Langsung ke konten utama

Peluang Sukses Bisnis Reseller ataupun Dropshiper Mainan Anak

Peluang Sukses Bisnis Reseller ataupun Dropshiper Mainan Anak

Setiap tahun jumlah angka kelahiran di indonesia bisa terbilang cukup tinggi, jika dibandingkan dengan negara berkembang lain di kawasan asia. dalam hal ini, negara-negara dikawasan asia sendiri seperti china dan indonesia. Kita tentu memiliki jumlah penduduk yang lebih tinggi dan akan terpaut jauh ketika kita melihat dan membandingkan negara-negara maju seperti jepang dan amerika serikat dimana pertumbuhan penduduk tidak sesignifikan indonesia dan china saat ini. 


Maka dalam ini Indonesia memiliki bonus demografi yang tentunya menjadi peluang ekonomi tersendiri. Salah satunya adalah potensi ekonomi dan bisnis yang bisa saja terus dikembangkan dan menjadi pasar potensial untuk produk-produk mainan anak. dalam hal ini sejalan dengan angka kelahiran yang cukup tinggi dengan perhatian orang tua dalam memberikan perhatian dan kasih sayang mereka ke anak-anak mereka. 

Tahapan Kasih Sayang Berdasarkan Usia

Saat ini menunjukan rasa sayang orang tua ke anak salah satunya juga dengan mainan. Setiap orangtua memiliki caranya sendiri dalam menunjukkan kasih sayang. Namun idealnya, kasih sayang itu harus disesuaikan dan dikembangkan berdasarkan usia anak, misalnya: 

  • Saat anak masih kecil, kasih sayang orangtua dapat ditunjukkan dengan cara fisik, misalnya memeluk, menggandeng tangan, maupun meluangkan waktu untuk bermain dengannya. Pilihlah permainan menyenangkan yang juga bisa melatih sensorik mereka, seperti membiarkan mereka menyentuh wajah atau rambut kita. 
  • Saat anak berusia di bawah lima tahun (balita), kasih sayang orangtua ditunjukkan dengan menambahkan perasaan aman pada anak serta banyak mengajak anak berdiskusi mengenai kegiatannya sehari-hari. 
  • Saat anak beranjak remaja, bentuk kasih sayang orangtua lebih ke faktor nonfisik, misalnya mengingat tanggal ulang tahun; atau menghargai perasaan anak, misalnya ketika gagal atau berhasil melakukan sesuatu.

Mainan dapat memberikan stimulasi pada otak si Kecil dan juga tumbuh kembangnya seperti melatih kemampuan motorik halus dan motorik kasar. Sejak bayi, si Kecil memerlukan mainan untuk menstimulasi tumbuh kembangnya seperti meraba, melihat dan mendengar bisa dirangsang dengan mainan edukatif.

Peluang Sukses Bisnis Mainan Anak

Dengan kata lain, peluang untuk mendapatkan penjualan di bisnis jualan mainan anak sangatlah potensial. Hal ini semakin menarik, karena tiap tahun pasti ada saja mainan baru yang muncul dan digemari anak-anak. Hal ini menjadikan bisnis jualan mainan anak adalah bisnis yang dijamin tidak ada matinya.

Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang importir dan distributor mainan anak sekaligus suplier mainan anak yaitu KSM group. Ksm group telah berpengalaman dibidang perlengkapan bayi sejak tahun 2012 dan produk ksm telah dipercaya banyak custimer retail maupun grosir dan telah tersebar hampir diseluruh indonesia.

KSM Group berpengalaman lebih dari 10 tahun khususnya di bidang distributor perlengkapan bayi murah berkualitas yang telah tersebar di seluruh pelosok Indonesia menemani beragam kebutuhan perlengkapan si kecil.

KSM Group selalu berinovasi dan up to date untuk menghadirkan produk produk berkualitas guna mendukung kebutuhan perkembangan bayi dan anak sesuai dengan perkembangan jaman. Seperti mainan motorik sensorik anak, mainan tahan banting, mainan bergaransi.

Mengapa Harus Memilih KSM?

Mereka sangat memprioritaskan kepuasan pelanggan dan salah satu visi mereka adalah menjadi importir dan distributor terkemuka di Indonesia

  • Aman Terpercaya

Mereka telah menjadi distributor lebih dari 1000 toko perlengkapan bayi di seluruh Indonesia.

  • Harga Tangan Pertama

Memudahkan anda bersaing dengan kompetitor dan menentukan harga jual sehingga profit anda semakin besar.

  • Melayani Seluruh Indonesia

Lebih dari 50 ekspedisi pengiriman yang menjangkau seluruh pelosok tanah air.

  • Produk SNI & BPA FREE

Produk KSM telah lolos uji dan tersertifikasi SNI, BPA Free sehingga aman untuk berbagai aktivitas si kecil.

  • Produk Lengkap & Variatif

KSM Group memiliki beragam brand pada tiap produk yang akan memberikan anda kemudahan dalam memilih kebutuhan anda.

  • Influencer Partnership

Branding produk berjalan rutin dengan target 50-100 KOL & Influencer setiap bulannya sehingga produk KSM akan terus up to date dalam menjangkau customer.

  • Program Kemitraan Menarik

Program kemitraan yang menarik seperti Reward dan Cashback untuk para mitra KSM Group.

  • Support Rak Display

Anda akan mendapat support rak display dan SPG/SPB (S&K Berlaku)

  • Free Materi Promosi Produk

Mendapat foto detail produk high resolusi, deskripsi produk yang detail, video review produk dari influencer dan para artis.

Untuk Mendownload materi dan katalog klik link berikut ini: KSM katalog

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved