Langsung ke konten utama

Cara Membuat Content Aggregator di Wordpress

Cara buat Content Aggregator di Wordpress
Cara buat Content Aggregator di Wordpress

PeluangSukses.Com Mari kita sepakat bahwa era informasi dapat menjadi luar biasa tanpa situs web agregator berita. Tidak hanya ada banyak informasi secara total, tetapi juga tersebar di seluruh web. Untuk menghemat waktu, Anda dapat membawa semua berita, pembaruan, wawasan, kiat, panduan, artikel ke satu lokasi dengan agregator konten.

Artikel ini adalah pembahasan mendalam tentang situs web agregator berita untuk menyoroti keragaman mereka dan bagaimana semuanya berubah menjadi nilai bagi pengguna dan penerbit. Sepanjang jalan, saya akan membagikan beberapa contoh bagus dengan bagian khusus untuk beberapa situs web agregator berita teratas untuk tahun 2022.

Contoh-contoh inspiratif ini akan menjadi motivasi besar untuk membangun situs agregator kami sendiri dengan WordPress. Jadi di bagian terakhir, saya akan menjalankan semua langkah yang Anda perlukan untuk mulai menggabungkan konten hari ini.

Apa itu situs agregator konten?

Situs agregator konten mengumpulkan informasi dari seluruh web dan mempostingnya di satu lokasi untuk diakses pengunjung. Topik dibuat seputar berbagai kata kunci menggunakan RSS feed. Situs agregator konten akan sering memberikan atribusi dan tautan ke situs asli untuk menghindari klaim plagiarisme.

Beberapa situs agregator berita memungkinkan Anda untuk mengikuti publikasi favorit Anda juga. Dengan cara ini, Anda memastikan Anda mendapatkan lebih banyak konten dari situs web yang Anda percayai di feed Anda. Namun, publikasi harus memiliki profil di situs agregator berita agar Anda dapat menemukannya di sana.

Ada beberapa cara berbeda untuk menjalankan situs agregator, tetapi, umumnya, mereka tidak menghasilkan konten sendiri.

Pembuat konten juga dapat membayar agar konten mereka dikumpulkan dan didistribusikan secara lebih luas di antara situs web yang lebih besar. Sindikasi adalah model bisnis agregator berita yang sangat populer karena membantu penerbit menghilangkan kerja keras dalam bernegosiasi dan mengamankan distribusi.

Ada keragaman yang luar biasa di antara situs web agregator. Kami memiliki agregator berita murni seperti News 360 , tetapi kami juga memiliki lebih banyak publikasi khusus, seperti agregator jajak pendapat FiveThirtyEight . Anda bahkan dapat mengumpulkan hasil pencarian terbaik dari beberapa mesin pencari dengan Dogpile , atau menampilkan semua umpan media sosial dengan agregator jaringan sosial seperti Curator .

Apa manfaat dari situs agregator konten?

Pengguna menghargai situs agregator yang bersumber luas karena menghapus proses pencarian-klik-cari-klik yang membosankan. Tidak ada yang lebih baik daripada menemukan berbagai pandangan dan cerita di satu tempat melalui pengguliran.

Contoh favorit saya tentang ini adalah bagaimana situs agregator Rotten Tomatoes membantu pengguna dengan mengumpulkan ulasan dari seluruh web. Anda dapat membaca 329 ulasan tentang  The Dark Knight, dari pembangkit tenaga media digital hingga blog keren, tanpa usaha apa pun.

Situs Pengumpul Ulasan Rotten Tomatoes memiliki ratusan ulasan untuk film-film terkenal

Untuk penerbit, situs agregator menampilkan konten mereka di depan lebih banyak pembaca, dan membawa lebih banyak lalu lintas ke halaman asal.

Situs web agregator berita terbaik tahun 2022

1 . Feedly

Desain bersih Feedly membuatnya menjadi agregator yang mudah untuk dilihat

Itu harus di atas karena ini adalah salah satu situs web agregator berita terbaik di web. Dengan desain yang bersih dan sederhana, Feedly adalah cara terbaik untuk mengikuti berita. Saya sangat menyukai organisasi vertikal di atas organisasi grid yang Anda temukan di situs lain.

Feedly sepenuhnya dapat disesuaikan dengan layanan agregator berbayar dan gratis serta berbagai sumber yang tak tertandingi.

Paket gratis terbatas pada 100 sumber, dan jangkauannya akan membuat Anda bersemangat. Feedly mengumpulkan situs dari setiap ceruk yang memungkinkan. Anda akan melihat rajutan, koktail, JavaScript, dan bahkan sesuatu untuk sepatu kets. Jika Anda dapat memikirkannya, maka Feedly memiliki umpan untuk itu.

Selain itu, Anda juga dapat mengimpor sumber RSS lainnya dan menggabungkannya bersama anak-anak besar. Misalnya, ingin menambahkan feed blog Themeisle di sana? Gunakan alamat ini:https://themeisle.com/blog/feed/

Feedly dalam satu kata: Juara.🏆

2. Panda

Panda adalah layanan agregator konten terbaik untuk desainer, pengembang, dan pengusaha

Panda adalah alat yang hebat untuk siapa saja yang bekerja sebagai perancang web, pengembang, atau yang memiliki jiwa wirausaha. Ini unik di antara situs agregator karena mengikuti Dribble, Behance, Product Hunt, GitHub. Belum lagi Berita Peretas. Mengumpulkan agregator!

Antarmukanya memiliki lebih banyak daya tarik visual daripada sebagian besar situs web agregator berita lainnya dalam daftar ini. Panda adalah aplikasi gratis dengan tampilan dan nuansa profesional, jadi Anda dapat mengharapkan beberapa iklan tetapi pertukarannya dapat diterima.

Panda dalam satu kata: Luar Biasa.🤩

3. TechMeme

Situs agregator bertema teknologi brilian yang menarik cerita teknologi dari seluruh spektrum. Ini termasuk situs-situs seperti Reddit bersama dengan berita bisnis terkini.

Anda akan melihat bahwa setiap artikel berisi akses ke sumber lain, serta percakapan yang terjadi di media sosial. Ada banyak hal yang terjadi di halaman depan dan tidak ada banyak bantalan di antara kolom.

Mereka juga memiliki situs agregator bersaudara, MediaGazer (agregator media), Memeorandum (agregator berita politik), dan WeSmirch (situs agregator konten selebriti).

Techmeme singkatnya: Oldskool.🕶️

4. Flipboard

Ikuti berita yang sedang tren dengan Flipboard

Flipboard adalah situs web agregator berita keren lainnya. Antarmukanya memberi Anda perasaan membaca majalah yang sebenarnya. Platform ini sangat fleksibel karena Anda dapat memfilter topik di feed Anda secara menyeluruh untuk melihat hanya konten yang relevan bagi Anda.

Flipboard tidak diragukan lagi adalah salah satu situs web agregator berita terbaik karena Anda dapat mengikuti sebanyak mungkin topik dan publikasi di seluruh dunia yang Anda inginkan. Atau, jika Anda ingin mempersempit umpan Anda ke berita lokal, Anda dapat mencari negara atau kota Anda dan menambahkannya ke topik Anda.

Apa yang luar biasa tentang agregator konten ini adalah Anda dapat beralih dari topik khusus yang luas ke yang sangat spesifik. Cari hobi apa saja dan Anda mungkin akan menemukannya di sana!

Selain itu, Flipboard memungkinkan Anda berinteraksi dengan konten. Anda dapat menyukai, mengomentari, dan membagikan tautan ke media sosial. Anda dapat membaca berita dari browser web dan ponsel Anda – tersedia di Android dan iOS.

Flipboard dalam satu kata: Hobbyist.❤️

5. MetaCritic

Halaman depan agregator ulasan MetaCritic

Pengungkapan penuh; Metacritic adalah salah satu situs web agregator berita favorit saya dan dengan mudah menjadi salah satu situs teratas sepanjang masa. Ini adalah agregator ulasan, seperti Rotten Tomatoes, tetapi juga mencakup permainan dan musik.

Saya juga memasukkannya karena saya suka bagaimana mereka menggunakan konten agregat untuk membuat konten meta seperti memberi peringkat pada waralaba film klasik menggunakan ulasan agregat.

Metacritic memancarkan profesionalisme dengan organisasi yang luar biasa di halaman depan. Ada banyak iklan, tetapi saya suka bagaimana kategori diulang di setiap bagian sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan jalannya.

Metakritik dalam satu kata: Esensial.🚰

6. eScience News

eScience News adalah agregator berita sains populer

Saya akan sedikit meninggalkan lapangan untuk memastikan ini adalah daftar situs agregator yang benar-benar pasti. Ilmu pengetahuan populer tidak pernah lebih pantas disebut, dan agregator ini adalah cara yang baik untuk tetap mengikuti perkembangan terobosan.

Saya suka berbagai kategori, dan lokasinya, ramah pengguna dan berwibawa. Ada juga susunan artikel yang bagus menjadi populer, terbaru, dan melanggar. Halaman depan tidak terlalu sibuk dan tidak ada iklan di halaman ini.

eScience News singkatnya: Cerdas.🧠

7. The Morning News 

The Morning News mengumpulkan berita dari berbagai sumber

Saya telah memasukkan yang satu ini karena rasa cinta. Morning News unik karena hanya memiliki satu kolom dengan berita yang mencakup berbagai topik. Topiknya bukan topik biasa yang Anda temukan di agregator berita dengan cerita yang lebih tidak jelas menemukan jalan mereka ke halaman depan.

Sumbernya berkisar dari media arus utama hingga sumber yang lebih tidak biasa seperti Reddit. Saya suka fakta bahwa topik yang tidak jelas adalah pendorong situs web daripada pendekatan menyeluruh.

The Morning News adalah situs web yang terorganisir dengan sangat baik dengan lebih sedikit gambar yang digunakan. Saya suka tampilan buatan tangan untuk The Morning News dengan gambar yang digunakan berdasarkan kasus per kasus. Teks juga dipilih dengan gagasan untuk memungkinkan ruang situs web untuk bernafas.

The Morning News singkatnya: Informatif.🤔

8. Pocket

Ikuti berita yang sedang tren dengan Pocket

Pocket mungkin menjadi agregator berita favorit saya saat ini karena menawarkan saya kesempatan untuk membangun arsip tautan yang harus dibaca. Dengan tombol Saku, saya dapat menyimpan artikel, video, halaman dari seluruh web dan kemudian membacanya di perangkat apa pun. Kemampuan untuk menyinkronkan dan melihat artikel dari berbagai kategori menjadikannya situs agregator terkemuka, apa pun minat Anda.

Satu hal yang langsung menarik bagi saya adalah berbagai kategori mulai dari teknologi hingga keuangan hingga perjalanan. Tidak hanya itu, tetapi sumbernya bervariasi dengan artikel pilihan yang secara teratur menemukan jalan mereka ke bagian atas feed saya. Sangat dapat disesuaikan dengan desain dan pengaturan yang memungkinkan bagian-bagiannya bernafas lega.

Saku dalam satu kata: Pribadi.🤗

Cara membuat situs agregator Anda sendiri

Dengan contoh situs web agregator berita, sekarang mari kita bahas cara membuat situs web agregator Anda sendiri di WordPress :

Untuk membuat situs agregator, Anda memerlukan setidaknya beberapa bahan utama:

  • Hosting berkualitas
  • Tema agregator berita WordPress yang bagus
  • Plugin agregator RSS WordPress untuk mengimpor umpan berita

Berikut cara melakukannya:

Langkah 1: Beli hosting berkualitas dan instal WordPress

Situs agregasi berita tidak terlalu banyak sumber daya, tetapi selain memastikan pengalaman pengguna front-end yang baik dengan waktu pemuatan halaman yang cepat , situs Anda akan terus menjalankan proses impor umpan RSS di latar belakang, yang menjadikan hosting yang kokoh ganda penting.

Saat Anda baru memulai dengan situs web agregasi Anda, Bluehost adalah pilihan yang baik karena harganya terjangkau (mulai $2,75 per bulan) sambil tetap mendapat nilai tinggi dalam berbagai tes kinerja.

Bluehost juga memudahkan Anda untuk menginstal WordPress di server. Terus terang, Anda tidak perlu repot dengan proses instalasi sama sekali. Bluehost akan mengatur semuanya untuk Anda sendiri. Saat pertama kali masuk ke panel pengguna, WordPress siap digunakan.

Langkah selanjutnya: memilih tema untuk situs web Anda.

Langkah 2: Pilih tema agregator berita WordPress

Tema situs web Anda menentukan tampilannya bagi pengunjung Anda. Karena Anda menggabungkan konten, daripada memproduksi konten Anda sendiri, kebutuhan tema Anda sedikit berbeda dari rata-rata pengguna WordPress.

Anda akan menginginkan tema yang:

  • Mampu menampilkan sejumlah besar artikel/judul di beranda
  • Memudahkan pengunjung untuk menemukan berbagai kategori

Ada sejumlah tema agregator berita WordPress di luar sana. Berikut adalah beberapa tema gratis dan premium yang dapat membantu Anda memulai.

Neve

Neve adalah tema gratis yang memudahkan untuk menampilkan artikel dalam jumlah besar dalam berbagai kategori yang berbeda. Ini juga memiliki lokasi iklan bawaan untuk membantu Anda memonetisasi situs agregator Anda. Untuk membuat pembangunan situs lebih mudah, Neve hadir dengan seperangkat tata letak dan struktur halaman yang telah dibuat sebelumnya.

neve - tema untuk situs web agregator berita

Extra

Extra menawarkan beberapa desain unik yang dapat bekerja dengan baik untuk situs agregator. Ini mampu menangani volume konten yang besar, dan menyajikan konten itu dengan cara yang menarik. Ini semua adalah karakteristik yang dapat dimanfaatkan oleh situs agregator. Tema premium ini adalah bagian dari Keanggotaan Tema Elegan $89.

tambahan

WP-Drudge

The Drudge Report adalah salah satu agregator berita paling sukses sepanjang masa. Tema WordPress WP-Drudge meniru gaya itu untuk membantu Anda membuat situs web serupa. Itu juga hadir dalam gaya yang lebih modern jika Anda lebih suka mengubah segalanya dan tidak menggunakan tampilan klasik yang ketinggalan zaman.

Langkah 3: Instal plugin agregator RSS WordPress

Setelah Anda mengatur tema Anda, langkah selanjutnya adalah menemukan cara untuk menempatkan agregasi berita Anda secara otomatis. Cara termudah untuk melakukannya – dan cara situs web agregator berita lainnya sering melakukannya – adalah dengan menggunakan plugin agregator RSS WordPress untuk secara otomatis mengimpor umpan RSS ke situs WordPress Anda.

Sebagian besar organisasi berita menyediakan umpan RSS dari konten mereka, jadi dengan menyiapkan beberapa impor umpan RSS, Anda dapat secara otomatis menggabungkan berita ke situs Anda.

Lebih baik lagi, dengan plugin yang tepat, Anda juga dapat:

  • Impor item umpan RSS sebagai posting WordPress yang sebenarnya
  • Gunakan filter untuk menyertakan atau mengecualikan item feed yang memenuhi kriteria tertentu
  • Tambahkan umpan berbeda ke berbagai kategori di situs Anda

Untuk membangun situs agregator, kami merekomendasikan plugin Feedzy RSS Lite gratis serta ekstensi Feedzy RSS Feed premiumnya .

RSS Aggregator oleh Feedzy – WP Autoblogging and News Aggregator yang tangguhRSS Aggregator oleh Feedzy – WP Autoblogging and News Aggregator yang tangguh

Setelah Anda menginstal dan mengaktifkan plugin, kami memiliki panduan tentang cara menggunakan Feedzy untuk mengimpor item umpan RSS sebagai posting WordPress .

Pada dasarnya, Anda harus menyelesaikan proses yang diuraikan dalam panduan untuk setiap sumber berita yang ingin Anda gunakan.

Langkah 4: Perluas dengan plugin tambahan untuk media sosial

Bergantung pada sasaran situs Anda, Anda mungkin ingin menambahkan plugin tambahan untuk lebih meningkatkan fungsionalitas situs web Anda.

Karena betapa populernya item berita di Facebook dan Twitter, mungkin bermanfaat untuk mengintegrasikan situs Anda dengan Facebook dan Twitter untuk membantu pembaca Anda membagikan konten yang mereka temukan.

Kesimpulan

Berkat Feedzy dan WordPress, kami telah membuat situs agregator WordPress dalam beberapa jam.

Hal yang paling menyenangkan adalah bahwa Feedzy melakukan semua pekerjaan berat untuk kami. Yang kita butuhkan hanyalah umpan dan Feedzy akan melakukan sisanya.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Siapa Saja Mereka? Pasangan Selebritis Beda Agama Jalani Puasa Ramadhan Bersama

TAK TAHAN MENJANDA ARTIS CANTIK PUNYA BANYAK MANTAN SUAMI! Siapa saja mereka?

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved