Langsung ke konten utama

Raffi Ahmad Akui Anies Baswedan Sosok Hebat Pemimpin Bersahaja dan Berwibawa

Anies Baswedan dan Raffi Ahmad

Sobat sukses. Keakraban Anies dengan para selebritis memang tak dapat diragukan lagi. Sederet artis mulai dari baim wong, Ahmad Dani, Olla Ramlan, Panji Pragiwaksono hingga Raffi Ahmad tampaknya sudah diketahui publik dari dulu, kita masih ingat ketika Raffi Ahmad datang berkunjung kerumah Anies disambut dengan senyum dan tawa menandakan keakraban antara milineal muda dan figur pemimpin yg udah bapak-bapak itu tak diragukan lagi. 


Keakraban tersebut membuat aa Raffi hanyut, bahkan Raffi menganggap sosok Anies adalah sosok kebapak-bapak'an yg tidak dirasakan semenjak ayah kandungnya meninggal, ia mengaku seperti melihat sosok orang tua, sementara itu Anies Baswedan sendiri menganggap sosok Raffi merupakan presenter yg hebat dan mampir mencairkan suasana dan menunjukkan sisi lainnya. Memang banyak yg mengakui Raffi sangat dekat dengan sosok Anies sampai saat ini. 

Ia mengaku selama mengobrol dengan Anies Baswedan banyak manfaat dan banyak ilmu, senang bisa berbicara dengan orang hebat. AA Raffi mengatakan bahwa dirinya simple dirinya melihat bukan dr sosok selebriti tapi sebagai warga, ia melihat Anies sebagai sosok berwibawa bersahaja dan auranya bisa membawa perubahan untuk Jakarta. Begitu juga dengan Nagita Slavina, mengaku sudah lama mengagumi sosok Anies Baswedan. 

Selain mengagumi sosok Anies Raffi Ahmad sempat mengutarakan ajakannya untuk memilih pemimpin dengan hati nurani terutama yg ditujukan dengan Anies Baswedan kala itu.ia mewakili sebagai perwakilan anak muda sangat menyarankan sekali untuk para warga memilih sesuai hati nurani ia melihat sosok Anies berbeda dengan yg lain sangat nyantai dan pastinya membuat hati nurani memilih pasangan Anies. Menanggapi dukungan dari aa Raffi, Anies Baswedan pun jika ia merasa berterima kasih terhadap dukungan tersebut.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved