chalifah seperti dilansir dari  wartaekonomi Sabtu September merespon  keras isu penjegalan dan membongkar  cara-cara kotor yang diduga untuk  menghalangi Anies Baswedan maju dalam  pemilihan presiden.  ia menegaskan Anies Baswedan harus  mereka jegal dengan berbagai cara  diantaranya dengan mengundurkn pelaksanaan  Pilkada Jakarta dari Tahun 2022 ke tahun  2024, sehingga hadis Baswedan tak dapat  mengikuti Pilkada untuk memperpanjang  masa jabatan.   

Menyerang Anis Baswedan dengan  segala cara untuk didiskreditkan,  dijatuhkan dari jabatan gubernur dan  bahkan dicari celah untuk dapat  dipidanakan, agar tidak dapat mengikuti  pemilihan presiden 2024. cara-cara tersebut menurut geisz chalifah menjadikan seorang pecundang  bermental pengecut yang tidak berani  bertarung secara fair justru menikmati  demokrasi sambil menghianati demokrasi.  

Referensi : 

  • Rocky Gerung Official
  • PinterPolitik.com
  • Mas Narator


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved