Langsung ke konten utama

Partai Nasdem dan Tantangan Membungkam Nyinyir Sekawanan Buzzer

Tantangangan Partai Nasdem Melawan Suara Sumbang

Sobat sukses, dalam sebuah survei jika dikatakan dalam suau narasi buzzer "usung Anies, Nasdem langsung ditinggal pemilih nasionalis". Hahahahahahah... Apakah yang disurvei tanpa mereka sadari adalah kader PDIP yang nasionalis itu? Ataupun mungkin survei dilakukan dikandang banteng? Hahhaaha. Akal2an buzzer ini ada-ada aja yah?... Dan bisa saja survei itu benar. Tapi kini banyak netizen dan publik yang beranggapan. 


Jika kemungkinan terlalu banyak opini yang digiring oleh publikasi hasil-hasil survei. Ya seperti pembodohan, dan sungguh amat konyol ketika publik harus dihadapkan pada hasil survei yang terus saja didengung-dengungkan dengan tujuan menjatuhkan figur, ataupun partai tertentu. 

Ya sebut saja partai Nasdem baru-baru ini. tak lama, setelah pengumuman rekomendasi 3 capres dr nasdem. mendadak! berselang tak lama sekawanan buzzer-buzzer itu memainkan narasi. jika? Kepercayaan terhadap partai Nasdem menurun. Itu karena sosok Anies yang mereka usung. 

Pembodohan dan tipu daya hasil survei mungkin bisa saja terjadi, mengingat penggiringan opini dari hasil publikasi survei ini sangat mempengaruhi kepercayaan masyarakat terdapat isu dan opini yang berkembang seolah telah terjadi arus masa disuatu kelompok tertentu dan hal-hal seperti itu tentu tak dapat diterima begitu saja. Mengingat hasil-hasil dibeberapa lembaga survei terhadap Anies untuk pencapresan nyatanya justru tinggi. 

Maka tak salah jika publik banyak yang menampik. Kini partai Nasdem bukan partai sembarangan. Kader-kader mereka layak diperhitungkan bahwa kekuatan sumber daya partai Nasdem sebagai partai baru saat itu yang mampu bertahan sampai saat ini adalah hasil kerja keras kepartaian mereka yang solid.  Kini, Tak hanya karena elektabilitas Anies. 

Perpaduan partai Nasdem + sosok anies itu pun sudah sepatunya pula mendongkrak kolaborasi itu. Kini, Tentu saja tipu-tipu hasil survei yang menjatuhkan partai Nasdem itu sudah sepatutnya terbantahkan. 

Jika kita menilik pasang surut perolehan suatu partai susunguhnya tak dapat dipungkiri dari faktor penokohan dan sumber daya maka tak salah jika ada beberapa faktor yang menentukan kesuksesan suatu partai. Maka jika kita menelisik sejarah panjang partai-partai saat ini kita bisa melihat jika partai PDIP dan Demokrat pun dapat dilihat memiliki angka yang naik turun bedasarkan penokohan tersebut.  

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved