Langsung ke konten utama

Deretan Artis Ini dikabarkan Pernah diblacklist TV dan Diserbu Netizen

Artis Ini dikabarkan diblacklist TV
Artis Ini dikabarkan diblacklist TV

PeluangSukses.Com Deret Artis Selebritis ini bisa dikatakan lumayan terkenal dan sebelumnya sering muncul di beberapa stasiun tv, namun karena beberapa permasalahan membuat sederet artis ini telah dipecat dari acara TV. Tidak jelas mengapa artis tidak lagi digunakan dalam program tersebut. walaupun masih banyak penonton telivisi menyukai kehadiran mereka dilayar kaca

Salah satu artis yang tiba-tiba dipecat adalah komedian Uus. pria yang pernah memiliki rambut gimbal ini di depak dua kali tanpa mempertimbangkan kepopuleranjya saat itu.

Uus, dan ada beberapa artis Indonesia yang kehilangan pekerjaan karena penghentian ini tentu menarik untuk menjadi perhatian artis pendatang baru lain yang ingin malang melintang didunia keartisan. Di bawah ini adalah daftar yang telah peluangsukses.com dari berbagai sumber.

1. Saiful Jamil

Penyanyi Saiful Jamil telah diberhentikan dari program kompetisi Dangdut di mana dia menjadi juri. Ini adalah hasil buah dari kasus insidennya pada tahun 2017. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Dia dibebaskan setelah vonis tahun lalu.

Saat setelah kebebasannya BangIpul ingin melanjutkan karirnya. Tapi sayangnya, harapan hanyalah mimpi karena ia mendapat penolakan keras dari masyarakat. Stasiun televisi yang menyiarkan dan mengundang bang ipul setelah pembebasannya juga menjadi bahan kritik publik. Sampai saat ini, penampilannya di acara televisi telah ditolak oleh masyarakat umum.

2. Gritte Agatha

Gritte Agatha telah berkarir di industri hiburan sejak kecil. Namun kariernya harus berakhir pada 2016. Pasalnya, ia terlibat dalam permasalahan  Prily Ratuconsina dan Aliand Sharif. Prilly Latuconsina dan temannya

Gritte mengunggah video Prilly yang ketika itu melontarkan kata-kata tidak mengenakan tentang mantan pacarnya, Aliando Syarif. Alhasil, Gritte Agatha pun menjadi sasaran ejekan netizen.

Sejak itu dia jarang muncul di televisi. Dia dilaporkan masuk daftar hitam di sebuah acara televisi. Saat ini, Gritte sedang fokus menjadi seorang YouTuber.

3. Uus

Sosok yang lucu sekaligus berprinsip telah membuat beberapa masalah. Masalah menghampiri Uus tampaknya terus berlanjut. Sebelumnya, uus dengan pernyataannya menolak collab atau disandingkan dengan youtuber atta hallilintar dan ketika netizen mengetahui itu dunia maya pun menjadi heboh. Kali ini, dia kembali menjadi sorotan setelah mengaku dipecat dari Kompas TV. 

Selidik punya selidik mengapa Uus dipecat dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) X di Kompas TV karena menolak berada dalam bingkai yang sama dengan Aldi Taher.

Kejadian ini bukanlah hal baru, namun terjadi pada pertengahan tahun 2021. Namun baru terlihat saat menghadiri acara Somasi yang disiarkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, seperti diberitakan (3 Agustus 2022). Ini bukan pertama kalinya dia dipecat dari Inbox dan OVJ. Itu karena dia menulis tweet yang dianggap menyinggung Habib Rizieq.

4. Cut Tari

Artis dan pembawa acara Cut Tari adalah salah satu aktor video populer yang juga dibintangi Ariel saat itu. Sejak kejadian itu, ia telah dipecat dari semua program yang ia mainkan. Apalagi sebagai pembawa acara acara infotainment INSERT.

Dia tidak hanya kehilangan pekerjaannya, dia harus diceraikan suaminya. Beberapa tahun kemudian, dia perlahan muncul kembali di layar kecil.

5. Ammar Zoni

Ammar Zoni harus siap kehilangan pekerjaannya ketika harus berurusan dengan insiden narkoba di puncak karirnya. Ia dipecat dari sinetron Anak Langit yang membuatnya terkenal. Sekarang dia bebas dan telah membangun keluarga bahagia dengan Irish Bella.

Saat ini, ia juga sedang fokus mengembangkan kanal youtube bersama istriya Irish Bella dan hidup bahagia dengan anak-anaknya.

6. Ayu Ting Ting

Pemberhentian peran Ayu Ting Ting dalam acara program Pesbukers membuat heboh. Namun pelantun lagu Sambalado itu membenarkan bahwa dirinya tidak lagi mengisi acara komedi tersebut, namun membantah telah dipecat.

Ayu Tingting tak hanya dipecat dari acara televisi, tapi juga diminta pensiun dari dunia hiburan. Puluhan ribu orang bahkan telah menandatangani petisi untuk memboikot Ayu tingting saat itu.

Namun, petisi tersebut tampaknya tidak menjadi penghalang bagi Ayu untuk terus berkarya. Hingga kini ia aktif sebagai moderator dan penyanyi.

Sampai sekarang, banyak artis telah dipecat dari acara televisi. Artis dipecat karena berbagai alasan, salah satunya adalah kontroversi seputar mereka.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved