Langsung ke konten utama

BUZZER KELIMPUNGAN SINGLE FIGHTER ! JOKOWI KUMPULKAN RELAWAN DI ISTANA? JATUH HATI KE ANIES BASWEDAN

 Butuh Penyemangat

Sobat Sukses. SEKAWANAN BUZZER TAMPAKNYA MULAI PANIK DENGAN BANYAKNYA RELAWAN ANIES DI TIAP DAERAH YANG SAAT INI TELAH MENUNJUKKAN EKSISTENSI MEREKA SEBAGAI PENGGIAT POLITIK. MUNGKIN ITU JUGA YANG MEMBUAT BUZZER MERASA SEPERTI SINGLE FIGHTER DITENGAH UPAYA MEREKA YANG TERUS NYINYIRIN PRESTASI ANIES BASWEDAN.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan relawan dan loyalisnya di Istana Bogor. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi berpesan agar relawan tidak menciptakan politik identitas. sementara itu menurut rocky gerung jika jokowi tidak punya ambisi seharusnya jokowi menyatakan saya ga lagi bersentuhan dengan relawan. kan relawan untuk saya buat apa? toh saya ga bakal jadi presiden lagi, jadilah relawan untuk orang lain untuk ganjar untuk anies untuk segala macem itu lebih fair. 

Ya begitulah dilain cerita tampaknya buzzer-buzer kinipun kelimpungan mengingat begitu banyaknya relawan dan simpatisan jokowi mulai berpindah kapal ke anies baswedan. sebut saja JARNAS, anggota jaringan relawan  nasional anies Baswedan adalah pendukung Joko Widodo dalam pemilihan  presiden 2014 mereka terdiri atas kader-kader lintas partai. Menurut prasetio kami memilih atas dasar kemampuan dan kapasitas bukan memilih atas apa yang diperintahkan bapak katanya. 

Selain itu menurut Pengamat  politik Universitas Indonesia Rocky Gerung mengaku dapat bocoran tentang banyaknya relawan Jokowi yang berpaling  mendukung Anies Baswedan. Rocky Gerung  menyoroti adanya kesan rivalitas antara Anies Baswedan dan Jokowi yang sering  menjadi konsumsi publik padahal secara  personal tampak Jokowi tidak menganggap  anies seperti itu. 

ada juga bocoran terkait  relawan Jokowi yang memilih dukung Anie secara diam-diam. Pendukung Jokowi  memilih mendukung Anies dan tampaknya Sekjen PDIP hasto Kristianto menyadari  hal tersebut. jadi diam-diam banyak  relawan Jokowi yang nyebrang ke Anies sebetulnya mungkin itu yang dibaca oleh  PDIP atau Pak hasto ujar Rocky gerung. maka tak heran hasto mengeluarkan pernyataan yang  dianggap menyindir anies terkait prestasi  anies selama memimpin DKI Jakarta Belum lama ini. dan yang kita tahu juga jika dalam beberapa bulan yang lalu tampaknya sebagian kader PSI yang juga mulai jatuh hati ke anies baswedan.


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved