Langsung ke konten utama

Khasiat Minyak Kelapa Murni VCO untuk Melawan Virus Penambah Energi

Khasiat Minyak Kelapa Murni VCO untuk Orang dengan HIV/AIDS
Khasiat Minyak Kelapa Murni VCO untuk Orang dengan HIV/AIDS

PeluangSukses.Com - Hampir sebagian dari kita terbiasa dengan penggunaan minyak sawit saat  memasak untuk mematangkan makanan baik itu menggoreng ataupun dalam pengolahan makanan lain agar menambah cita rasa sekaligus membuat nikmat masakan. 

Tapi tahukah kamu ada berbagai sumber bahan baku minyak. Salah satu jenis terbaik lain ini adalah minyak yang berasal dari kelapa, minyak kelapa ini sendiri sering disebut dengan VCO atau virgin coconut oil atau minyak kelapa murni.


Manfaat VCO untuk Orang dengan HIV/AIDS

Mengutip dari the olivebar.com mengungkapkan minyak kelapa murni vco adalah minyak ajaib untuk orang dengan HIV/AIDS, dalam membantu mereka mengurangi virus, memberi mereka energi dan membantu mereka menambah berat badan dan mendapatkan kembali kesehatan mereka.

Manfaat Kesehatan dari Virgin Coconut Oil

Selain manfaat yang disebutkan diatas ternyata minyak kelapa murni atau VCO, ini memiliki banyak manfaat lain yang tidak ada habisnya. Berikut adalah beberapa manfaat itu: 

  1. Ini kaya akan asam laurat, biokimia yang kuat untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati berbagai macam kondisi medis mulai dari alergi umum hingga penyakit kritis.
  2. VCO membantu dalam penyerapan vitamin yang larut dalam lemak (A,D,E,K), vit. B dan mineral (Ca, Mg, Fe). Mudah diserap oleh tubuh dan oleh kulit, merupakan makanan bagi kulit dan dapat memperlambat proses penuaan dengan menjaga kesehatan kulit.
  3. VCO memiliki efek memberi energi dan membuat tubuh bekerja, menyembuhkan, memetabolisme & mempertahankan lebih baik. Ini memiliki tindakan anti-virus, anti-jamur, anti-bakteri dan meningkatkan kekebalan. Ini memiliki efek melangsingkan.
  4. VCO memiliki aksi anti inflamasi saat dipijat pada anggota badan dan persendian. Dapat digunakan untuk meredakan asam urat, radang sendi, rematik, nyeri sendi, bengkak, membunuh jamur kulit dan membantu menghilangkan kutil. Dapat merangsang pertumbuhan folikel rambut saat dipijat di kulit kepala.
  5. VCO juga dapat memblokir efek berbahaya dari banyak racun (seperti etanol, MSG, aflatoksin, endotoksin E.coli). Dapat meremajakan jaringan yang sakit dan merangsang produksi darah putih (sel T). Dapat digunakan untuk membantu detoksifikasi tubuh.
Minyak kelapa murni atau yang biasa disebut Virgin coconut oil disingkat VCO merupakan jenis minyak yang memiliki banyak keunggulan yang aman digunakan untuk makanan ataupun digunakan untuk diluar tubuh. Maka sesuai dengan asal-usulnya, VCO ini adalah minyak kelapa murni yang belum melalui pengolahan dengan suhu tingi.

Hal Buruk Dari Pemrosesan Minyak Bersuhu Tinggi

Banyak minyak yang digunakan dalam makanan modern berbahaya bagi kesehatan kita. Karena minyak tersebut sebelumnya berasal dari jagung, kanola, kedelai, dan sawit yang dibersihkan dan  diproses, sebagian besar dengan bahan kimia. 

Sebagian besar minyak yang ditemukan di pasar-pasar itu dalam prosesnya dipanaskan hingga suhu yang sangat tinggi; panas ini mengoksidasi minyak. Oksidasi juga menciptakan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh kita sehingga yang terbaik adalah menghindarinya. 

Pemrosesan meningkatkan masa simpan minyak dan menghilangkan sebagian besar penyedap alami, membuatnya lebih menarik bagi industri makanan industri, tetapi kurang menarik bagi konsumen. 

Minyak nabati, seperti kanola dan minyak jagung, biasanya dibuat dengan jagung, kanola, dan kedelai yang dimodifikasi secara genetik. Jadi, saran terbaiknya adalah Anda membatasi penggunaan minyak tersebut dan tetap menggunakan minyak mentah.

Rekomendasi Minyak Untuk Gaya Hidup Sehat

Minyak Kelapa Murni olahan dingin adalah minyak makanan super lain yang mudah dimasukkan ke dalam kehidupan sehari-hari. Tidak hanya digunakan di seluruh dunia untuk memasak dan memanggang, tetapi meminum satu sendok makan 3 kali sehari membantu memerangi penyakit dan gejala yang tak ada habisnya. 

Beberapa di antaranya adalah radang sendi, kelelahan, infeksi virus, tukak lambung, Crohn, sistem kekebalan tubuh rendah, kecemasan.

Virgin Coconut Oil tampaknya memiliki Kemampuan Unik untuk menormalkan fungsi tubuh, dapat memberi Anda lebih banyak energi daripada sebelumnya. Sistem hormonal tidak berjalan terlalu jauh satu atau lain cara, ia pergi ke tempat yang seharusnya dalam keseimbangan yang tepat. 

Pada orang yang lebih tua, itu dapat memutar kembali waktu dan membuat mereka merasa lebih muda. Faktanya, banyak yang melaporkan pembalikan perubahan hormonal terkait usia. Menopause terbalik. Fungsi tubuh direvitalisasi. ***

Sebagian informasi penting dalam Artikel ini mengutip dari the olivebar.com yang bersumber dari buku oleh Dr. Bruce Fife, ND, Dr. Conrado S. Dayrit, dan Dr. Jon J. Kabara, Ph.D.

Disclaimers: Mengkonsumsi makanan tertentu secara berlebihan biasanya akan mendatangkan reaksi berbeda-beda, efek lain pada tubuh pada setiap orang tidak selalu sama. Hentikan pemanfaatan Minyak Kelapa Murni VCO jika merasa ada efek tertentu yang mengakibatkan gangguan kesehatan yang lain. Sebaiknya selalu konsultasikan ke dokter sebelumnya melakukan terapi herbal.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved