Langsung ke konten utama

10 Wisata Kuliner Panorama Alam Sekitar Purwokerto Suguhkan Pemandangan

10 Wisata Kuliner Panorama Alam Sekitar Purwokerto Suguhkan Pemandangan
10 Wisata Kuliner Panorama Alam Sekitar Purwokerto Suguhkan Pemandangan

PeluangSukses.Com - Wisata kuliner menyantap makanan dengan suasana pemandangan alam yang menyejukkan tentu keinginan semua keluarga bahagia didunia. Tapi kamu tidak perlu khawatir jika ingin mendapatkan suasana seperti itu, khususnya jika kamu sedang berada di purwokerto. 

Nah kali ini peluangsukses.com akan mengajak kita semua mengenal 10 wisata kuliner sekaligus wisata alam di sekitar purwokerto dengan panorama pemandangan alam yang telah kami rangkum bersumber dari chanel youtube peyut gembul dan beberapa chanel lain. 


Mungkin bisa menjadi referensi tambahan infomasi wisata yang ada di sekitar purwokerto. Semoga bermanfaat bagi keluarga kamu yang belum ada rencana akan kemana liburan kali ini.

Agathis Resto 

Agathis Resto

Agathis Resto Tempatnya sangat unik di tengah hutan dan lokasinya sendiri berada di Baturraden Adventure forest. Keunikan tempat ini, kita bisa menjumpai banyak pohon pinus yang sejuk dan tak jauh dari bangunan utama juga terdapat sungai yang sangat jernih dan dingin. Tempatnya si bukan hanya sekedar lumayan tapi juga nenangin banget.

Jadi makan disini menunya tidak neko-neko, menunya itu menu makanan tradisional Indonesia yang tidak aneh-aneh dan harganya cukup standar purwokerto bangetlah, dengan suasana alam yang eksotis di tempat terbuka di tengah hutan dibawa pohon-pohon yang sangat tinggi.

Warung Kluthuk

Warung klutuk tangkapan layar peyut gembul chanel

Warung klutuk berkonsep rumah jawa bersuasana jadul dengan berbagai koleksi barang-barang antik. sedangkan untuk penyajian menggunakan konsep prasamanan tapi jika ingin menyantap menu ikan disini bisa juga pesan langsung diambil dari kolam baru kemudian dimasak . 

Panorama alamnya sendiri didepan bangunan utama terdapat kolam serrta lokasinya di persawahan terletak di desa karangnangka Kedungbanteng berada di kaki gunung Slamet di Kabupaten Banyumas.

Cafe Penak Mawon

Tangkapan layar Cafe penak Mawon peyut gembul chanel

Jalan-jalan di sungai yang penuh bebatuan sambil menikmati panorama alam tentu mimpi semua orang kota ya. nah berada dibawah Desa Kebumen kali ini kita diajak ketempat makan baru yang sangat eksotis berada di pinggir sungai. 

Menurut peyut gembul sendiri ia awalnya apriori, karena biasanya tempat makan kayak gini hanya menjual kekinian menjual view tapi lupa makanan. rasa makanannya kadang suka dilupakan, tapi ini jujur ayamnya recommended banget menurutnya.

Alamat: Jl. Raya Kebumen, Dusun II, Kebumen, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151

Taman Langit Resto Baturaden

Taman langit resto tangkapan layar Peyut gembul

Taman langit resto, pertama kali kita akan terperanjat dengan pemandangan yang ada dibawah yaitu Kota Purwokerto dibelakang bangunan utama karena kita berada di ketinggian. Lokasinya berada di jalan menuju Baturaden berada di lereng gunung Slamet Purwokerto. 

Pada suasana siang yang cerah kita dapat melihat birunya langit dan jika hari mulai gelap kita dapat melihat gemerlapnya pemandangan lampu malam kota purwokerto.

Nasi Tenong Si Panci

Nasi Tenong Si Panci
Nasi Tenong Si Panci

Nasi tenong si panci dengan Atmosfernya tempat makan ditengah sawah, suasana dan rasa pedesaan akan semakin nikmat ditengah perkebunan dengan konsep bangunan rumah Jawa berbentuk ruang terbuka seperti pendopo. 

Nasi liwetnya dibungkus pakai daun kemudian yang uniknya disini penyajiannya itu menggunakan tenong tradisi zaman kuno. Menurut peyut gembul sendiri untuk makanannya ayam kampungnya ini ada-ada serundengnya dan cenderung agak manis mungkin karena ini memang masakan Banyumas, masakan Jawa.


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved