Langsung ke konten utama

KADER & AKAR RUMPUT PAN INGINKAN ANIES ! KOALISI GOYANG GANJAR PRANOWO

KADER & AKAR RUMPUT PAN INGINKAN ANIES

Sobat sukses gemuruh meriah terdengar ketika nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diusulkan sebagai bakal calon Presiden dengan disambut antusias para kader PAN yang hadir saat Rakernas sesaatsetelah ketua umum Pan Zulkifli Hasan menyebut anies dalam kegiatan rapat kerja nasional atau Rakernas Pan di Istora Senayan.

ya tak dapat dipungkiri nama anies baswedan begitu melekat di akar rumput PAN dan tentunya Zukifli  punya alasan kenapa memasukkan kembali nama Anies Baswedan. Bisa jadi, itu sebagai bukti kuatnya dukungan basis partai berlambang matahari biru tersebut kepada Anies.

“menurut adi prayitno basis konstituen PAN itu, totally memang berafiliasi, menginginkan Anies Baswedan yang akan diusung. Basisnya muslim perkotaan, Islam modernis. Sangat cocok,” ucap Adi menekankan. 

Sementara itu, formasi koalisi partai untuk Pilpres 2024 sudah mulai terbentuk kayaknya udah hampir pasti hanya ada tiga koalisi untuk mengusung pasangan capres dan cawapres masing-masing dan  kalau ini benar-benar kejadian bisa jadi nama Ganjar Pranowo bakal tersingkir  dari ajang Pilpres 2024  pembentukan koalisi-koalisi ini juga kabar buruk buat Ganjar pranowo dan sekawanan buzzer kalo  diperhatiin tiga koalisi yang udah mulai  terbentuk ini semuanya adalah koalisi partai pendukung yang akar rumputnya menginginkan anies baswedan.

ada koalisi Indonesia bersatu yang terdiri  dari Partai Golkar partai PAN dan PPP.  Terus yang baru-baru ini muncul koalisi  yang kedua yaitu dari partai Gerinda dan PKB. Belum lama ini pun terjadi  adalah pertemuan antara PDIP Perjuangan  dengan Partai Nasdem.  Pertemuan ini kelihatannya istimewa  banget sampai-sampai pak Surya Paloh  memeluk erat mbak Puan Maharani dan  mereka bergandengan akrab masuk ke ruang  pertemuan. Seolah ingin menunjukan kedekatan keharmonisan dan kehangatan kedua partai itu. padahal kan di narasi-narasi buzzer selama ini dikesankan kalau PDIP Perjuangan itu berseteru sama Nasdem 

yah wajarlah ya kalau buzzer-buzzer suka banget ngebenturin PDIP  Perjuangan dengan Nasdem. ya gimanapun  konflik kan sangat disukai sama buzzer  ibaratnya gitu kalau enggak ada konflik nama tertentu misalnya puan maharani pastinya akan semakin moncer dan nama lain dalam satu partai PDIP  seakan semakin tenggelam ya guys . Emang haus drama  nih buzzer.

Kalau dilihat ya simpatisan dan akar rumput partai-partai dikoalisi seperti ini udah ada semacam kesamaan pandang gitu guys yang bikin mereka ini jadi lebih gampang paling cocok dan  akhirnya berbondong-bondong menyuarakan anies dari bawah. contohnya nih mereka semua sama-sama  sepakat kalau pemerintahan anies baswedan  ini udah bagus dijakarta dan musti dilanjutin jadi presiden mendatang. kayaknya nggak perlu bawa banyak-banyak ide baru yang penting  bisa eksekusi dan ngelanjutin apa yang  sudah dicapai sama Jokowi. ini pula yang terlihat ketika anies berhasil meneruskan program kebijakan pembangunan stadion waduk brigif yang sempat terbengkalai dipemeritahan ahok kala itu. Maka tak salah, karena yang penting  buat Pak Jokowi pembangunan harus  berkesinambungan yang artinya apa-apa  yang sudah dirintis saat ini mesti terus  dilanjutkan.

Itupula yang kayaknya bikin buzzer susah mengusung susah buat gabung ke  koalisi-koalisi yang terbentuk soal ini  juga Yang kayaknya bikin nama Ganjar Pranowo semakin meredup dari bursa  capres soalnya ada nama Anies Baswedan ini pastinya selalu menarik ya guys. Soalnya  banyak simpatisan dan akar rumput partai kayaknya malah ngedorong dorong untuk partai-partai ini  memberikan tiket buat anies baswedan nyapres. makanya waktu PDIP Perjuangan  ketemu sama Nasdem dengan mesranya  langsung aja spekulasi dan kemungkinan-kemungkinan mereka bakal dorong duet Anis dan Puan.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved