Langsung ke konten utama

BUZZER ! POLITISI KUTU LONCAT PUN IKUT P4NSOS ? KEPOPULERAN ANIES BASWEDAN

P4NSOS DGN KEPOPULERAN ANIES BASWEDAN

Sobat sukses label intoleran yg dilabelkan para buzzer untuk Anies Baswedan tampaknya sudah amat sangat tidak tepat sekaligus gagal paham alias salah kaprah dan salah sasaran. Kini netizen banyak yang tertawa saat dikejutkan oleh twitt Ruhut Sitompul ini. 

Ya politisi PDIP itu menyinggung akad nikah Putri Anies Baswedan yang menggunakan bahasa Arab. Sedangkan ia sendiri tak memahami akad nikah yang biasa terjadi dikalangan umat Islam itu sendiri sebetulnya telah banyak yang menggunakan bahasa Arab. Karena seperti yang kita tahu nikah dalam Islam sendiri menggunakan hukum Islam yg berasal dr arab. Lalu yang jadi banyak pertanyaan netizen adalah ? kini siapa yg intoleran! hingga warganet banyak yang menanggapi.


Salah satunya adalah tokoh Nahdlatul Ulama atau NU, Gus nazir syah Husein. Akad nikah  dengan bahasa Arab itu hal biasa. kalangan Kiai NU juga melakukannya. Ini gak nabrak aturan negara mau pakai bahasa Latin juga boleh, selama itu sah menurut agama masing-masing. jangan norak dan lebay. @mega_tjoeng mengusikritual nikah agama Islam karena benci anies. Kritisi aja kebijakannya. tulis Gus nazirsyah Husein menanggapi cuitan dari akun Twitter @mega_tjoeng yang menulis  "Selamat ya Pak Anis dan ibu berhubung pakai bahasa Arab skalian nanya ya, kapan pulangnya ke sana?

Kemudian dalam jejak digitalnya Ruhut Sitompul ini rupanya Bukan sekali ini saja kita pernah menyinggung etnis Arab dengan menyebut orang Arab tidak pernah bantu Indonesia. 

saat itu Ruhut ia mengatakan bahwa orang  Arab tidak pernah membantu Indonesia. Hal itu disampaikannya saat berdiskusi dengan juru bicara kampanye jk-wiranto Fuad Bawazier dan juru bicara  tim kampanye mega-prabowo Permadi di  gedung parlemen di Jakarta.

Pernyataan Ruhut itu pun kemudian menuai  kontroversi dan ada desakan agar dicopot  dari DPR  2014. Ruhut Sitompul juga pernah menyebut  Hei Arab kepada politikus Nurhayati Ali  Assegaf Ketua Fraksi Partai Demokrat itu  merasa mendapat perlakuan rasis dari  Ruhut Sitompul perlakuan itu diterima  Nurhayati saat berkomunikasi dengan  Ruhut melalui sambungan telepon tentang  game robot Sitompul bahwa ketua umum  Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau  SBY telah merestui dukungan untuk Jokowi  Dodo Jusuf Kalla a Wow jokowi-jk  saat itu,

Ketua Fraksi Partai Demokrat  Nurhayati Ali Assegaf merasa geram  dengan ulah Ruhut Sitompul yang  mendukung Jokowi JK di Pilpres 2014  wakil ketua umum partai Demokrat itu  juga mengadukan Ruhut ke dewan  kehormatan partai lantaran telah  bersikap rasis menurutnya Apa yang  dilakukan Ruhut merupakan Serangan yang  sifatnya personal ditambah lagi apa yang  dilakukan Ruhut dengan membawa-bawa ras  tersebut dianggapnya sudah tidak sopan  dan tidak etis sebagai sesama kader  Demokrat

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved