Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Coin Crypto Gratis dari Situs Faucet dengan Mikropayment

Cara Mendapatkan Coin Crypto Gratis
Cara Mendapatkan Coin Crypto Gratis

PeluangSukses.Com Mikropayment adalah platform yang memungkinkan pengguna menerima pembayaran faucet dan mengelola faucet. Ini adalah bentuk dompet mikro cryptocurrency untuk mendapatkan coin crypto gratis pembayaran mikro tetapi bekerja dengan beberapa cryptocurrency seperti Bitcoin, Litecoin, dan Dogecoin di antara banyak lainnya. 

Situs-situs faucet ini memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan satoshi gratis dan mulai  menghasilkan uang dari crypto yaitu dengan menyelesaikan tugas dibayar atau bermain game gratis untuk kemudian mendapat koin gratis. Cara ini mungkin sedikit membosankan jika kamu adalah termasuk trader miliader muda dari bitcoin.

Selain itu, jika kamu termasuk trader crypto sekaligus penulis blog yang tertarik menulis seputar crypto maka peluang mendapatkan cyptocurrency gratis dengan angka lebih besar akan jauh lebih mudah didapatkan. Ini adalah cara lebih nyata untuk mendapatkan cryptocurrency gratis yaitu dengan menjadi publisher penayang iklan crypto pada blog ataupun website kamu. 

Apa itu platform pembayaran mikro?

Platform pembayaran mikro adalah platform yang melibatkan pembayaran dalam jumlah uang yang sangat kecil. Biasanya itu akan menjadi sebagian besar mata uang. Ketika datang ke cryptocurrency, seperti Bitcoin, itu akan melibatkan pembayaran dalam bentuk satoshi yang merupakan seperseratus dari satu juta BTC. Pengguna berkesempatan mendapatkan micropayment hingga 20.000 satoshi dalam jangka waktu 24/48 jam.

Cara kerja Mikropayment

Mikropayment hanya memiliki kepentingan terbaik untuk pemilik faucet dan pengguna faucet. Ini memiliki antarmuka yang mudah yang mudah digunakan. Untuk memulai, Anda hanya perlu mendaftar dan Anda dapat memilih untuk memulai sebagai pengguna faucet atau pemilik faucet. Pengguna faucet harus melakukan tugas mikro dan mendapatkan pembayaran mikro, dan pemilik faucet dapat memiliki faucet sebanyak yang mereka inginkan.

Selain Faucet, pengguna juga dapat melakukan pertukaran mata uang kripto melalui situs dengan biaya perdagangan rendah. Dengan fitur keamanan situs yang canggih, pengguna memiliki kepastian bahwa dana mereka akan aman.

Situs ini memberi pengguna kemampuan untuk memiliki akun premium dari mana mereka bisa mendapatkan manfaat eksklusif. Manfaat tersebut dapat dinikmati oleh pengguna, pemilik, dan pengembang faucet.

Mengapa memilih Mikropayment 

Meskipun ada banyak platform pembayaran mikro, tidak semuanya dibuat dengan ukuran yang sama. Beberapa keunggulan antara lain:

Untuk pengguna faucet, mereka dapat:

  • menerima pembayaran mikro dari situs lain
  • mengamankan dana mereka dari pengeksploitasi
  • dapatkan statistik lanjutan dari pembayaran yang diterima
  • berinteraksi dengan pengguna lain di situs.

Bagi pemilik Faucet, keuntungan yang didapat antara lain:

  • pemilik tidak hanya memiliki kemampuan untuk memiliki beberapa faucet pada saat yang sama tetapi juga dapat mengelola faucet dan kunci API tanpa batas mereka dengan satu hub pusat
  • keamanan tingkat lanjut dari faucet mereka
  • akses API tidak terbatas
  • migrasi mudah
  • meningkatkan statistik yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan kinerja mereka
  • sistem anti-penipuan 24/7 yang transparan untuk melindungi pemilik faucet dari aktivitas pengguna yang curang.
  • Pemilik faucet memiliki kemampuan untuk mempromosikan faucet mereka melalui situs dengan mencari daftar faucet teratas

Faucet Bitcoin gratis adalah situs web yang menawarkan pengguna kesempatan untuk mendapatkan koin gratis dengan menyelesaikan tugas seperti menonton video dan memecahkan captcha.

Mereka telah ada selama bertahun-tahun, tetapi popularitas mereka telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir karena nilai Bitcoin yang tinggi. Anda dapat menemukan daftar 20 faucet dengan hadiah terbaik di sini .

Hal yang baik tentang situs-situs ini adalah mereka tidak memerlukan investasi apa pun dari Anda. Anda cukup mengunjungi mereka, menyelesaikan tugas-tugas sederhana, dan mendapatkan hadiah dengan Satoshi (fraksi kecil Bitcoin).

Pada artikel ini, kita akan melihat 10 faucet crypto gratis terbaik

1. Fire Faucet

1x klik iklan = 50 poin = 0.0004USD/0.003 doge saat artikel ini dibuat.

Fire Faucet adalah faucet BTC gratis yang memungkinkan pengguna memenangkan hingga $200 dalam Bitcoin setiap jam. Ini adalah salah satu faucet Bitcoin gratis dengan pembayaran tertinggi yang tersedia saat ini, dan memiliki sejumlah fitur hebat yang membantu membedakannya dari situs web lain. 

Hal pertama yang akan Anda perhatikan ketika mengunjungi situs web ini adalah betapa indahnya segala sesuatunya. Ini ramping, intuitif, dan mudah digunakan, yang menjadikannya platform yang ideal untuk pemula dan veteran.

Faucet Bitcoin uang kripto gratis ini memiliki sistem rujukan yang menarik. Jika seseorang menggunakan tautan Anda untuk mendaftar akun, Anda akan menerima komisi 20% untuk semua klaim mereka di masa mendatang. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan pasif, dan juga membuat situs web lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

2. Cointiply

Cointiply adalah salah satu faucet Bitcoin gratis teratas di pasaran saat ini. Ini mudah digunakan dan memiliki desain yang bagus, yang membuatnya sangat ramah pengguna. Hal yang baik tentang Cointiply adalah pembayarannya dalam beberapa cryptocurrency, bukan hanya Bitcoin. Anda dapat memilih untuk menerima penghasilan Anda dalam Litecoin (LTC), Breakout Coin (BRK), Dash, Dogecoin (DOGE), atau Bitcoin Cash (BCH).

Ini memiliki sejumlah fitur yang membuatnya menonjol dari para pesaingnya. Sebagai permulaan, Anda tidak perlu menunggu timer pada setiap klaim selesai sebelum membuat yang lain. Ini bagus karena memungkinkan Anda mengumpulkan koin dengan cepat dan mudah tanpa harus khawatir tentang batasan waktu.

Keran uang kriptocurrency gratis ini juga memiliki mode autopilot yang memungkinkan Anda mengatur tugas saat Anda jauh dari komputer atau sibuk melakukan hal lain secara online. Kemungkinannya tidak terbatas dengan fitur keren ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengatur tugas-tugas yang Anda ingin Cointiply selesaikan, dan itu akan secara otomatis mulai bekerja untuk Anda. Menarik, ya?

3. Timebucks

Platform lain tempat Anda memiliki peluang untuk mendapatkan BTC gratis adalah Timebucks. Ini adalah platform yang bagus untuk pemula karena memiliki antarmuka pengguna yang mudah dan tugas-tugas sederhana yang tidak memerlukan banyak usaha untuk menyelesaikannya. Hal yang baik tentang faucet ini adalah Anda dapat mengumpulkan penghasilan Anda bahkan jika Anda membiarkan situs berjalan di latar belakang saat Anda melakukan hal-hal lain yang penting secara online. Ini adalah salah satu situs survei terbaik untuk mendapatkan Bitcoin .

Ini membayar penggunanya dalam Bitcoin, tetapi ada juga beberapa cryptocurrency alternatif yang tersedia seperti Litecoin (LTC), Dash, Dogecoin (DOGE), Blackcoin (BLK), Peercoin (PPC), PrimeCoin (XPM).

Faucet kripto gratis ini sangat dicari, berkat ambang pembayaran yang rendah dan bonus harian yang murah hati. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk klaim pertama Anda, yang cukup rapi jika Anda baru memulai dengan platform ini.

4. Bitcoinker

Faucet ini adalah pilihan bagus lainnya bagi pengguna yang ingin mengumpulkan beberapa koin gratis. Ini memiliki desain yang bagus, dan mudah digunakan bahkan jika Anda baru mengenal dunia cryptocurrency.

Apa yang membuat platform ini menonjol dari yang lain adalah ia membayar penggunanya setiap jam, yang berarti Anda dapat mulai mengumpulkan Bitcoin tanpa harus menunggu lama. Perlu juga disebutkan bahwa tidak ada batasan berapa banyak yang Anda hasilkan dengan situs ini.

5. Free Bitcoin

Ini adalah faucet Bitcoin Satoshi gratis yang menawarkan penggunanya berbagai cara untuk mendapatkan uang. Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang platform ini adalah platform ini memiliki salah satu antarmuka pengguna terbaik yang tersedia di pasaran saat ini. Ini intuitif, sederhana, dan mudah digunakan bahkan bagi mereka yang tidak tahu apa-apa tentang kripto.

Ada banyak tugas di mana Anda dapat menghasilkan Bitcoin gratis di sini, termasuk menonton video, menyelesaikan survei, bermain game (yang tidak memerlukan banyak usaha), dan banyak lagi. Salah satu fitur keren dari platform ini adalah kesempatan untuk menghasilkan Bitcoin gratis dengan menggunakan tautan referensi Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan pasif, dan juga memberi Anda kesempatan untuk mendatangkan anggota baru yang dapat membantu Anda mengumpulkan lebih banyak koin.

6. CoinPayU

Ini adalah platform menarik yang memungkinkan Anda meningkatkan penghasilan dengan menggunakan berbagai metode pembayaran. Hal yang baik tentang faucet ini adalah mendukung banyak mata uang seperti Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Etherium, dan Dash.

Fitur hebat lainnya dari CoinPayU adalah fakta bahwa ia membayar penggunanya secara instan setelah mereka mengajukan klaim atau menyelesaikan penawaran/tugas di situs web mereka. Ini berarti Anda tidak perlu menunggu berhari-hari sebelum menerima uang Anda di dompet Anda. Sebaliknya, Anda akan menerimanya hampir secara instan! Ini adalah salah satu platform tercepat di luar sana, dan ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang tidak ingin menunggu lama sebelum menuai manfaat dari kerja keras mereka.

7. FreeCash

Faucet Bitcoin gratis ini menawarkan penggunanya peluang besar untuk menghasilkan uang gratis hanya dengan tetap aktif di situs. Anda bisa mendapatkan Satoshi setiap jam, dan ada juga bonus bagi mereka yang tetap menjadi anggota setia komunitas.

Perlu disebutkan bahwa platform ini memiliki sistem rujukan yang sangat baik. Saat Anda membawa orang baru dan mereka membuat klaim, Anda mendapatkan 20% dari Satoshi. Ini dapat bertambah dengan cepat dan berubah menjadi ratusan atau bahkan ribuan dolar seiring waktu.

Fitur lain yang layak disebutkan adalah Anda juga bisa mendapatkan bonus harian yang bagus untuk login setiap hari. Ini berarti Anda bisa mendapatkan Satoshi gratis hanya dengan tetap aktif di situs.

8. Fold App

Ini adalah platform unik yang membayar anggotanya untuk menggunakan layanan aplikasi. Ini adalah opsi yang bagus jika Anda memiliki perangkat Android atau iOS.

Yang harus Anda lakukan untuk mulai membuat Bitcoin adalah mengunduh Aplikasi Lipat dan menggunakannya kapan pun Anda berbelanja di toko tertentu seperti Starbucks, Walmart, Target, Sephora, dan banyak lagi. Hal menarik lainnya tentang platform ini adalah ia juga membayar penggunanya untuk berbelanja di situs web seperti Amazon, eBay, dan banyak lainnya.

Ada banyak cara untuk mendapatkan Bitcoin gratis dengan Aplikasi Fold. Ini adalah alternatif yang bagus untuk faucet yang menawarkan penghasilan yang sangat rendah kepada penggunanya untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti menonton video atau bermain game. Tidak seperti faucet BTC gratis lainnya, Aplikasi Fold menawarkan kepada pengguna cara yang bagus untuk membuat Bitcoin gratis hanya dengan menggunakan layanan orang lain.

Anda dibayar untuk memesan makanan, berbelanja online, atau bahkan memesan perjalanan Uber! Ini adalah salah satu platform yang dapat membantu Anda mendapatkan crypto gratis bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengetahuan tentang mata uang digital.

9. FaucetCrypto

Ini adalah salah satu faucet terbaik di luar sana bagi mereka yang ingin menghasilkan Bitcoin gratis tanpa batas. Tidak ada batasan berapa banyak yang bisa Anda hasilkan, dan ini juga merupakan cara yang bagus untuk mulai berinvestasi dalam mata uang digital.

FaucetCrypto memberi Anda Bitcoin gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai tugas di situs web. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun modal awal dan membuat tangan Anda kotor dengan mata uang digital tanpa harus menginvestasikan uang.

Hal lain yang perlu disebutkan tentang faucet ini adalah sistem rujukannya, yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak Bitcoin. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan tautan rujukan Anda untuk menyebarkan berita tentang platform ini. Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan pasif dan membawa anggota baru ke komunitas.

10. EarnCrypto

EarnCrypto adalah faucet Bitcoin gratis tempat Anda dapat mengklaim Satoshi setiap jam. Ini adalah salah satu platform terbaik di pasar, yang membayar penggunanya untuk menyelesaikan tugas-tugas dasar. Jika Anda ingin mendapatkan Bitcoin gratis tanpa batas, ini adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan.

Salah satu alasan utama mengapa faucet ini disukai oleh banyak penggemar Bitcoin dari seluruh dunia adalah karena faucet ini membayar Satoshi setiap jam setiap hari. Tidak ada batasan dalam hal berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan atau bahkan jenis mata uang apa yang dapat Anda klaim untuk penghasilan Anda!

  • Faucet Bitcoin memberikan hadiah untuk menyelesaikan tugas-tugas kecil;
  • Dapatkan Bitcoin untuk menyelesaikan survei, mengunduh game, atau membuat ulasan.
  • Pastikan untuk meneliti sebelum membuang waktu di faucet Bitcoin yang tidak berfungsi.
  • Anda juga dapat bermain game untuk memenangkan Bitcoin, seperti yang kami jelaskan di sini .

Kesimpulan

Ini hanyalah beberapa faucet terbaik untuk ditambahkan ke daftar tempat Anda dapat mengklaim Bitcoin gratis. Ada banyak lagi platform di luar sana yang akan membantu Anda memulai dengan mata uang digital, tetapi yang ini telah dicoba dan diuji oleh ribuan pengguna dari seluruh dunia dan telah melewati ujian waktu.

Perlu diingat bahwa semua situs Bitcoin gratis tidak sama, oleh karena itu Anda perlu melakukan riset dan memilih satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baik Anda mencari penghasilan pasif atau hanya ingin menghasilkan uang secara online sambil bersenang-senang, platform ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Ingat saja – Bitcoin gratis tidak selalu mudah ditemukan! Namun, jika Anda terus mencoba berbagai opsi yang tersedia di luar sana, cepat atau lambat salah satunya akan membuahkan hasil.

Simpan dan tukarkan kripto yang Anda peroleh di aplikasi Tezro . Unduh di sini untuk iOS atau Android.


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved