Langsung ke konten utama

8 Makanan ini Patut Dihindari Penderita Peradangan Sendi Arthritis

5 Makanan ini Patut Dihindari Penderita Peradangan Sendi Arthritis
Peradangan Sendi Arthritis 

PeluangSukses.Com Arthritis adalah kondisi yang sangat umum yang menyebabkan peradangan pada sendi dan lebih sering terjadi pada orang tua. Namun, itu juga dapat mempengaruhi individu yang lebih muda. 

Di sisi lain, pengobatan kondisi ini lebih berfokus pada de-inflamasi sendi dan rasa sakit, bukan pada solusi definitif.

Tentu saja, diet memainkan peran penting dalam membantu meminimalkan gejala arthritis. Meskipun tidak ada diet yang ditetapkan secara klinis, terbukti bahwa ada makanan yang dapat menyebabkan penyakit ini. Berikut adalah 8 makanan yang harus dihindari jika Anda ingin menghindari arthritis:

1. Gula

Menurut banyak penelitian telah terbukti bahwa gula memicu pelepasan entitas inflamasi. Konsumsi gula setiap hari pasti menyebabkan peradangan, masalahnya sulit sepenuhnya menghindari gula.

Ini tersamar dalam banyak makanan dan tanpa menyadarinya kita mengkonsumsinya. Tetapi jelas mungkin untuk secara signifikan mengurangi asupan makanan yang jelas mengandung gula tinggi. 

Misalnya, berhenti makan minuman ringan, permen, makanan penutup dan, terutama, tepung putih halus.

2. Seafood

Kerang adalah salah satu makanan yang paling berbahaya karena mereka menumpuk asam urat dalam darah. Bentuk asam urat diubah menjadi semacam kristal yang langsung masuk ke sendi yang menyebabkan rasa sakit yang hebat.

Elemen yang bertanggung jawab adalah purin, ini ada di sebagian besar daging, minuman beralkohol dan produk susu. Konsumsi protein harus dibatasi pada sejumlah kecil daging tanpa lemak dan protein dari kacang-kacangan.

3. Susu

Ini adalah salah satu makanan yang dapat menyebabkan arthritis dan musuh penderita. Susu mengandung banyak lemak, selain protein yang mengiritasi jaringan di sekitar sendi.

Protein ini dikenal sebagai kasein dan hadir dalam banyak produk susu. Kasein memiliki sifat menghasilkan banyak peradangan pada sendi dan, akibatnya, rasa sakit yang tajam. Sekali lagi, pilih kacang-kacangan sebagai sumber protein terbaik: kacang-kacangan, lentil, quinoa, bayam, antara lain.

4. Minyak

Baik kedelai dan minyak bunga matahari adalah sumber sederhana omega 6, lemak yang dibutuhkan tubuh untuk perkembangan normal. Namun, karena semua ekses buruk, jumlah omega 6 yang lebih tinggi berbahaya bagi kesehatan,tetapi terutama bagi mereka yang menderita radang sendi. Omega 6 terkait dengan peningkatan peradangan.

Kita harus berhati-hati tidak hanya dengan minyak ini secara langsung, tetapi juga dengan makanan yang kita beli yang sebelumnya disiapkan dengan mereka.

5. Daging merah

Apakah Anda menderita arthritis? Daging merah benar-benar dilarang dari diet Anda. Bahkan, konsumsi daging merah, selain terkait dengan jenis kanker tertentu. 

Melipat gandakan risiko arthritis karena merupakan makanan yang bisa menyebabkannya. Terutama jenis rheumatoid. Konsentrasi zat besi yang tinggi menyerang jaringan dan pasti menyebabkan pembengkakan.

6. Jagung

Jagung adalah salah satu makanan yang paling sulit untuk dihilangkan dari makanan kita, tetapi jika Anda memiliki arthritis, Anda harus membuat pengorbanan. Jagung sangat kaya akan omega 6. 

Jika Anda tidak memiliki arthritis, makanan ini bisa menyebabkannya. Jika Anda sudah memiliki penyakit ini, Anda harus berhenti mengkonsumsi jagung.

Apakah itu jagung segar atau diproses menjadi tepung, perlu untuk menghindarinya dengan segala cara. Ganti dengan sumber omega 3: biji rami, labu, zaitun, antara lain.

7. Kopi

Banyak dikonsumsi di seluruh dunia, tetapi dikontraindikasikan untuk pasien arthritis. Minuman ini, panas atau dingin, memperburuk penyakit dengan cepat karena kafein menghilangkan vitamin dan mineral dari tubuh,akibatnya, tulang lebih terkena peradangan.

Jika Anda kecanduan kopi, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memilih teh tanpa kafein agar tidak memperburuk gejala.

8. Jeruk

Untuk saat ini, diketahui bahwa buah jeruk memiliki konsentrasi asam askorbat yang tinggi yang digunakan sistem kekebalan tubuh sebagai bahan bakar. Namun, telah diamati pada pasien dengan rheumatoid arthritis bahwa buah jeruk dapat memperburuk gejala, dan bahkan memperburuk peradangan pada sendi.

Yang terbaik adalah makan buah jeruk secukupnya, tidak lebih dari 90mg per hari dan dari buah-buahan seperti jambu biji dan stroberi.***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Siapa Saja Mereka? Pasangan Selebritis Beda Agama Jalani Puasa Ramadhan Bersama

TAK TAHAN MENJANDA ARTIS CANTIK PUNYA BANYAK MANTAN SUAMI! Siapa saja mereka?

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved