Langsung ke konten utama

Rekomendasi Villa di Bali dengan Private Pool Murah Serasa Sultan

1. Villa Niyamas

Villa Niyamas Ubud
Villa Niyamas Ubud

Terletak di Ubud yang indah, vila kolam renang pribadi yang mewah dan Ini adalah akomodasi epik di Bali yang sungguh menakjubkan.

Fitur spesial:

  • Pemandangan sungai langsung dengan kolam renang pribadi menghadap ke depan 
  • Pelarian terpencil memberikan pengalaman yang benar-benar unik
  • Sarapan sudah termasuk

Ini adalah pengalaman menginap yang sangat unik di tepi sawah yang indah dan memiliki sungai yang mengalir melaluinya. Properti ini mencakup tanaman hijau yang kaya di taman yang indah dan menawarkan kolam renang tanpa batas yang fantastis yang menghadap ke hutan tropis.


Dengan dapur/ruang makan terbuka, dan kemampuan untuk menampung 6 orang, properti dua lantai ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa inap yang fantastis. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi dan area teras/balkon untuk relaksasi pribadi.

2. Villa Nautilus 

Villa Nautilus adalah vila menakjubkan yang menawarkan akomodasi mewah dalam suasana seperti hutan. Dengan taman dan kolam renang pribadi Anda sendiri, Anda akan merasa seperti dibawa ke planet lain.

Fitur spesial: 

  • Sarapan segar dan sudah termasuk
  • Pilihan terjangkau yang menggabungkan akomodasi dan kualitas unik 
  • Kolam renang besar dengan kursi santai untuk bersantai

Kamar-kamarnya luas dan dirancang dengan indah, dan Anda tidak jauh dari bar dan restoran lokal di Ubud. Anda juga berada di lokasi yang sempurna untuk mengalami matahari terbenam dan matahari terbit yang epik. Ini adalah pengalaman menginap yang menyenangkan di Bali!

Anda akan memiliki pemandangan sawah atau pohon nangka dari setiap jendela dan kolam renang pribadi Anda tidak hanya unik dalam desain, tetapi juga memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Properti ini dapat menampung hingga 18 orang, jadi ini adalah pengalaman menginap unik yang fantastis di Bali untuk reuni keluarga besar atau sekelompok teman.

3. Villa Asmara 

Villa Asmara adalah tempat yang Anda butuhkan untuk menginap! Terletak di pantai barat laut Bali, vila epik ini benar-benar menghadap ke pulau Jawa dan ketika langit cerah, Anda dapat melihat gunung berapi yang menakjubkan di sisi lain. 

Fitur spesial: 

  • Instruktur menyelam di tempat 
  • Spa di tempat yang menawarkan pijat tradisional Bali 
  • Restoran tersedia  

Hal ini membuat beberapa epik matahari terbit dan terbenam. Tidak hanya itu, kolam renang di sini sangat luas, private dan infinity pool! 

Sifat vila yang terbuka memberi Anda suasana yang luas namun nyaman dan bahkan ada spa di tempat dan Paviliun Yoga. Sebuah restoran di tempat juga akan menyediakan Anda dengan makanan lezat sepanjang hari. 

Ini juga merupakan tempat yang fantastis untuk menyelam di Bali dan seorang instruktur siap membantu! Tempat ini adalah nilai yang sangat bagus untuk apa yang Anda dapatkan. 


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved