Langsung ke konten utama

7 Penggemar Ini Menikah dengan Artis Idolanya Mimpi Apa Semalam

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Putri Marino dan Chicco Jerikho

PeluangSukses.Com Setiap orang memiliki sosok artis idolanya masing-masing. Namun pesona tak terelakkan dari seorang idola kerap meluluhkan hati para penggemarnya. Ketika masyarakat memandang sulitnya masuk dalam pergaulan kehidupan artis yang mewah

Tak sedikit para artis ini merasakan pesona artis lain dan keduanya telah menemukan diri mereka tertarik tidak hanya di dunia hiburan, tetapi juga pada karakter terkemuka lainnya. Anehnya, ternyata perasaan ini juga yang kadang membawa sesama artis menikah tanpa restu orang tua dan menjadi pasangan selebriti


Semoga anda tidak berharap terlalu banyak untuk mencapai pelaminan dengan idola anda, hanya karena kerinduan yang mendalam pada idola. Tapi siapa mereka yang seberuntung itu?

 1. Artika Sari Devi dan Baim

Orang pertama yang bahagia menikahi idolanya adalah Artika Sari Devi, dia merupakan mantan Puteri Indonesia. Ya, wanita yang kini menjadi istri Baim dan anggota band Papa Rock and Roll itu diam-diam memuja suaminya yang "ambisius". 

Artika Sari Devi, wanita cantik ini mengatakan bahwa suaminya adalah pria yang bertanggung jawab, saleh, cerdas dan melelehkannya.

Artika juga memuji lagu Baim di Ada Band. Kehidupan keluarga Artika dan Baim juga tidak ada gosip yang aneh setelah mereka akhirnya menikah dan memiliki dua orang anak. 

2. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pernikahan Dimas Anggara dan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata juga memiliki sejarah yang unik. Ya, dari dulu suami Nadine, Dimas Angara memuji wanita pecinta laut itu.

Dimas dikenal sebagai penggemar lama Nadine Chandrawinata. Selama empat bulan, pria 29 tahun itu mendekati idolanya tersebut hingga akhirnya Dimas mendapat sinyal positif dan Nadine luluh dan menerima cintanya.

“Itu pasti jalan Tuhan. Ya. Saya selalu berdoa. Kemudian tuhan menjawab pertanyaan saya dengan Tuhan memberi dia (Nadine) dalam hidup saya. Saya belajar itu.” Kata Dimas Angala.

3. Putri Marino dan Chico Jerikho

Dimas Angala dan Nadine Chandrawinata serta pasangan selebriti lainnya tentu tidak hanya meraka saja. masih ada, Putri Marino dan Chico Jericho, punya kisah serupa. Ternyata kerinduan Jericho terhadap pujaan Putri Marino itu manis.

Biasanya, sosok idola yang muncul di layar kecilnya berdiri berdampingan dengan suaminya. Dia telah mewujudkan impian pemain "sinetron"-nya untuk menikahi idolanya!

4. Audi dan Iko Uwais

Dikenal sebagai penampil aksi, Iko Uwais memiliki banyak penggemar wanita. Salah satu penggemarnya ternyata berasal dari kalangan selebriti Audy Item.

Menurut Jane Shalimar dia mengatakan  Audi item adalah penggemar berat Iko Uwais. Perkenalan penggemar dengan idola berakhir dengan hubungan yang lebih serius.

Mereka memiliki hubungan asmara singkat sampai akhirnya dia menikah pada 25 Juni 2012. Saya tidak pernah berpikir saya akan menikah suatu hari nanti. Saat ini mereka dikaruniai dua orang anak: Aneska Layla Putri Uwais dan Atreya Syahla Putri Uwais.

5. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Christian Sugiono, panggilan Tian, tertarik ketika melihat Titi Kamal di sampul majalah remaja. Sayangnya Titi tidak tertarik pada saat itu dan masih berada di kehidupan pria lain. Hingga keduanya bertemu di acara tersebut.

Titi akhirnya tertarik dengan "calon" suaminya, namun tak menyangka Tian akan langsung mengajak model majalah itu untuk berkencan.

Setelah 10 tahun menjalin hubungan, keduanya diketahui sempat nyambung putus sebelum akhirnya menikah pada 2009. Kini mereka telah dikaruniai dua orang anak.

6. Claudia Adinda dan Derby Romero

Berikutnya adalah pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Sebelum menikah, Derby Romero mengaku memuja kepribadian unik Claudia Adinda.

Seorang wanita yang bekerja sebagai perancang busana diam-diam dicintai oleh suaminya yang "ambisius", Derby Romero. Pemeran Saddam dalam film "Petualangan Sherina" menyukai karya Claudia Adinda dan penampilannya yang aneh. Keduanya menjalin cinta hingga pernikahan mereka pada 2017.

7. Nadia Vega dan Sultanger Jorick Dozy

Selebriti terakhir yang memenangkan hati idolanya adalah Nadia Vega. Aktris sekaligus penyanyi ini mengaku bahwa hubungan Nadia dan Sultan Yar Jorick Docy awalnya adalah seorang fanboy dan seorang idola.

Nadia mengaku sangat menikmati kartun suaminya yang "ambisius". Jorick sendiri adalah seorang animator dan memiliki pengalaman dengan film animasi terkenal seperti Transformers, The Avengers, dan Star Wars: The Force Awakens.

Keduanya pertama kali bertemu di Festival Animasi Belanda. Saat itula mereka saling mengenal kemudian jatuh cinta, dan akhirnya melangsungkan pernikahan di Bali pada tanggal 6 Juni 2015.

Nadia saat ini tinggal di Singapura bersama suaminya. Nah, itulah tujuh artis Indonesia yang hanya menjadi penggemarnya hingga akhirnya menikah dan menjadi pasangan suami istri.***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved