Langsung ke konten utama

10 Jenis Jaket Pria ini Harus Menjadi Koleksi Pakaian di Indonesia

PeluangSukses.Com - Istilah "jaket" mungkin tampak sederhana, tetapi sebenarnya mencakup berbagai macam gaya berpakain dan desain yang berbeda. Karena itu, memilih jaket yang tepat untuk setiap kesempatan dan jalan-jalan bersama komunitas dan teman kerja satu kantor bisa jadi rumit, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan jenis jaket yang berbeda.

Ini bukan masalah besar untuk dapat dengan mudah membedakan produk berkualitas dari perusahaan konveksi seragam yang dapat banyak anda temukan di Bandung. Saat ini perubahan jenis jaket tren dan gaya berubah seperti musim dan cuaca, kadang terang dan kadang hujan. Oleh karena itu, Anda mungkin memerlukan lebih banyak koleksi pakaian pria untuk membantu membuat Anda lebih nyaman dalam berpakain


Membuat keputusan yang tepat dengan mengetahui berbagai jenis jaket dan mantel adalah langkah pertama yang baik. Tentu ini perpaduan jaket akan membuat terlihat kasual dan tampak lebih muda. Untungnya, kami di sini untuk membantu memastikan pakaian luar Anda tepat sasaran setiap kali Anda keluar rumah. Berikut ini telah peluang sukses rangkum beberapa inspirasi dan informasi gaya jaket pria terbaik yang harus diketahui dan dimiliki setiap pria.

1. Jaket Denim

Jaket denim
Jaket denim

Jaket denim dahulu adalah jaket pilihan tentara swiss. Jenis jaket ini paling cocok untuk dipakai berlapis dan tetap hangat saat cuaca mulai berubah. Jangan mengandalkan jaket denim jika mulai turun salju, namun jika dilapisi dengan hoodie atau flanel jaket ini cukup hangat. Jaket denim berkualitas berarti 100% denim, yang lebih disukai adalah raw selvedge denim. 

Denim mentah akan menua seperti anggur berkualitas, ini adalah jenis denim yang benar-benar dapat Anda simpan selamanya. Jika Anda ingin melakukan pembelian jaket denim pertama Anda, Anda harus mencari denim biru tradisional berkualitas. Jaket Denim paling baik dipasangkan dengan celana berwarna, celana chino polos atau celana panjang adalah yang terbaik.

  • Bahan: 100% Raw Denim, Washed Denim, Dry Denim
  • Kesempatan: Santai/ Semi Formal Cuaca yang
  • Direkomendasikan:  Cuaca Menengah

2. Jaket Parka

Jaket Parka
Jaket Parka

Jika cuaca mulai terlalu dingin untuk jaket pelatih atau bomber, mungkin sudah waktunya untuk melepas Parka. Jenis jaket ini adalah yang terbaik untuk bulan-bulan yang lebih dingin dan ketika dipasangkan dengan pakaian yang tepat mereka dapat memberikan pilihan yang cocok untuk pakaian kasual yang cerdas. 

Anda dapat menemukan jaket dalam berbagai pilihan warna dan gaya yang berbeda, kami sarankan untuk menjaga saku dan ritsleting seminimal mungkin untuk tampilan yang lebih bersih dan cerdas. Jika tangan Anda selalu penuh, parka dengan saku bisa menjadi pilihan yang bagus, tetapi pastikan jaket itu pas dan berkualitas tinggi, jika tidak, Anda berisiko terlihat murahan. Parka sangat bagus saat dipasangkan dengan jeans denim, chino, atau celana panjang, tetapi pastikan warna Anda selaras. 

Bahan: Nilon Dilapisi, Anti Air
Kesempatan: Santai  Cuaca yang
Direkomendasikan: Cuaca Mendung/ Dingin

3. Jaket Winbreaker

Jaket Winbreaker
Jaket Winbreaker

Jika Anda mencari suasana kasual tahun 90-an, jaket jaket adalah pilihan yang tepat. Windbreaker sempurna untuk gaya hidup semi-aktif di mana jaket dan mantel denim bukanlah pilihan. Windbreaker paling baik digunakan pada hari-hari mendung ketika cuaca benar-benar tidak mendukung. 

Anda harus berhati-hati bahwa beberapa penahan angin dapat terlihat murah dan tidak menyenangkan, jadi selalu pilih opsi kualitas dan pertahankan pakaiannya tetap kasual. Jenis jaket ini dapat dikenakan sebagai pakaian one-piece dengan celana yang serasi untuk tampilan throwback atau memasangkan jaket dengan beberapa celana chino agar sedikit lebih pas.

Bahan: Poliester, Nilon
Kesempatan: Santai Cuaca yang
Direkomendasikan: Cuaca Mendung/Menengah

4. Jaket Bomber

Jaket Bomber
Jaket Bomber

Jaket bomber adalah jaket lintas genre favorit sepanjang masa. Apa yang dimulai sebagai bagian dari militer dengan cepat menjadi favorit bagi mereka yang non-militer sepanjang tahun 1960-an. Kembali pada hari itu, Anda akan menemukan jaket bomber dipasangkan dengan jeans pin-rolled dan sepatu bot kulit. Hari ini, tidak banyak yang berubah, mereka masih merupakan pilihan yang bagus untuk pria yang ingin memperluas cakrawala jaketnya di luar pilihan denim dan kulit. 

Jaket bomber dapat ditemukan dalam berbagai bahan yang berbeda untuk berbagai kesempatan. Pilihan nilon dari perusahaan seperti Alpha Industries telah menjadi populer untuk pakaian santai, sedangkan pilihan kulit domba dan wol dari Saint Laurant sangat bagus untuk pakaian semi-formal. Untuk acara santai, Anda harus mengenakan bomber dengan jeans denim atau chino, dan untuk acara semi formal,

Bahan: Nilon, Kulit Domba, Wol, Katun
Kesempatan: Santai/ Semi Formal Cuaca yang
Direkomendasikan: Cuaca Menengah

5. Jaket Biker

Jaket Biker
Jaket Biker

Kadang-kadang disebut sebagai 'jaket biker', ada jaket kulit di luar sana untuk semua orang. Jenis jaket ini melintasi genre, dari kasual hingga semi formal tidak seperti yang lain. Seperti jaket denim, jaket kulit benar-benar barang investasi, dan Anda kemungkinan besar akan memegang jaket ini selamanya. 

Jika ini adalah jaket kulit pertama Anda, pilihlah tampilan tradisional dengan ritsleting dan saku minimal. Jenis jaket ini sangat cocok untuk pemula, ini adalah pilihan yang lebih aman dan cocok dengan pakaian yang tidak terlalu banyak berpikir. Padukan jaket kulit dengan celana yang lebih gelap, sebaiknya celana panjang hitam atau denim. Saat Anda mencari jaket kulit, pertimbangkan kualitas terlebih dahulu, hindari campuran kulit jika memungkinkan. 

Bahan: 100% Kulit Sintetis, 100% Kulit Domba 
Kesempatan: Santai/Semi Formal Cuaca yang
Direkomendasikan: Cuaca Menengah

6. Cardigan

Jaket Cardigan
Jaket Cardigan

Mengikuti masuknya tren fashion tahun 90-an, cardigan menjadi kebutuhan fashion saat ini. Tampaknya kardigan adalah item pakaian luar yang dibicarakan semua orang, dari pola mohair hingga katun, kebangkitan kardigan itu nyata. Jenis jaket ini adalah jenis mantel sederhana yang tampaknya cocok untuk semua orang. 

Cardigan paling cocok dipadukan dengan t-shirt putih polos di bawahnya atau kemeja berkancing dengan warna kontras. Jika Anda ingin membuat pernyataan, pilih opsi berpola, dicetak, atau multi-warna dan benar-benar menonjol (menjadi lebih baik). Menemukan kardigan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Bahan: Wol, Mohair, Katun
Kesempatan: Santai Cuaca yang
Direkomendasikan: Cuaca Ringan

7. Jaket Outdoor

Jaket Oudoor
Jaket Oudoor

Jika Anda mencari jas hujan yang lebih kasual dan siap pakai, Jaket outdoor sangat cocok untuk hari yang lebih basah. Sangat mirip dengan windbreaker, dapat dikenakan dalam keadaan jalan-jalan sebagai jaket pelindung terhadap goresan ketika menaiki bukit atau berpetualang yang tidak terlalu ekstrim. Saat dipasangkan dengan jeans, atau kargo, terlihat seperti pakaian kasual yang bersih dan sederhana untuk pria yang lebih menyukai jaket dengan saku dan estetika teknis. 

Bahan: Teflon Anti Air, Katun, Nilon
Kesempatan: Santai
Cuaca yang Direkomendasikan: Mendung/Cuaca Ringan

8. Jaket Hooodie Berkerudung

jaket hooded
Jaket Hoodie

Praktis dan stylish, jaket hooded wajib dimiliki oleh setiap pria. Pilihan pakaian luar tidak hanya akan membantu menjaga wajah dan rambut Anda dari udara dingin, tetapi juga akan terlihat modis kasual saat melakukannya. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih gaya berkerudung favorit Anda apakah berbahan fleece yang memiliki karakteristik lembut atau bahan lain yang lebih tahan dari resapan air hujan. Apakah itu jaket sederhana atau yang lainnya? Pilihan ada padamu.

Bahan: flecee
Kesempatan: Santai/ Olah raga ringan outdoor
Direkomendasikan: Cuaca Menengah

9. Jaket Olahraga

Jaket Olahraga
Jaket Olahraga

Baik Anda berlari keliling taman atau minum kopi bersama teman-teman, jaket olahraga dapat menjadi pilihan yang sangat baik. Gaya yang nyaman dan ringan ini biasanya dilengkapi dengan ritsleting di bagian depan bersama dengan manset berusuk dan ikat pinggang. Estetika sporty menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pakaian olahraga . Yang perlu Anda putuskan adalah apakah Anda ingin menambahkan celana olahraga yang serasi atau memilih jeans sebagai gantinya.

Bahan: Halus
Kesempatan: Santai/ Outdoor Menonton Pertandingan
Direkomendasikan: Cuaca Menengah/dingin kering

10. Jaket Varsity

jaket jenis varsity
jaket jenis varsity

Jaket Ini terlihat modis jika dipadu padankan dengan celana jeans, tak hanya itu jaket jenis varsity ini juga cocok dipakai bersama seragam sekolah seperti yang terlihat dalam banyak sinetron kisah percintaan anak remaja SMA dan sebelumnya jaket ini di pakai oleh beberapa klub dan pemain Baseball.

Bahan: Halus
Kesempatan: Santai/ Outdoor Menonton Pertandingan
Direkomendasikan: Cuaca Menengah/dingin kering

Nah sobat sukses itulah tadi deretan jenis jaket yang cocok dan biasa dipakai di iklim tropis dan hujan tinggi ataupun saat udara dingin tertiup dimalam hari ketika musim kemarau yang kering seperti di indonesia ini. Bagi sobat sukses yang masih bingung, tentu pilihan mana yang nantinya terpilih bisa menyesuaikan selera dan suasana aktivitas dan kegiatan yang sedang dilakukan. 

Jika di Indonesia sendiri kita bisa menemukan banyak pabrik Konveksi seragam bandung dan salah satu yang terbaik yang telah bekerjama dengan banyak perusahaan besar ternama baik itu BUMN ataupun swasta ialah salah satu nya Green Garment Indonesia. 

Green Garment Indonesia Merupakan salah satu pabrik konveksi garment berlokasi di Bandung, berdiri sejak tahun 2014 dan telah melayani lebih dari 528+ Client di seluruh Indonesia, baik perorangan maupun kelompok. Green Garment Indonesia melayani berbagai kebutuhan konveksi pakaian mulai dari Jaket, Kaos, Kemeja, Celana, Jersey, Seragam, Dll. Untuk membatu Anda dalam memenuhi kebutuhan untuk Perusahaa, Komunitas, Organisasi, Atau Acara Event yang Anda selenggarakan.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved