Langsung ke konten utama

Wani Perih Ponsel Termurah Dengan Kamera 50MP Harga 1.8 Juta Realme C25Y

Ponsel Termurah Dengan Kamera 50MP Harga 1.8 Juta
Ponsel Termurah Dengan Kamera 50MP Harga 1.8 Juta 

PeluangSukses.Com Realme secara resmi meluncurkan realme C25Y di pasar Afrika Timur sebagai model smartphone seri-c pertama yang menampilkan tiga kamera AI 50MP.

Perusahaan berusaha untuk memenuhi permintaan yang tinggi akan telepon berkualitas tinggi, andal, dan berperforma tinggi yang ramah anggaran. Ini adalah pilihan teratas dalam seri C terlaris jika Anda mencari ponsel realme apa pun di katalog seri C

Dalam artikel kali ini, kami akan menyoroti beberapa fitur utama dari realme C25Y. Anda juga dapat memeriksa artikel unboxing realme C25Y di sini

Prosesor

Perangkat ini mengemas sejumlah fitur utama yang mencakup prosesor Unisoc T610 octa-core yang kuat dengan RAM 4GB yang memberikannya lebih banyak kekuatan dibandingkan produk pesaingnya. Misalnya, prosesor Unisoc T610 mencakup 3-core ISP dan pemrosesan gambar desain pipa 14Bit yang dapat memproses hingga 32MP kamera tunggal dan mendukung perekaman video hingga 1080p hingga 60fps yang memberikan lebih banyak daya dibandingkan dengan smartphone dengan kisaran harga yang sama. yang kebanyakan menggunakan Media Tek atau prosesor Qualcomm.

Fitur utama lainnya Dengan ponsel ini adalah realme belakang tiga kamera 50MP yang difokuskan pada sistem tiga kamera belakang 50MP.

Kamera

Realme C25Y menghadirkan sistem tiga kamera belakang 50MP yang dipimpin oleh modul utama 50MP f/1.8, di samping lensa Marco 2MP f/2.4 dan lensa B&W dan kamera 2MP f/2.4 Depth lainnya. Sebagai ponsel pertama di Seri C realme yang memiliki fitur mode 50MP, realme C25Y memberikan pemotretan foto yang lebih jelas, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto piksel besar hingga 8160*6144.

Kamera ini juga menggunakan fungsi kecantikan AI, mode HDR, mode tampilan panorama, mode Potret, fungsi Timelapse, mode Burst, mode Pro, mode Night pro, mode 50M dan menawarkan beberapa filter.

Bidikan kamera potret

Opsi kamera burst memberi Anda kemewahan untuk mengambil satu atau hingga 20 bidikan objek yang sama sekaligus seperti pada gambar di atas.

Di bagian depan, realme baru mengadopsi kamera selfie 8MP dengan fungsi AI beauty, sehingga memudahkan pengambilan gambar selfie yang memukau dan memuaskan.

Kegunaan

realme C25Y hadir dengan pengaturan IPS LCD 6,5 inci dan resolusi 720 x 1600 piksel serta kerapatan piksel 270ppi. Selain itu, layar depan perangkat tanpa bezel menampilkan kecepatan refresh 60Hz, memastikan visual yang mulus dan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Konfigurasi dan Baterai

Chipset Unisoc T610 ditempatkan di dalam Realme C25Y bersama dengan GPU Mali-G52, prosesor Octa-core yang terdiri dari tata letak Cortex A75 dan Cortex A55 menjanjikan operasi yang mulus dengan perangkat.

Ini juga didukung dengan RAM 4GB memastikan multitasking yang lancar dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB tambahan untuk pengalaman ruang tanpa batas bagi para penggemar ruang.

Realme C25Y ditenagai oleh baterai jenis Li-ion 5000mAh. Sel yang dimuat tidak dapat dilepas secara alami, selain kompatibel dengan sistem Pengisian Cepat 18W.

Penyimpanan dan Konektivitas

Smartphone yang dilengkapi dengan 4G VoLTE, Bluetooth v5.0, Wi-Fi 802.11, b/g/n, A-GPS, Glonass, USB charging, dan Mobile Hotspot adalah opsi konektivitas yang dimuat dalam Realme C25Y.

Realme C25Y juga hadir dengan pembukaan kunci sidik jari ultra-pertama dan pengenalan wajah.

Dari segi estetika, realme C25Y telah mengadopsi desain estetika garis untuk pertama kalinya, yang memvisualisasikan estetika abstrak garis dan menghadirkan susunan “garis” dan “permukaan” dengan metode desain.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved