Langsung ke konten utama

5 Cara Menghilangkan Bekas Ciuman Dileher atau Cupang Kissmark

5 Cara Menghilangkan Bekas Ciuman Dileher atau Cupang Kissmark
Cupang

PeluangSukses.Com Awal-awal menikah adalah saat dimana kedua pasangan meluapkan semua rasa kedekatan dengan hal-hal yang lebih romantis bersama.

Tentu saja banyak yang tidak bisa menahan hasrat seksual, dan salah satu cara untuk memuaskan pasangan adalah dengan menciuminya, tentu saja, aktivitas ini sangat membantu dalam membuat pasangan bergairah.

Namun bagaimana jika nafsu yang tinggi meninggalkan bekas cupang di leher pasangan? bagaimana cara menghilangkan bekasnya?

Jangan dibiarkan, coba beberapa cara menghilangkan bekas cupang. Berikut Peluangsukses.com rangkum dalam beberapa cara.

Baca Juga : 16 Efek Manfaat Ciuman Bagi Pria dan Wanita Merangsang Hormon Bahagia

1. Cobalah Untuk Tidak Membuat Bekas

Kissmark atau istilah lainnya cupang berakibat pada pecahnya pembuluh darah kecil di bawah permukaan kulit kita.

Mengutip dari Mayo Clinic, warna memar akibat cupang bisa berwarna merah gelap bahkan kehitaman karena bekas ciuman dengan cara yang berbeda-beda.

Hal itu bisa saja terjadi karena ketika pasangan menciumi kulit luar ada percobaan untuk menghisap atau menggigit kulit dengan kuat sehingga tekanan yang kuat tersebut mampu memecah pembuluh darah didalam kulit.

Memar akibat cupang ini biasanya akan hilang sendirinya, namun dalam waktu dua minggu. Tetapi adakah cara lain untuk menghilangkannya dengan cepat?

2. Pakai Air Dingin

Jika Anda menemukan ciuman memar di mana saja di tubuh Anda, kompres saja dengan air dingin atau es batu. Metodenya sangat sederhana. Cukup letakkan es batu dalam wadah plastik dan bungkus dengan handuk atau kain.

Selanjutnya, tempatkan di area luka di area yang terkena kismark selama 15-20 menit, seperti leher dan area lainnya. Ingatlah untuk tidak menempel es batu langsung ke kulit. Memang butuh waktu untuk menghilangkan memar karena tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

3. Pakai Air Hangat

Cara lain menghilangkan lebam dari bekas ciuman adalah dengan menggunakan air hangat. Melembabkan dengan air hangat dengan cara mengompres dikatakan dapat meredakan nyeri pada memar dan mengurangi pembengkakan.

Terapkan beberapa kompresi sehari untuk memperbaiki bekas luka kismark dan sebaiknya jangan menyentuh kulit secara langsung. siapkan kain kemudian membasahinya dengan air hangat, atau memasukkannya ke dalam bak mandi air hangat jika anda memilikinya dirumah.

4. Menggunakan Lidah Buaya

Mengutip dari PIH Health bahwa menggunakan lidah buaya juga merupakan cara jitu untuk menghilangkan tanda hicky di leher dan bagian tubuh lainnya. Hal ini berpengaruh karena lidah buaya dikatakan dapat mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan luka.

Lidah buaya dapat meningkatkan elastisitas dan memperkuat jaringan kulit. Caranya juga sangat mudah lho, say! Oleskan gel yang terkandung dalam lidah buaya ke area yang memar dan biarkan gel mengering.

5. Penggunaan Minyak Atsiri atau Minyak Esensial

Minyak atsiri atau minyak esensial juga dapat menghilangkan tanda kismark, karena bahan alami ini telah terbukti memiliki beberapa keunggulan. Menurut sebuah studi oleh

Dalam Journal of Obstetrics and Gynecology, minyak lavender dapat mengurangi memar pada  jahitan pasca persalinan.

Hal ini juga efektif sebagai penghilang memar dan kismark. Caranya juga sangat mudah yaitu minyak lavender diteteskan pada kulit yang terluka.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua minyak esensial cocok untuk aplikasi langsung ke kulit. Saran dokter sangat dianjurkan sebelum digunakan.

Kini luka kismark akan segera hilang. tolong jangan khawatir dan jangan pernah menghilang dari orang yang anda cintai! Mainkan permainan yang aman saat mencium pasangan Anda. Jangan melukai pasangan anda atau melukai anggota tubuh Anda.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved