Langsung ke konten utama

Atlet Muda Gigih Berlatih Clay Mengalami Osteoporosis ? Kok Bisa !

Clay Atlet Lari

Sobat sukses, ada satu kisah dalam satu nama yang tampaknya perlu menjadi perhatian anak muda, yaitu tentang Bobby Clay. Ya! bobbly clay, adalah bintang lari yang sedang naik daun dan saat itu ia sedang mengejar impiannya untuk Olimpiade. Ia berada di urutan keempat dalam 1500m di Kejuaraan Pemuda Dunia IAAF 2013 dan melakukan cukup banyak untuk membuat tim U-20 Inggris untuk Kejuaraan Dunia IAAF pada usia 15 tahun kala itu.


Selain memenangkan beberapa gelar nasional, dia adalah juara junior Eropa 1500m pada tahun 2015. Ya, mungkin Clay tak menyadari jika ia telah berlatih berlebihan dan asupan nutrisi untuk tubuhnya. Clay sangat ingin menjadi atlet terbaik yang dia bisa, dan memutuskan dia perlu melakukan lebih banyak pelatihan daripada yang ditetapkan pelatihnya untuknya.

Dia selalu suka berlari, jadi dia selalu ingin melakukan lebih banyak karena dia sangat menikmatinya dan itu adalah sesuatu yang membuat dia merasa sangat bebas dan, dia benar-benar merasa seperti diri dia sendiri saat berlari. Dan dia senang bisa mendorong batas dan mendorong tubuh dia ke batas mutlak dan melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa dia lakukan, setiap minggu dia ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa dia bisa melangkah lebih jauh, sedikit lebih keras, lari sedikit lebih cepat.

Sementara dia meningkatkan jarak tempuh larinya, dia tidak meningkatkan asupan makanannya agar sesuai. dia hanya melanjutkan aspek lain dalam hidup dia seperti yang selalu dia lakukan dan tidak mempertimbangkan bahwa sebenarnya dia sekarang menghabiskan lebih banyak energi ... dia tidak melewatkan makan. dia hanya makan dengan sangat normal untuk mungkin tidak aktif. manusia kecil, yang tidak cukup sama sekali mengingat apa yang dia lakukan. sampai dia didiagnosis menderita Osteoporosis pada usia 18 tahun. Clay adalah fenomena nyata Osteoporosis bisa dialami anak muda.

Tulangnya menjadi rapuh dan lemah.''dia dimaksudkan untuk menjadi yang terkuat dan terkuat dalam hidup dia dan dia adalah yang paling rapuh yang pernah dia miliki.''

dia berada di kolam renang dengan saudara perempuan dia dan dia terjatuh dari dinding, dan ketika dia mendorong dinding, dia merasakan sesuatu di kaki dia patah. Dan dia tahu, dia tahu ada sesuatu yang rusak.''

Pemeriksaan Osteoporosis

Terkejut bercampur mungkin tak percaya ketika dia membuka email dengan hasil pemeriksaan osteoporosis dan langsung dikatakan osteoporosis pada tulang belakang dan pinggul. dia membacanya berulang-ulang dan dia hanya sedikit bingung.'' Clay mengatakan kepada presenter Saluran Olimpiade Ashlee Tulloch.

Pemulihan dan saran

Mengapa Clay menceritakan kisahnya, dia berharap dapat membantu atlet muda lainnya? Ini adalah dorongan untuk meningkatkan kesadaran tentang over-training, nutrisi yang tidak memadai dan kekurangan energi relatif dalam olahraga.

'' Dengarkan orang lain. Orang lain dari luar dapat melihat tanpa pandangan miring atau bias dan sangat mudah untuk terjebak seperti yang saya lakukan dan terjebak dalam otak Anda sendiri, yang terus-menerus mengatakan bahwa Anda perlu berbuat lebih banyak. Ketika orang yang Anda sukai mengatakan sesuatu kepada Anda, mereka memberi tahu Anda karena mereka mencintai Anda.''

Saran terbaik dari kisah ini adalah mencoba mencegah kemungkinan terburuk dari kesehatan tulang sebagai upaya untuk menguatkan tulang dengan Suplementasi Kalsium, Vitamin C, D, B6 agar tulang sehat pada orang dewasa serta membantu memenuhi kebutuhan kalsium pada ibu hamil dan menyusui. Juga diperlukan untuk masa pertumbuhan, masa penyembuhan, membantu memelihara tulang dan gigi yang sehat dan kuat, serta gangguan penyerapan makanan.


CDR Orange

Sobat sukses, salah satu produk suplementasi tulang yang cukup terkenal dari bayer adalah CDR. CDR dapat membantu menjaga kepadatan tulang, memenuhi kebutuhan kalsium wanita hamil, mendukung gaya hidup aktif, menguatkan dan menyehatkan tulang dan gigi. Maka untuk memenuhi kebutuhan itu CDR mengeluarkan tiga varian produk yaitu CDR Orange, CDR Fruit Punch, dan CDR Fortos Orange. 

Masa depan Clay

Kini, Clay belum menyerah pada impian Olimpiadenya. Tulangnya semakin kuat, sebagian berkat pelatihan bersepeda barunya. Dia bahkan mengikuti Kejuaraan Lintasan Nasional Inggris (25-27 Januari 2019).

''Sepanjang yang saya ingat, saya baru saja memiliki hasrat membara untuk menjadi seorang Olympian dan menato cincin Olimpiade itu pada saya. Saya merasa seperti saya dimaksudkan untuk berada di sana.''

Meskipun kini dia tidak berniat untuk berkompetisi dengan sepeda secara penuh, dia menggunakan olahraga ini sebagai kesempatan untuk kembali ke tempat yang dia inginkan untuk dapat berlari lagi.

Referensi 

  1. https://olympics.com/en/featured-news/diagnosed-with-osteoporosis-at-18-years-old-bobby-clay-s-warning-to-other-athlet
  2. https://www.cdr.co.id/kesehatan-tulang/pemeriksaan-yang-penting-dilakukan-bagi-pengindap-osteoporosis
  3. https://blogs.bmj.com/bjsm/2021/12/23/bone-health-in-the-young-athlete-part-of-the-new-uk-sem-trainee-blog-series/

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved