Langsung ke konten utama

6 Sosok Sukses Trader Miliader Muda Dari Bitcoin dan Cryptocurrency

PeluangSukses.Com - Dunia perdagangan Cryptocurrency bisa dikatakan mulai merasuk kepada kalangan anak muda milineal dan generasi muda dibawahnya sebagai salah satu aset investasi dan sekaligus aset perdagangan yang menguntungkan. Ini dapat terlihat dari bergeraknya harga bitcoin dan jenis cryptocurrency lainnya seiring bertambahnya minat masyarakat.


Tentu kesempatan ini juga tak berlalu begitu saja ketika para anak muda ini ikut mengambil kesempatan untuk menghasilkan uang dari crypto dengan menjadi bagian dari perdagangan dan membuat analisa sekaligus menjajal peruntungan mereka pada aset ini, ketimbang mendapatkan coin cyrpto gratis. Berikut ini telah peluang sukses rangkum beberapa ptrader muda yang telah menghasilkan jutaan rupiah dan jutaan dollar pada aset cryptocurrency.

1. Sam Cornock. 

Sam cornock adalah seorang remaja berusia 15 tahun. Ia menghabiskan sebagian waktunya berada di Pantai Cronulla untuk bekerja paruh waktu mengajarkan keterampilan selancar. Tapi jangan salah dia juga seorang investor yang jeli dalam mengamati bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

Sam berinvestasi dalam mata uang kripto seperti bitcoin melalui akun yang dibuat atas nama ayahnya. Dia telah mengumpulkan $10,000 dari total investasi $1500. "Saya pasti kehilangan uang pada beberapa koin berisiko," katanya. “Secara keseluruhan saya untung.”

Dia mulai meneliti pasar menggunakan aplikasi cryptocurrency seperti CoinGecko dan video yang dibuat oleh beberapa channel youtube pedagang lain. Dia meminta ayahnya untuk membuat akun, awalnya dengan $250 yang diperoleh dari bekerja di sekolah selancar.

Penghasilan Sam hampir $10.000 tidak seberapa dibandingkan dengan remaja Jerman Erik Finman, yang dilaporkan menjadi jutawan bitcoin sebelum ia berusia 18 tahun, tetapi itu adalah keuntungan yang luarbiasa dibandingkan dengan bunga tabungan yang ditawarkan oleh bank. sumber...

2. Erik Finman

Erik Finman adalah jutawan bitcoin termuda yang memproklamirkan diri pada usia 21 tahun. Setelah investasi strategis sebesar $1.000 dalam bitcoin pada usia 12 tahun pada tahun 2011, Erik telah mengembangkan kepemilikannya menjadi 431 bitcoin, senilai lebih dari $4,8 juta. 

Erik Finman dia membuat kesepakatan dengan orang tuanya untuk bisa bolos kuliah demi mengejar pendidikan yang tidak lazim, asalkan dia bisa berinvestasi dengan sukses. Kesepakatan? Dia harus mengubah $1.000 tunai yang diberikan neneknya menjadi $ 1 juta yang mengesankan. 

Finman mengejar tujuannya tanpa henti dan berhasil. Dia membeli Bitcoin senilai sekitar $1.000 ketika mata uang yang masih baru itu hanya seharga $12 per koin, serta sejumlah mata uang digital lainnya termasuk Ether, token asli Ethereum. Finman berhasil mencapai tujuannya, membuatnya menjadi jutawan mandiri pada usia 18 tahun. Namun, dia tetap skeptis tentang potensi masa depan Ethereum. sumber...

3. Sam Bankman

Bankman-Fried adalah seorang vegan. Dia tidur empat jam per malam, ketika dia tidak hadir dalam rapat, dia ada kursi di kantornya di sebelah komputernya. Dia memastikan bahwa setiap ruangan di kantornya memiliki kursi bean bag untuk tidur. 

Pada tahun 2013 Bankman-Fried mulai bekerja di Jane Street Capital, Awalnya magang, ia kembali ke sana kerja penuh waktu setelah lulus. Pada September 2017, Bankman-Fried keluar dari Jane Street dan pindah ke Berkeley, di mana ia bekerja sebentar di Center for Effective Altruism sebagai direktur pengembangan dari Oktober hingga November 2017. 

Pada November 2017, ia mendirikan Alameda Research, sebuah perusahaan perdagangan kuantitatif. Pada Januari 2018, Bankman-Fried menyelenggarakan perdagangan arbitrase, naik hingga $25 juta per hari, untuk memanfaatkan harga bitcoin yang lebih tinggi di Jepang dibandingkan di Amerika. Setelah menghadiri konferensi cryptocurrency akhir 2018 di Makau, dan ia pindah ke Hong Kong . 

Ia mendirikan FTX, pertukaran derivatif cryptocurrency, pada April 2019, dan kemudian diluncurkan pada bulan berikutnya.  Mulai tahun 2021, FTX memiliki sekitar 90% dari Alameda Research. Pada 8 Desember 2021, Bankman-Fried, bersama dengan eksekutif industri lainnya, bersaksi di hadapan Komite Layanan Keuangan sehubungan dengan pengaturan industri cryptocurrency. 

Walaupun ia sukses besar dia adalah orang yang sederhana dan sangat dekat dengan teman-temannya. Dia berbagi apartemen dengan beberapa teman kerjanya. Dia sekarang tinggal di Bahama dan dia hampir tidak pernah minum alkohol atau pergi berlibur. sumber...

4. Cooper Turley

Turley mengatakan dia pertama kali berinvestasi di Ethereum saat belajar bisnis musik di University of Colorado Denver pada 2017. Sekarang, Turley mengatakan investasi awal itu telah membuatnya menjadi jutawan, tumbuh menjadi tujuh angka, dengan 90% dari yang dihasilkan dalam dua tahun terakhir. Menurutnya ia hanya memasukkan beberapa ratus dolar, di sana-sini. ”

Dia mengetahui bahwa blockchain Ethereum memiliki potensi untuk mengubah industri musik dan membantu artis mengambil kendali lebih besar atas musik mereka sendiri. misalnya, kontrak pintar di blockchain dapat melakukan hal-hal seperti mempercepat pembayaran royalti langsung ke pencipta.

Dengan ini, Turley mengacu pada kemampuan blockchain Ethereum, karena digunakan untuk mendukung pembuatan berbagai aplikasi terdesentralisasi seperti DeFi (atau keuangan terdesentralisasi) dan aset seperti NFT (atau token yang tidak dapat dipertukarkan).

Sekarang, Turley tinggal di Los Angeles dan bekerja dalam strategi kripto di aplikasi streaming berbasis Ethereum, Audius. Dia juga seorang investor malaikat di luar angkasa, katanya, dan bertindak sebagai penasihat untuk Variant Fund, sebuah perusahaan ventura crypto.

Kini ia telah berkontribusi pada 50 proyek crypto lebih,” katanya, dan saya adalah “investor di kira-kira 20 proyek crypto.” sumber...

5. Nikki Beesetti 

6 Sosok Sukses Miliader Muda Dari Bitcoin dan Cryptocurrency
sumber : Nikki Beesetti - nypost.com

Nikki Beesetti baru saja kembali dari liburan di Miami, dan memiliki rencana lain ke Cancun,” kata Nikki Beesetti, pedagang crypto yang berbasis di Chelsea yang awalnya menginvestasikan $2.000 pada tahun 2017. Kini Nikki Beesetti berusia 24 tahun dan telah membayar $19.000 dalam biaya kuliah, serta pinjaman mobil untuk Tesla Model 3 senilai $35.000.

Beesetti mempertahankan pekerjaannya sebagai manajer produk, tetapi berinvestasi di sampingan dan membuat blog tentang keuangannya. Tujuannya adalah untuk membantu wanita milenial lainnya menjadi kaya. “Bagi saya, crypto adalah sumber kebebasan finansial,” katanya. sumber...

6. Ghozali Everyday

Ungkapan viral "Ghozali Everyday" tentu menjadi topik perbincangan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Hal ini diawali dengan munculnya postingan dengan mencantumkan kata ghozali setiap hari di beberapa media masa. Padahal, Ghozali adalah seorang mahasiswa bernama Ghozali sendiri. Saat ini, Ghozali ditaksir sudah meraup miliaran rupiah hanya dengan foto selfie dengan menjualnya sebagai NFT yang diposting di situs opensea.io.

Ghozali sendiri telah mengenal dunia bitcoin dan cryptocurrency cukup lama, itu juga yang menariknya untuk iseng-iseng menjual foto selfinya di situs opensea.io dengan sistem pembayaran menggunakan crytocurrency yaitu etherum. Tak ayal keberuntungan menghampirinya ketika anggota komunitas nft indonesia berbondong-bondong membeli fotonya satu persatu. Hal itupula yang akhirnya mendongkrak harganya hingga bernilai puluhan juta. peluang sukses

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved