Langsung ke konten utama

Cara Menjadi Agen J&T Express dan Beberapa Keagenan Sekaligus

Cara Menjadi Agen J&T Express dan Beberapa Keagenan Sekaligus
Paket

PeluangSukses.Com J&T Express disebut-sebut sebagai salah satu pendatang baru yang memiliki peluang sukses dalam dunia pengiriman barang baik itu secara internasional atau nasional di Indonesia. Meski begitu, J&T dalam waktu cepat mampu menempatkan diri sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman yang dapat diandalkan dan menjadi pilihan utama untuk banyak pengiriman paket. 

Dengan kredibilitas yang cukup tinggi, J&T memiliki sistem pengiriman barang yang tepat dan cepat dengan prosedur yang cukup teruji selama beberapa tahun ini. Hal ini tidak lepas dari bantuan dari begitu banyak cabang dan pemasar di berbagai daerah dan provinsi. 

Dalam perjalanannya, J&T menerima penghargaan Go Asean Champion 2019 dan kemungkinan kedepannya akan terus mengembangkan lini bisnisnya ke empat negara berbeda di Asia Tenggara, yaitu Filipina, Thailand, Singapura, dan Kamboja. Tak hanya itu, pada tahun sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang logistik ini juga mendapatkan Top Brand Award 2018 Asia Tenggara, khususnya Malaysia dan Vietnam. 

J&T Express telah menjadi logo utama di Indonesia yang menjadi perhatian perusahaan komersial online melalui peluncuran slogan 'Express Your Online Business', J&T dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. 

J&T Express juga sebagai pionir di Indonesia dalam menyediakan penawaran perintis operasional selama dua belas bulan tanpa hari libur. Tentu ini juga yang bisa menjadi pertimbangan Anda, para pebisnis online. 

Jangkauan J&T ekspress

J&T Express memiliki lebih dari 4.000 titik operasi, memiliki lebih dari 30.000 sumber daya manusia terdidik, dan banyak armada untuk membantu penawaran kurir antar kota, antar provinsi dan lintas pulau. Hal ini sejalan dengan ketekunan untuk tetap berpegang pada usaha yang dilakukan. J&T Express memperhatikan dan kinerja klien di dasar penawaran J&T untuk menjadi perusahaan yang sehat dan berkelanjutan.

Melihat keseriusan J&T eskpress dalam mengembangkan perusahaannya di bidang penawaran transportasi, tidak heran jika banyak orang tertarik bekerja sama dengan J&T sebagai agen perusahaan komersial. Jika Anda salah satunya, kali ini peluang sukses akan berbicara tentang bagaimana menjadi agen J&T Express.

Dokumen yang Dibutuhkan

Ada beberapa hal yang perlu kalian persiapkan khususnya syarat administrasi ketika melakukan pendaftaran menjadi agen perorangan. Meliputi:

  • Mengisi aplikasi pengajuan
  • KTP (e-KTP)
  • NPWP
  • Pas foto 4 x 6 cm (3 rangkap)
  • Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU) 
  • IMB terakhir
  • Denah atau peta lokasi outlet
  • Foto outlet (interior dan eksterior).
  • Lokasi Strategis
  • Komputer sekaligus printer
  • Timbangan digital Kapasitas 30 kg

Karyawan dan SDM

  • J&T Express Keagenan kecil memiliki 1-2 personel. 
  • Anda bisa membuat info deskripsi kegiatan untuk setiap pekerja sesuai dengan kapasitas keuangan. 
  • Personel dapat menjalankan sistem komputer dengan baik. 
  • Anda juga harus merekrut personel yang disiplin dan tertib. 

Karena perusahaan pengiriman ini bergerak dalam bidang pengiriman yang mengandalkan ketepatan waktu. Maka kedispilinan menjadi kuncinya untuk semua karyawan. Jika tidak, maka pengiriman dapat terpengaruh. Apalagi sekarang J&T terkenal dengan kinerja  pengirimananya yang sangat cepat. 

Pembayaran J&T Ekspress

Pembayaran tarif dan harga untuk pengiriman J&T diselesaikan secara tunai. Tidak melalui ATM atau trasnfer. Namun, harga untuk program paket pendaftaran keagenan perusahaan dapat diselesaikan melalui ATM atau melalui net banking ke rekening J&T Express. 

Lokasi Usaha

Anda juga harus memperhitungkan seberapa strategis lokasi yang Anda usulkan sebagai kantor agensi nantinya. Ini dapat memberi Anda keuntungan lain bahwa kantor Anda mudah terlihat dan dapat diakses oleh banyak orang.

Paling tidak, tempat agen harus mudah diakses melalui motor besar atau roda empat. Lebih tinggi lagi jika zona parkirnya lebih luas. Juga siapkan meja dan kursi untuk pelanggan. Jangan lupa untuk memasang spanduk atau memasang tiang untuk signage J&T Express. Setelah memahami syarat menjadi agen J&T seperti yang disebutkan di atas.

Syarat mutlak lainnya untuk menjadi agen J&T Express adalah memenuhi syarat di atas. Persyaratan lokasi, fasilitas, dan sumber daya yang diminta oleh J&T, serta persyaratan manajemen. Dalam proses seperti ini, tentunya tim dari J&T akan datang untuk mensurvey lokasi outlet dengan melihat secara langsung.

Pilihan Paket

Pemilihan paket yang tersedia saat mendaftar sebagai agen J&T Express beragam dan anda harus terlebih dahulu memilih salah satu paket keagenan yang ada. Modal terendah untuk menjadi Agen J&T Express adalah di angka sekitar Rp10 juta hingga 20 juta rupiah. Pembayaran untuk Paket Agensi dapat dilakukan melalui transfer bank ke rekening J&T Express Anda. Anda akan diberitahukan setelah memenuhi semua persyaratan untuk menjadi agen J&T Express.

Menghubungi J&T

Inisiasi pendaftaran agen J&T harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing cabang J&T. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk membuka perwakilan J&T di daerah Anda, sebaiknya hubungi dulu cabang atau perwakilan. Silakan kunjungi situs resminya untuk mengetahui di mana alamat Anda. https: //jet.co.id/finddroppoint

Daftar Agen Melalui J&T Management

Agar tidak terjadi penipuan dan simpang siur informasi yang menyesatkan maka untuk lebih mudahnya sebaiknya langsung saja mengunjungi kantor cabang J&T Express yang menurut anda paling dekat dengan rumah anda. Anda dapat menyelesaikan proses pendaftaran dengan mengunjungi kantor J&T dan bertemu dengan manajer yang bertanggung jawab atas pendaftaran agen. Kemudian bisa mengikuti petunjuk dan prosedur J&T.

Apabila nanti calon pemilik agen berhasil lolos dalam tahap administrasi yang dipersyaratkan J&T pusat maka calon agen harus dapat mengikuti semua program pelatihan khusus yang telah disediakan dan diadakan oleh J&T Express tersebut.

Hubungi J&T Express

Kantor Pusat J&T Express Jakarta
Landmark Pluit Unit B Lantai 1 8,9,10
Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, 14450, Indonesia
Telepon: 08001001188
Call Center / WhatsApp: 02180661888/08118466188
Email: jntcare@jet.co.id
Twitter: @jntexpressid

Mencoba Beberapa Keagenan Sekaligus

Raja ekspedisi adalah sebuah platform digital yang menyatukan banyak layanan perusahaan pengiriman barang ke dalam satu sistem yang ramah dan mudah digunakan oleh siapapun. Mereka menyatukan layanan perusahaan jasa pengiriman barang indonesia kedalam satu platfom digital sehingga menciptakan peluang bisnis baru.

Raja ekspedisi dilahirkan untuk menjawab panggilan perkembangan bisnis online dan kebutuhan akan jasa pengiriman barang logistik yang terus meningkat dengan signifikan dari tahun ke tahun. Jadi, Aplikasi ini memungkinkan siapapun membuka Bisnis Agen Ekspedisi bisa dari Rumah,  Koskosan, Kontrakan sekalipun.

Software Dan System

Raja Ekspedisi

Dengan Bergabung menjadi member anda akan mendapatkan Sistem Software dari Raja Ekspedisi, yang bisa di gunakan untuk menjalankan bisnis jasa pengiriman barang dengan Mitra banyak ekspedisi ternama.

Layanan yang ada di sistem sudah Friendly sangat mudah digunakan, Menu pada sistem sudah di lengkapi dengan Cetak Nomor Resi, Isi Saldo Otomatis, Kontrol Member, Laporan Arus transaksi, dan banyak lagi.

Franchise menjadi member RAJA EKSPEDISI hanya di bayar satu kali dan berlaku untuk seumur hidup, tanpa ada lagi biaya perpanjangan atau biaya tambahan, Gratis jika ada up date expedisi baru yang bergabung.

Komisi saat itu juga langsung cair di sistem, tidak ada target penjualan, dan kita pastikan Anda akan untung bila menjadi member RAJA EKSPEDISI, karna anda bisa menggunakan sistem ini untuk keperluan bisnis dan pribadi.

RAJA EXPEDISI Menawarkan kemudahan diantaranya:

  • Biaya Modal Awal Sangat Terjangkau
  • Hanya Mulai 1Jutaan Lebih Anda Sudah Punya Bisnis Expedisi.
  • Gak Perlu Punya Ruko/Kios Bisa Jalankan Di Rumah, Kontrakan Koskosan Sekalipun
  • Tanpa Pembagian Zona Wilayah
  • Tanpa Target Penjualan Setiap Bulannya
  • Boleh Perorangan Dan Dapat Digabung Dengan Usaha Lain
  • Gak Pake Syarat Yang Ribet ( Input Data, Pilih Ekspedisi, Tempel Resi)
  • Tanpa Biaya Deposit Atau Safety Deposit
  • Dapat Komisi Referral Tiap Mendaftarkan Agen Atau Distributor
Referensi ***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Fakta Terkait Informasi Pendekar Anak UNICEF Penipuan dan Tips Agar Tidak Menjadi Korbannya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved