Langsung ke konten utama

8 Situs Convert Text to Voice Terbaik Mengubah Tulisan menjadi Suara

https://notevibes.com/
notevibes.com

PeluangSukses.Com - Kamu sedang mencari situs untuk mengkonversi 100% Gratis dan Aman yang menyediakan 100% layanan online. Tidak diperlukan pendaftaran dan tidak Ada Akun dan Berlangganan apalagi sampai perlu membuat dan login ke akun. 

Mitra terbaik untuk video cukup konversi skrip video Anda ke file mp3 dan tambahkan suara ke video Anda. Tidak perlu membayar atau merekam voice over secara manual.


Cukup mudah untuk menggunakan alat online Convert Text to Voice. Tidak perlu ada tutorial belajar. Cukup salin dan tempel kontennya. Tunggu sebentar dan Anda bisa mendapatkan file .mp3.Gratis untuk Komersial.

Sebagai suara robot, Anda dapat menggunakan suara ini secara gratis untuk penggunaan komersial. Walapun masih ada situs yang mematok harga tertentu untuk membayar lebih banyak karakter untuk biaya satu kali hanya untuk menjaga keamanan, semua audio akan dihapus dalam waktu 24 jam. 

1. freetts.com

Tempel konten di area teks. Karakter harus kurang dari 5000 setiap kali.Anda dapat menambahkan kode SSML. Pilih bahasa dan suara. Kemudian klik "Konversi". Tunggu beberapa saat dan Anda dapat mengunduh file audio Mp3 setelah konversi selesai.

2. voicemaker.in

Fitur terdepan di industri yang membantu kami berkembang pesat. Buat file audio untuk penggunaan komersial Anda. Voicemaker memungkinkan Anda untuk mendistribusikan ulang file audio yang dihasilkan bahkan setelah langganan Anda berakhir.

3. ttsmp3.com

Ubah teks bahasa Inggris AS Anda dengan mudah menjadi pidato profesional secara gratis. Sempurna untuk e-learning, presentasi, video YouTube, dan meningkatkan aksesibilitas situs web Anda. Suara kami mengucapkan teks Anda dalam bahasa mereka sendiri menggunakan aksen tertentu. Plus, teks-teks ini dapat diunduh sebagai MP3. Dalam beberapa bahasa, beberapa pembicara tersedia.

4. fromtexttospeech.com

Cukup mudah untuk menggunakan alat online Convert Text to Voice. Tidak ada kurva belajar. Cukup salin dan tempel kontennya. Tunggu sebentar dan Anda bisa mendapatkan file .mp3.Gratis untuk Komersial

5. ttsfree.com

TTSFree.com adalah situs web Text-to-Speech (TTS Free) online GRATIS berdasarkan teknologi AI. Kami memiliki lebih dari 200 suara AI standar dan suara alami seperti manusia, dalam lebih dari 50 bahasa di seluruh dunia. Anda dapat menggunakan suara kami untuk pekerjaan Anda, serta membuat video Anda sendiri yang dapat Anda tempatkan di Facebook, YouTube, Vimeo, Instagram, atau situs web pribadi. 

TTS gratis menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML), teknologi terkemuka dari Google dan Microsoft, memungkinkan kami untuk melampaui batas dan membuat Text-to-Speech yang sangat manusiawi seperti Suara yang dapat disesuaikan, kecepatan suara, nada, volume , jeda, tambahkan penekanan, format audio, dan pengaturan profil audio.

6. soundoftext.com

Tertarik dengan suara berkualitas tinggi, atau bosan dengan batas 200 karakter di Sound of Text? Coba Hearling! Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 200 suara, dalam 34 bahasa berbeda didukung oleh pembelajaran mesin.

Ini bukan hanya iklan! Hearling dibuat oleh pengembang yang sama dengan Sound of Text, dan saya mendorong Anda untuk mencobanya! Ini benar-benar gratis, atau Anda dapat berlangganan Hearling Pro seharga $5 per bulan untuk mendapatkan akses ke pembuatan klip yang lebih cepat (dan mendukung pengembang!)

7. seomagnifier.com

Ubah teks menjadi ucapan dalam waktu singkat
Hasil yang Efisien
Ubah teks menjadi ucapan dalam lebih dari 28 bahasa
Tidak memerlukan unduhan
Platform independen. Anda hanya perlu browser dan koneksi internet untuk mengaksesnya
Gratis

8. texttomp3.online

Buat akun dan dapatkan lebih banyak opsi , Buat file mp3 Text to speech hingga 10.000 kata . Simpan file mp3 dan dapatkan tautan langsung untuk menggunakannya ke otomatisasi rumah Anda dan proyek lainnya. Coba fitur premium sekarang dan daftarkan akun

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved