Langsung ke konten utama

10 Ibu Tertua Yang Berhasil Melahirkan Di Usia Senja

PeluangSukses.Com Sulit dipercaya tetapi beberapa wanita telah memutuskan untuk menjadi ibu ketika kebanyakan orang sudah pensiun. Lihat kisah-kisah menakjubkan ini sekarang.

1. DALJINDER KAUR

DALJINDER KAUR
DALJINDER KAUR

Wanita ini kini memegang rekor sebagai wanita tertua yang melahirkan seorang anak. Dia luar biasa berusia 72 tahun dan suaminya berusia 79 tahun ketika bayinya lahir. Sangat tidak mungkin menemukan pasangan yang begitu berani di dunia saat ini, karena melahirkan pada usia ini sangat berisiko.

2. RAJO DEVI LOHAN

RAJO DEVI LOHAN
RAJO DEVI LOHAN

Wanita India ini melahirkan bayi terakhirnya saat berusia 69 tahun! Dia telah lama dianggap sebagai ibu tertua dalam catatan sejarah medis di dunia. Gadis bernama Naveen ini lahir dengan sehat, dan meskipun kehamilannya sangat membahayakan kesehatan Rajo, dia masih bisa menikmati saat-saat bersama putrinya.

3. ELIZABETH ADENEY

ELIZABETH ADENEY
ELIZABETH ADENEY

Dia adalah ibu tertua di GB yang, pada usia 66, melahirkan seorang anak. Elizabeth sekarang sering menjadi tamu di banyak acara TV dan radio karena usianya. Salah satu keingintahuannya adalah dia pergi ke Ukraina untuk perawatan dan mengatakan dia senang ketika dia berhasil hamil, bahkan setelah 60 tahun.

4. BHATERI DEVI SINGH

BHATERI DEVI SINGH
BHATERI DEVI SINGH

Bhateri Devi Singh, seorang wanita India menjadi ibu dari anak kembar tiga pada usia 66, setelah bertahun-tahun berjuang untuk memiliki keturunan. Dia melahirkan tiga bayi dari operasi caesar dan mereka selamat kecuali satu bayi dan masih tumbuh normal. Anehnya, ibu lansia itu masih cukup sehat dan menjadi seorang ibu melalui perawatan kesuburan.

5. ADRIANA ILIESCU

ADRIANA ILIESCU
ADRIANA ILIESCU

Wanita lain yang harus dibanggakan dunia adalah wanita tua Rumania. Pada usia 66, pada tahun 2005, ia mengharapkan kembar tiga, tetapi sayangnya hanya satu bayi yang selamat, seorang gadis cantik. Anak itu sekarang adalah putri yang paling dicintai di seluruh Rumania, lagipula, tidak sering keajaiban seperti ini terjadi.

6. OMKARI PANWAR

OMKARI PANWAR
OMKARI PANWAR

Ingin memiliki anak laki-laki untuk mewarisi kekayaan suaminya, Omkari terpaksa menjalani perawatan medis untuk hamil. Akibatnya, dia melahirkan anak kembar - laki-laki dan perempuan. Dia meninggal tiga tahun kemudian karena perjuangan serius dengan kesehatannya yang rapuh.

7. MARIA DEL CARMEN BOUSADA DE LARA

MARIA DEL CARMEN BOUSADA DE LARA
MARIA DEL CARMEN BOUSADA DE LARA

Seorang wanita Spanyol berbohong kepada dokter dengan mengatakan bahwa dia berusia 55 tahun. Namanya Maria Del Carmen Bousada De Lara dan ketika kebenaran terungkap bahwa dia bukan 55 tetapi 66 tahun, sudah terlambat untuk melakukan apa pun, dia sudah hamil. Wanita pemberani ini melahirkan dua anak, namun sayangnya dia meninggal kurang dari tiga tahun kemudian.

8. VALENTYNA PIVERBNA

VALENTYNA PIVERBNA
VALENTYNA PIVERBNA

Impian seumur hidup Valentyna adalah memiliki anak. Sang suami berpisah setelah mengetahui bahwa dia tidak subur, tetapi Valentyna tidak menyerah. Wanita Ukraina berusia 66 tahun itu melahirkan anak pertama dan satu-satunya. Mengetahui tingkat medis di Eropa Timur, sulit dipercaya tetapi, dia dengan senang hati selamat dari semuanya.

9. ANNEGRET RAUNIGK

Annegret, Jerman, berusia 65 tahun saat melahirkan 4 bayi. Dia sudah menjadi nenek dan total dia memiliki 17 anak. Bayi-bayi itu lahir 26 minggu setelah kehamilan yang sangat berisiko. Dia sudah membuat berita di Jerman karena, pada usia 55, dia melahirkan putrinya Leila.

10. MEMNUNE TIRYAKI

MEMNUNE TIRYAKI
 MEMNUNE TIRYAKI

Seorang ibu Turki berhasil memiliki anak ketika dia berusia 62 tahun pada tahun 2006. Dia dan suaminya yang berusia 62 tahun telah berusaha untuk memiliki bayi selama 35 tahun dan kemudian, pada usia pensiun, dia meyakinkan dokternya dan mendapat mimpi terbesarnya, berkat pengobatan modern.

PeluangSukses.Com

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

TAK TAHAN MENJANDA ARTIS CANTIK PUNYA BANYAK MANTAN SUAMI! Siapa saja mereka?

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

Support : Copyright © 2019. PeluangSukses.Com - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved