Langsung ke konten utama

Siapa Saja Mereka? Pasangan Selebritis Beda Agama Jalani Puasa Ramadhan Bersama

PeluangSukses.Com Bulan Ramadhan merupakan momen istimewa bagi setiap umat muslim di seluruh dunia. Bulan penuh berkah ini orang-orang yang beragama Islam diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh. 

Tapi menariknya tak hanya umat Islam saja yang bersukacita di momen Ramadan ini tapi juga beberapa artis dan selebritis yang non-muslim.

Para selebritis berikut ini pun merasakannya meski berbeda agama. ternyata pasangannya ikut menemani mereka menjalani ibadah puasa, ini membuktikan bahwa mereka tetap menjunjung tinggi toleransi di tengah perbedaan. 

Lantas Siapa sajakah artis Indonesia yang menjalani Ramadhan bersama pasangan yang beda keyakinan ini? Berikut deretan pasangan artis yang tetap kompak jalani puasa ramadhan meski beda keyakinan

1. Ari Lasso dan Vita Desi

Ari Lasso dan Vita Desi
Ari Lasso dan Vita Desi

Menjalani rumah tangga dari pernikahan beda agama Ari Lasso dan Vita Desi tak ambil pusing dengan komentar orang lain. Bahkan pasutri yang jauh dari kabar miring ini santai saat merayakan hari jadi pernikahan mereka. Diketahui agama Ari Lasso adalah Kristen Protestan sedangkan agama Vita Desi adalah Islam. Perbedaan agama antara keduanya membuat hubungan mereka ditentang keras oleh keluarga.

Namun pada akhirnya Ari Lasso dan Vita Desi memilih nekat untuk nikah diam-diam pada tahun 1999. Tak terasa kini usia pernikahan mereka sudah menginjak angka 23 tahun. Meskipun begitu keluarga ini selalu nampak harmonis jauh dari gosip miring. diketahui jika keluarga dari Ari Lasso sangat menjunjung tinggi toleransi seperti dalam momen puasa ramadhan. Ari terkadang ikut tidak makan demi menghormati sang istri berpuasa

2. Frans Mohede dan Amara

Frans dan amarah
Frans dan Amara

Frans dan amara merupakan salah satu pasangan selebriti yang menikah beda keyakinan namun perbedaan ini tidak menjadi penghalang buat mereka untuk bersatu. Pasangan yang dikenal publik sebagai personil 5 ini memina rumah tangga selama 20 tahun lebih. Mereka menikah pada tanggal satu Desember tahun 1999 dan dikaruniai tiga orang anak. 

Frans dan Amara saling bertoleransi dalam membina rumah tangga. Ketika Ramadan misalnya Frans Tak jarang menemani amarah sahur. Bahkan ia terkadang suka ikut puasa namun jika bicara dengan kacamata hukum Islam seorang wanita muslim itu sebenarnya tidak boleh dinikahi oleh pria non-muslim terlepas dari semua itu, Biarlah mereka yang mempertanggungjawabkan keputusan masing-masing semoga yang terbaik untuk mereka

3. Rio Febrian dan Sabria Kono

Rio Febrian dan sabria kono
Rio Febrian dan sabria kono

Rio Febrian dan Sabria kono merupakan salah satu pasangan artis yang menjalani hubungan beda keyakinan. Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi mereka keduanya menikah pada Februari tahun 2010. Toleransi telah mereka bangun sejak masih pacaran sehingga ia tak Kagok ketika berumah tangga dengan sabria.

Saat Ramadhan tiba rio sesekali ikut berpuasa. Selain itu penyanyi yang kini berusia 39 tahun ini menemani sang istri saat sahur dan buka puasa. Rio juga ikut kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan oleh keluarga sabria dengan mengikuti kegiatan itu ia turut menjalin silaturahmi dengan keluarga istrinya

4. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Berbeda keyakinan tidak menghalangi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata untuk membina hubungan mereka menyatukan ikatan dalam hubungan pernikahan sejak tanggal 5 Mei 2018. Semenjak pacaran Dimas dan Nadine menunjukkan sikap saling toleransi, sikap itu juga terlihat usai mereka resmi membina hubungan rumah tangga. 

Nadine menyemangati Dimas yang menjalani ibadah puasa. Pada saat Ramadhan tiba perempuan 38 tahun itu kerap menyampaikannya lewat unggahan di akun Instagram miliknya selamat menunaikan ibadah puasa pada dimas dan teman-teman yang menjalankan. mudah-mudahan semuanya lancar juga ya. Mohon maaf lahir dan batin tulisnya. Selain itu Nadine juga tak sungkan untuk menyiapkan hidangan berbuka puasa untuk Dimas

5. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Ari

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen
Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen membina rumah tangga pada tanggal 25 september tahun 2003. mereka menjalani pernikahan beda agama dalam perjalanan bahtera rumah tangga. mereka Ari selalu menemani nia menunaikan ibadah puasa. Perempuan cantik itu mengungkapkan sang suami selalu menemaninya saat sahur bahkan sampai selesai shalat subuh.

Nia mengungkapkan jika dirinya merasa bersyukur memiliki seorang suami seperti Ari Sihasale. menurutnya menunaikan ibadah puasa saat Ramadan menjadi lebih berkesan karena pria 50 tahun itu sangat peduli dan begitu perhatian. Tak jarang hari juga ikut tidak makan demi menghormati sang istri yang sedang berpuasa

6. Hanna Al Rasyid dan Nino Fernandez

Hanna Al Rasyid dan Nino Fernandez
Hanna Al Rasyid dan Nino Fernandez

Pada tahun 2020 lalu aktor Nino Fernandez mengejutkan dunia hiburan tanah air dengan kabar bahagia. Cowok blasteran Inggris Jerman itu mengaku telah menikahi aktris cantik Hanna Al Rasyid. Pernikahan Nino dan Hannah memang dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan media. Nino mengabarkannya di akun Instagram pribadinya.

Pada Ramadhan tahun ini meski berbeda keyakinan dengan Hanna Al Rasyid Nino Fernandez selalu memberikan dukungan kepada sang istri agar semangat menjalani ibadah puasa bahkan Nino juga menemani sang istri untuk sahur dan menyiapkan buka puasa. Terkadang ia juga ikut tidak makan demi menghormati Hana yang sedang berpuasa.

7. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim 

Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim
Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Salah satu artis yang tetap setia menemani pasangan di bulan Ramadan selanjutnya adalah Jennifer Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan nama Jennifer Bachdim. Ia menikah dengan pemain bola Irfan Bachdim pada tanggal 8 Juli tahun 2011. Meskipun berbeda keyakinan dengan sang suami.

Jennifer menunjukkan sikap toleransinya. ia selalu mendukung dan menemani Irfan menjalani ibadah puasa untuk masalah buka dan sahur Irfan sudah tak perlu pusing lagi Jennifer dengan senangnya akan menyajikan menu-menu kesukaan Irfan Bachdim

8. Novita Anggie dan Sapto Haryo

Novita Anggie dan Sapto Haryo
Novita Anggie dan Sapto Haryo

Novita Anggie merupakan salah satu artis yang menikah beda keyakinan. ia membina rumah tangga dengan Sapto Haryo Rajasa sejak 2001. Meski berbeda keyakinan Novita dan Sapto tetap menjaga toleransi, misalnya ketika Ramadhan tiba. Novita yang non muslim selalu menyiapkan hidangan buka puasa untuk suami.

Selain itu perempuan yang kini berusia 44 tahun itu juga menyiapkan hidangan sahur untuk sang suami. Novita turut menemani suaminya kala sahur. Selama membina rumah tangga Novita dan Sapto tidak pernah berselisih mengenai agama sebab Novita dari kecil telah dididik oleh orang tuanya untuk saling menghargai termasuk soal agama. hal itu pula yang diajarkan kepada buah hatinya

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved