Langsung ke konten utama

Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Mudah dan Kustom Anda Sendiri

Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Mudah dan Tanpa Aplikasi
Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Mudah dan Tanpa Aplikasi

PeluangSukses.Com Whatsapp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan dan paling dicintai oleh pengguna. Semua orang menyukai Stiker WhatsApp Kustom. Baru beberapa saat yang lalu aplikasi chatting ini diperkenalkan dan mengubah pengalaman penggunaan dan komunikasi perangkat sepenuhnya. Aplikasi populer ini baru-baru ini memperkenalkan fitur baru yang keren yang menawarkan pengguna untuk membuat stiker WhatsApp kustom mereka sendiri dengan menggunakan foto atau kartun pribadi untuk pengguna Android dan iOS.

Stiker WhatsApp Kustom membantu dalam mengekspresikan ekspresi obrolan dan dapat membuat obrolan menjadi lebih menarik dan mempesona. Pengenalan Stiker WhatsApp Kustom telah menghilangkan kebosanan saat menggunakan aplikasi karena SMS terkadang bisa membosankan. Seseorang dapat membuat stiker mereka sendiri yang lebih mudah dipahami, relevan dan dapat mencerminkan kepribadian, kesukaan, dan budaya mereka sendiri.

Proses Membuat Stiker WhatsApp Kustom

Membuat stiker diri sendiri cukup mudah di WhatsApp tidak seperti di aplikasi lain yang membutuhkan persetujuan terlebih dahulu. Juga, fakta bahwa membuat dan mengunduh Stiker WhatsApp Kustom secara gratis, menarik perhatian pengguna.

Ada begitu banyak Stiker WhatsApp Kustom yang tersedia untuk diunduh dari play store dan itu juga dalam banyak bahasa untuk setiap festival atau acara yang dapat mengekspresikan perasaan dan ekspresi pengguna tanpa banyak usaha. Tidak heran WhatsApp adalah aplikasi terkemuka karena melayani tujuannya untuk kepuasan pengguna.

Ada banyak Stiker WhatsApp Kustom pihak ketiga yang tersedia untuk digunakan di play store, tetapi untuk pengalaman yang lebih baik dan lebih pribadi, seseorang mungkin ingin membuat dan menggunakan stiker pribadi mereka sendiri. Ini adalah fitur yang paling ditunggu sejak aplikasi lain seperti Messenger, WeChat, dan banyak lainnya telah menawarkan paket stiker untuk waktu yang lama.

Membuat stiker menjadi lebih mudah dan lebih mudah diakses karena WhatsApp telah menambahkan dukungan untuk semua aplikasi pihak ketiga yang populer ini juga.

Berikut panduan terperinci tentang bagaimana Anda dapat membuat Stiker WhatsApp Kustom Anda sendiri menggunakan foto dan gambar di ponsel Android atau iOS.

Langkah 1: Unduh versi WhatsApp terbaru:

Unduh versi WhatsApp terbaru

  1. Pastikan Anda memiliki WhatsApp versi terbaru yang tersedia di Google Play store; jika tidak, Anda tidak akan menemukan fitur ini dalam versi yang sudah Anda miliki di ponsel Anda.
  2. Anda dapat versi terbaru WhatsApp dari Play Store atau Anda dapat langsung mengunduh dari APKmirror
  3. Anda cukup mengganti aplikasi dengan versi yang lebih baru. Anda tidak perlu mencopot pemasangan versi sebelumnya untuk memperbarui aplikasi ke yang baru.

Langkah 2: Unduh dan Siapkan Stiker WhatsApp Kustom

Unduh dan Siapkan Stiker WhatsApp Kustom

  1. Jika Anda telah berhasil mengunduh Whatsapp versi terbaru yang mendukung fitur stiker, maka pastikan ikon atau tombol yang memungkinkan kita untuk membuat atau mengunduh stiker kita sendiri ada.
  2. Sekarang, Anda perlu Mengunduh Aplikasi " Stiker Pribadi " dari Google Play Store
  3. Ketuk “ Buat paket stiker baru ”.
  4. Masukkan nama yang ingin Anda berikan pada Stiker Kustom WhatsApp Anda beserta nama pembuatnya.
  5. Untuk melanjutkan membuat stiker Anda sendiri, Anda harus memasukkan nama paket stiker dan juga nama pembuatnya.
  6. Nama paket stiker dan nama penulis harus terdiri dari minimal 5 karakter.

Langkah 3: Siapkan foto atau gambar yang ingin Anda ubah menjadi stiker

Siapkan foto atau gambar yang ingin diubah menjadi stiker

  1. Setelah ini, yang Anda butuhkan hanyalah memilih atau mengambil foto yang ingin Anda ubah menjadi Stiker WhatsApp Kustom.
  2. Anda dapat memilih beberapa gambar.
  3. Pilih dan pisahkan gambar-gambar ini ke dalam folder atau album terpisah.
  4. Pastikan foto atau gambar harus dalam format “PNG” karena WhatsApp hanya mendukung format PNG.
  5. Aplikasi akan membutuhkan gambar utama untuk paket stiker Anda.
  6. Anda dapat memilih gambar yang sudah ada di ponsel Anda atau Anda dapat mengambil gambar baru.
  7. Sekarang klik Berikutnya

Langkah 4: Hapus Latar Belakang dari Gambar

Hapus Latar Belakang dari Gambar

  1. Jika gambar yang Anda miliki tidak memiliki latar belakang transparan maka Anda dapat menggunakan aplikasi Penghapus Latar Belakang untuk menghilangkan latar belakang menggunakan alat “Penghapus Latar Belakang”.
  2. Alat Penghapus Latar Belakang: Android | Web
  3. Aplikasi penghapus latar belakang dapat digunakan untuk menghilangkan latar belakang foto.
  4. Anda dapat dengan mudah mendownload aplikasi ini di Playstore atau mengaksesnya di web menggunakan web browser seperti Google Chrome.
  5. Pilih "muat foto". Kemudian potong foto dan hapus latar belakang sesuai pilihan Anda.
  6. Jika mau, Anda juga dapat menggunakan seluruh foto sebagai Stiker WhatsApp Kustom tanpa menghapus latar belakang.

Langkah 5: Penyesuaian akhir dan jumlah stiker

Penyesuaian akhir dan jumlah stiker

  1. Setelah semua foto siap dan telah diubah menjadi format PNG, maka Anda dapat membuka Stiker WhatsApp Kustom.
  2. Anda akan dapat melihat daftar foto/gambar yang dapat Anda tambahkan ke stiker.
  3. Pilih "TAMBAHKAN" foto/gambar akan ditambahkan ke stiker di WhatsApp secara otomatis.
  4. Buat setidaknya tiga gambar dalam format png dan latar belakang transparan karena WhatsApp tidak mengizinkan paket stiker dengan kurang dari tiga gambar di dalamnya.
  5. Setelah Anda selesai, simpan Stiker WhatsApp Kustom dengan mengetuk "ya, simpan stiker" dan stiker akan ditambahkan ke paket Anda.

Langkah 6: Jelajahi Stiker WhatsApp Kustom baru Anda

Jelajahi Stiker WhatsApp Kustom baru Anda

  1. Setelah Anda berhasil menambahkan gambar Anda sebagai stiker, Anda dapat membuka WhatsApp Anda dan menggunakan stiker ini dengan mudah.
  2. Untuk menggunakan stiker, Anda dapat mengklik: Whatsapp> Obrolan> Pilih obrolan / grup teman> ketuk ikon emoji tepat di sebelah ikon gif.
  3. Paket stiker yang Anda buat hanya dapat digunakan oleh Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah mengekspornya ke perangkat lain.
  4. Anda dapat mengulangi langkah-langkah ini jika Anda ingin menambahkan lebih banyak stiker ke koleksi Anda. Anda dapat berkreasi dan membuat stiker yang lebih relevan bagi Anda sesuai dengan keinginan dan minat Anda.
  5. Setelah Anda selesai menambahkan Stiker WhatsApp Kustom ini ke paket Anda, klik opsi “ Terbitkan paket stiker ” di sudut kanan bawah dan konfirmasi untuk menerbitkan stiker.

Saat Anda mengirim stiker ini, penerima akan dapat melihat nama paket stiker serta nama pembuatnya. Mereka juga dapat meneruskan stiker ini ke obrolan mereka.

Kesimpulan

Sekarang Anda siap untuk menggunakan stiker ini untuk membuat pengalaman mengobrol Anda lebih menarik dan mempesona. Pamerkan stiker keren baru Anda di obrolan dan grup WhatsApp dengan teman-teman Anda dan ajari mereka cara menyesuaikan stiker mereka sendiri juga. Percakapan Anda tidak akan pernah membosankan dengan teman baik dan Stiker WhatsApp Kustom Anda. Pergi dan buat obrolan Anda menarik dan lebih produktif. Semoga beruntung.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved