Langsung ke konten utama

6 Cara Melihat Story ig Akun Private Tanpa Follow

cara melihat story ig akun private tanpa follow
cara melihat story ig akun private tanpa follow

Pengguna instagram atau IG yang mengunci akunnya menjadi pribadi membuat sebagian orang tidak bisa melihat cerita yang dibagikan di akun tersebut. Tentu saja pengaturan privacy seperti ini membuat penasaran orang lain yang ingin melihat storinya tapi enggan untuk memfollow instagram target gebetannya tersebut. 


Namun kamu semua tak perlu risau karena kali ini kami ada beberapa cara untuk melihat cerita pribadi IG targetmu tanpa mengikutinya. bisa dijelaskan ini cara yang bagus untuk mengikuti cerita IG pengguna lain.

1. Menggunakan Situs Instaspy.net

Situs ini juga merupakan situs yang biasa digunakan untuk menampilkan konten IG orang lain. Hanya dengan mengisi username dari akun yang ditentukan, halaman akan langsung menampilkan isi dari akun tersebut. Tentunya proses ini membutuhkan kondisi jaringan yang memadai.

2. Buat akun palsu

Buat akun palsu lalu ikuti akun orang ini, dengan cara ini pengguna dapat melihat konten secara langsung tanpa perantara di platform lain. Cara melihat cerita pribadi di IG tanpa pelacakan dengan akun palsu hanya memiliki 2 langkah: pendaftaran dan login. 

3. Menggunakan Instalooker.com

Situs Instalooker terkenal di IG, terutama yang ingin mengintip akun orang lain. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengakses konten akun pengguna lain secara pribadi tanpa harus melacaknya terlebih dahulu. Selain itu, penggunaan website ini juga sangat praktis karena tidak membutuhkan langkah yang panjang.

4. Instagram Stalker Story Viewer 

2 langkah sederhana bagi pengguna untuk mengakses konten dari akun IG yang ditargetkan. Tentu saja, pengguna tidak akan terkejut ketika mereka melihat panjang profil yang ditargetkan. Masukkan situs web. Masukkan nama pengguna akun yang dimaksud. Klik tombol cari. Profil IG lengkap akan muncul tanpa terkunci.

5. Menggunakan Instagram+ 

Bagi kamu yang ingin menginstal atau mendapatkan aplikasi IG plus dengan lebih banyak fitur. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah dapat melihat konten dari akun yang terkunci, sehingga pengguna dapat melihat konten yang diarahkan melalui aplikasi ini.

6. Kesimpulan

Apapun alasan kita kepo, sebenarnya tidak perlu diikuti hati kita. Jika memang ada berita atau kabar buruk yang menjelekkan atau menceritakan tentang diri kita dari orang lain, informasi itu tidak akan sampai ke kita kalau kita tidak peduli dan tidak ada yang memberi tahu. dan jika memang kita harus berurusan dengan orang tersebut tidak ada salah nya kita follow dan kita DM orang bersangkutan untuk menyetujui atau follback, dan jika kita tidak mau berurusan dengan orang tersebut tinggal di unfollow selesai urusan. Jadi buat apa kepo karena tidak ada untungnya. toh orang yang kita kepoin tidak peduli dengan hidup kita.***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved