Langsung ke konten utama

18 Peluang Sukses Jualan Dessert Makanan Penutup

PeluangSukses.Com - Ketika orang berpikir tentang stand-stand makanan di pusat kuliner ataupun mall, maka ikut berjualan makanan berat tentu cenderung menjadi pilihan yang muncul di benak. Namun, industri kuliner tak selalu soal berat dan mengenyangkan. 

Anda mungkin belum banyak memperhatikan stand dan tenda berjualan dessert seperti churros maupun gelato di pusat kuliner makanan jalanan dan festival di daerah kamu. Kamu bisa saja berpikir buat apa makanan penutup seperti dessert makanan penutup ini mampu menjadi pilihan pengunjung.


Namun jangan salah, kini pusat-pusat jajanan kuliner makanan telah berkembang selama bertahun-tahun menjadi lanskap yang beragam dan sekarang telah mencakup berbagai kategori makanan penutup dan minuman dari seluruh dunia.

Jadi, jika Anda berpikir untuk memulai peluang sukses berjualan makanan penutup maka kamu memerlukan beberapa ide, berikut telah kami rangkum dari beberapa sumber ide makanan penutup yang populer untuk inspirasi.

1. Es Krim Taco

Taco es krim
Taco es krim

Taco es krim pada dasarnya adalah tortilla Meksiko yang diisi dengan es krim rasa yang berbeda-beda menyesuaikan dengan berbagai topping seperti potongan cokelat dan kacang.

Stand tenda ataupun both jualan taco es krim adalah konsep yang relatif baru dalam industri katering bergerak dan mungkin merupakan gurun truk makanan yang baik untuk dijual karena persaingannya harus lebih sedikit.

2. Gelato

Gelato
Gelato

Kali ini kalian seperti mengunjungi Italia dengan menikmati Gelato. Gelato dibuat sedikit berbeda dari es krim karena dibuat dari proporsi susu dan krim yang lebih rendah yang berarti sedikit lebih rendah lemak jenuhnya.

2. Churros

Churros adalah adonan pastry yang digoreng
Churros adalah adonan pastry yang digoreng

Makanan penutup Spanyol dan Portugis dan favorit makanan jalanan, Churros adalah pilihan populer untuk makanan penutup dan mempunyai peluang sukses yang sama besarnya dalam dunia perkulineran tanah air.

Churros adalah adonan pastry yang digoreng, terbuat dari gula, garam, dan tepung (semacam donat panjang) yang disajikan dengan saus cokelat.

4. Donat Gourmet

Donat Gourmet
Donat Gourmet

Donat mungkin salah satu makanan penutup yang paling terkenal dan populer di toko roti dan toko rantai lainnya, yang merupakan indikasi yang baik untuk mendasarkan bisnis truk makanan penutup.

Dan Anda tidak harus puas dengan donat dasar dan dapat meningkatkannya dengan pilihan gourmet dari stand tenda makanan roti.

5. Nasi Ketan Mangga

Nasi Ketan Mangga
Nasi Ketan Mangga

Ini adalah hidangan yang sangat sederhana yang dibuat dengan mangga manis, nasi ketan yang sedikit asin, dengan santan manis dan di atasnya dengan biji wijen Anda juga bisa menikmatinya dengan es krim kelapa yang enak.

Ini adalah salah satu makanan penutup makanan jalanan favorit dan sangat populer di Thailand. Nasi ketan mangga adalah makanan penutup jalanan yang cukup langka di barat, jadi ini mungkin ide yang bagus untuk makanan penutup truk makanan.

6. Es Krim Gulung

Es Krim Gulung
Es Krim Gulung

Variasi lain pada es krim yang sedikit menjadi tema umum makanan, tetapi bukan tanpa alasan yang bagus. Gulungan es krim dibuat dari krim cair yang disemprotkan ke permukaan baja tahan karat yang membeku dan kemudian diratakan dan digores dengan spatula ke dalam gulungan es krim.

Kemudian datang dengan berbagai macam topping seperti buah-buahan segar, coklat, kacang-kacangan dan biji-bijian. Jenis makanan penutup seperti ini bisa menjadi pilihan yang patut diandalkan karena makanan ini populer di Thailand dan Vietnam.

7. Crepes

Crepes cocok dengan saus cokelat, selai kacang
Crepes cocok dengan saus cokelat, selai kacang

Truk makanan crepes telah ada cukup lama, yang selalu merupakan pertanda baik. Ini berarti ada permintaan lanjutan untuk makanan penutup Prancis yang manis ini.

Crepes Prancis pada dasarnya adalah pancake tipis yang terbuat dari campuran telur susu dan tepung dan kemudian digoreng dengan mentega. mereka disajikan dengan berbagai topping manis. Crepes sangat cocok dengan saus cokelat, selai kacang, dan pisang.

8. Es Kopi Kelapa

Coconut Iced Coffee
Coconut Iced Coffee

Ini adalah favorit Vietnam, disajikan di Cong Caphe yang terkenal dan berada di antara hidangan penutup dan minuman. Kopi es kelapa dibuat dengan kopi bubuk, kental dan santan disajikan dengan sesendok es krim kelapa.

Sebaiknya anda memiliki satu pada kunjungan perdanamu ke kota Ho Chi Minh dan anda bisa mulais mengatakan sebagai pecinta kopi dan makanan penutup, itu adalah salah satu perpaduan yang menarik menutup acara santapan.

9. Roti Thailand

Roti Thailand
Roti Thailand

Makanan penutup makanan jalanan Thailand yang populer lainnya dan untuk alasan yang sangat bagus. Roti Thailand adalah makanan penutup truk makanan yang mirip dengan krep Prancis dan dibuat menggunakan campuran telur, tepung, air dan mentega, yang kemudian digoreng dan disajikan dengan topping manis. Ini cocok dengan susu kental, saus cokelat, dan pisang.

10. Smoothie Bowl

smoothie bowl
smoothie bowl

Mangkuk smoothie adalah konsep lain yang relatif baru dan cocok untuk smoothie dan jus. Mereka dibuat dengan memadukan buah-buahan beku menjadi konsistensi yang kental dan kemudian disajikan dengan berbagai kacang, biji-bijian, dan buah-buahan sebagai topping.

Mereka juga sangat sehat, jadi makanan penutup truk makanan yang baik jika Anda ingin menyajikan alternatif yang sehat.

11. Pastel De Nata

Pastel De Nata
Pastel De Nata

Ini adalah makanan penutup tradisional Portugis yang seperti kue tart telur panggang yang ditaburi kayu manis. Mereka menjadi sangat populer di toko roti sekarang dan kandidat yang baik untuk toko roti truk makanan atau makanan jalanan.

12. Cannoli

Cannoli
Cannoli

Makanan penutup tradisional Italia, Cannolis adalah kulit pastry goreng berbentuk tabung yang diisi dengan isian krim manis.

Mereka datang dalam berbagai rasa seperti cokelat, selai kacang, pistachio dan amoretti untuk menyebutkan beberapa.

Berbagai macam rasa ini menjadikan Cannolis sebagai makanan penutup truk makanan yang baik untuk dijual karena memberikan berbagai pilihan kepada pelanggan.

13. Popcorn Gourmet

popcorn
Popcorn

Untuk waktu yang lama, popcorn cukup mendasar dan hanya tersedia dalam beberapa rasa. Tapi sekarang telah diberikan peningkatan yang mengubahnya menjadi urusan yang lebih gourmet. Pikirkan popcorn yang disiram cokelat Belgia hangat dan saus karamel dengan kacang walnut dan biji wijen.

14. Baklava

Baklava
Baklava

Baklava adalah kue pencuci mulut tradisional Turki yang terbuat dari lapisan kue filo dan diisi dengan kacang dan madu. Itu juga datang dalam berbagai pilihan rasa seperti cokelat, pistachio, dan kenari klasik.

15. Es Krim Alpukat

Es Krim Alpukat
Es Krim Alpukat

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dan menonjol maka es krim alpukat mungkin cocok untuk Anda. Ini adalah alternatif sehat untuk es krim tradisional dan dapat dibuat menggunakan bahan-bahan ramah vegan, yang merupakan cara yang baik untuk memasuki pasar vegan yang menguntungkan.

Saya belum pernah melihat truk pencuci mulut yang menyajikan makanan penutup ini sebelumnya dan ini bisa menjadi celah yang bagus di pasar

16. Wafel

Renyah di luar dan lembut dan di tengah, wafel Belgia adalah makanan penutup truk makanan yang populer. Waffle terbuat dari campuran tepung terigu, baking powder, telur, dan susu, serta disajikan dengan berbagai topping manis, seperti dark chocolate blueberry dan strawberry.

Margin keuntungan untuk wafel (bersama dengan makanan penutup jenis campuran panekuk lainnya) relatif tinggi karena bahan dasarnya tidak mahal.

17. Es Loli Buah & Sayuran

Sentuhan sehat pada es loli tradisional, es loli sayuran dibuat menggunakan buah dan sayuran segar. Fakta bahwa mereka dibuat menggunakan sayuran memberi makanan penutup ini nilai jual unik yang berpotensi membantu Anda menonjol dan membuat Anda populer di kalangan orang tua.

18. Aneka Cupcake

Kebanyakan orang mungkin akrab dengan cupcakes sebagai makanan penutup. Cupcakes adalah kue bolu kecil, atasnya dengan berbagai rasa icing seperti stroberi dan coklat. Karena cupcakes datang dalam berbagai pilihan warna itu membuat mereka menarik secara visual.

Kesimpulan

Jika Anda memiliki ide menu lain dalam daftar diatas sebagai pencuci mulut yang lezat yang ingin Anda bagikan, tinggalkan komentar di bawah dan saya akan menambahkannya ke daftar.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved