Langsung ke konten utama

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

PeluangSukses.Com - Menikmati suasana santai diluar rumah tak selalu menunggu libur, karena bisa jadi di waktu lain juga bisa. Terutama jika kamu termasuk orang yang super sibuk disiang hari oleh pekerjaan. Maka malam hari adalah jawaban untuk memperoleh kebebasan itu. 

Ya mungkin itu bisa menjadi sisa waktu yang tepat untuk menemani pasangan ataupun keluarga, sekaligus menjadikannya sebagai wisata malam sebelum istirahat tidur. Tapi jangan khawatir, tempat wisata malam biasanya bagus untuk bersantai, selain murah tempat-tempat wisata malam biasanya juga dihiasi lampu dan tak sedikit juga yang ada penjagaan keamaanannya.


Nah bagi kamu yang sekarang ini sedang jenuh dan bosan dengan rutinitas harian maka tak salah jika kamu mengetahui 10 Tempat Wisata Malam Bersama Pasangan atau Keluarga khususnya bagi kamu yang sedang berada di purwokerto. Berikut adalah sederet tempat wisata malam yang mungkin bisa kamu datangi itu.

Pertama adalah Alun-Alun Kota Purwokerto

Yups alternatif utama dan ide pertama yang patut dipertimbangkan adalah alun-alun kota purwokerto. Selain murah dan aman lokasinya juga mudah dijangkau dari segala penjuru.

Alun-alun selalu memiliki keistimewaannya sendiri karena terletak ditengah-tengah kota sekaligus berhadapan langsung dengan pusat perbelanjaan terbesar termegah di Purwokerto.

Lampu-lampu terang berbagai warna dan riuh lalu lalang pejalan kaki dan pedagang menambah suasana malam menjadi penuh ceria.

Google map alun-alun purwokerto langsung klik disini

Taman Andang Pangrenan

Yups ini adalah sebuah taman hijau yang luas dengan berbagai fasilitas yang ada didalamnya. seperti joging track untuk olah raga, panggung pertunjukan yang terkadang pada hari-hari tertentu untuk pementasan dan pegelaran, fasilitas bermain anak, dan terdapat banyak kursi-kursi santai untuk duduk.

Kamu tidak perlu khawatir ketempat ini, karena lampu-lampu pada malam hari cukup terang menjangkau setiap sudut taman ini. jadi jika kamu merasa cukup takut ketempat-tempat yang belum kamu kenal, tenang purwokerto termasuk kota yang aman, karena secara pribadi penulis menilai jika orang-orang di purwokerto ramah dan tidak reseh jika diruang publik ditempat ramai.

Google map Taman Andang Pangrenan klik disini 

Taman Balai Kemambang

Taman dengan luas 1.2 hektar ini cukup terang dimalam hari dengan berbagai lampu berkelap-kelip. jika kamu ingin lari-lari kecil tempat ini juga menyediakan joging track yang cukup untuk menghasilkan sedikit keringat. selain itu yang paling uni dari taman ini adalah terdapatnya kolam yang cukup luas dan taman bernamin anak seperti jungkat jungkit, perosotan dan ayunan.

  • Alamat: Jl. Karang Kobar No.9, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115

Google map taman balai kemambang klik disini


Bukit Agaran Melung

Jika kamu ingin menikmat pemandangan kota purwokerto yang menakjubkan maka tak salah jika kamu ke bukit agaran ini. selain tempatnya yang sejuk dimalam hari juga menawarkan suasana indah gemerlap kota yang sulit didapatkan disudut kota manapun.

  • Alamat: M684+673, Jalan Raya, Dusun III, Karangmangu, Baturaden, Banyumas Regency, Central Java 53151

Google Map Bukit Agaran bisa klik disini

Bukit Bintang Baturaden

Nah bagi kamu yang ingin melihat gemerlapnya bintang dan kerlap-kerlip lampu dikota purwokerto bukit ini pilihannya. tapi ingat ya sebaiknya kamu mengajak cukup banyak teman jika kondisi tempat ini sedang sepi dan sebaiknya jangan hanya berduan saja untuk menghindari niat jahat seseorang.

Google Map Bukit Bintang Bisa Klik Disini

Deretan Cafe Underpass Purwokerto

Deretan Cafe Underpass Purwokerto
Deretan Cafe Underpass Purwokerto

Menikmati sore hingga larut malam ditemani kopi serta hiruk pikuk jalanan dibawahnya sembari menunggu kereta yang lewat dengan suara khasnya itu indah banget. Lampu-lampu kendaraan dan sorot lampu kereta malam menambah suasana malammu lebih indah. apalagi kalau kamu punya pasangan.

Google Map Underpass Purwokerto Klik Disini

Pasar Wage Purwokerto

Siapa sangka pasar disaat malam bisa menjadi wisata malam. Ya penulis sendiri pernah mencoba menikmati suasana itu. Tak sedikit anak muda yang nongkrong mencari makan dan gorengan mendoan di pasar wage disaat malam menjelang pagi. 

Kamu jangan khawatir dengan suasana sepi pasar, karena pasar wage selalu ada aktifitas pedagang dimulai sejak malam hari dan ramai hingga subuh tiba. Tak sedikit mereka yang pulang dugem dan karaokean mampir ketempat ini untuk mengisi perut sebelum pulang dan beristirahat.

Google Map Pasar Wage Purwokerto Klik Disini

Mungkin itu saja beberapa tempat wisata malam yang bisa kami himpun saat ini, jika kamu ingin menambahkan tempat favorit kamu bisa ditambahkan dikolom komentar kami akan senang hati memoderasi komentar kamu dan mencari referensi tambahan untuk membuat nilai tambah artikel ini.

The Village Baturaden

The Village Purwokerto Baturaden
The Village Purwokerto Baturaden

Tempat ini bisa dikatakan bisa jadi tempat nyaman dan aman banget, dan bisa jadi alternatif saat bingung akan bersantai dengan pasangan sambil ngopi-ngopi. tempat ini menyediakan food court makanan resto dan cafe untuk ngopi ditengah taman dengan suasana parit kolam yang lebar dan panjang.  

Suasana ngobrol malam lebih hangat karena didukung juga suasana dan bangunan eropa yang unik. 

  • Alamat: Dusun I, Rempoah, Baturaden, Banyumas Regency, Central Java 53151

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved