Langsung ke konten utama

Hati2 Inilah 5 hal Yang Tamu Sering Perhatikan Dari Rumah Kita Tapi Tidak Kita Sadari

5 hal Yang Tamu Perhatikan Di Rumah Kita Tapi Sering Dilupakan
Rumah

PeluangSukses.Com Rumah yang kita huni, dengan segala kebiasaan dan aktitas yang terjadi didalamnya telah membuat sebagian anggota keluarga tidak menyadari semua hal-hal yang terlihat buruk, rusak atau kotor yang ada di dalamnya. atau sebaliknya mungkin kita seringkali dengan mudahnya menilai rumah tetangga, atau rumah orang lain tidak lebih baik dari kita.

Kebiasaan budaya bertamu di Indonesia tentu menjadi hal yang biasa, begitu pula sebaliknya dalam menerima tamu. Tapi tahukan kamu ada beberapa hal penting yang biasanya tanpa disadari oleh pemilik rumah ketika tamu ada dirumah kita, tamu sering kali tidak secara sengaja memperhatikan hal-hal kecil dirumah kita. Begitu pula sebaliknya ketika kita bertamu kerumah orang lain.

Nah untuk mengetahui hal-hal tersebut, peluangsukses.com telah merangkum 5 hal penting yang biasanya tamu perhatikan dari rumah kita ataupun sebaliknya ketika kita bertamu kerumah orang lain.

1. Handuk Kotor yang Buluk

Handuk Kotor yang Buluk
Handuk Kotor yang Buluk

Handuk dengan noda membandel atau karena penggunaannya yang telah lama, Ini tentu saja akan membuat handuk tersebut terlihat buluk dan susah dibersihkan. Cara terbaik ketika tamu datang adalah kamu bisa menyingkirkan secepat kilat dari pandangan dan meletakkannya diruangan didalam rumahmu yang tidak bisa dijangkau tamu.

2. Kaca Jendela yang tidak bening.

Kaca Jendela yang tidak bening
Jendela

Percikan air hujan bercampur tanah dan sentuhan tangan yang kotor bisa saja membuat kaca jendela rumahmu terlihat kotor, buram dan tidak bening. Ya ini bukan sesuatu yang mudah untuk mencopot jendela agar bisa menjauhkan dari pandangan tamu. tapi percaya tak percaya jendela kusam dan buram adalah salah satu yang secara tidak sengaja diperhatikan tamu. jika ada waktu mungkinkah untuk membersihkannya sambil mengobrol?

3. Aroma Rumah yang Berbeda

Aroma Rumah yang Berbeda
Wangi

Hari ini tamu penting tiba-tiba saja datang kerumah, itu terjadi setelah aroma masakan itu memenuhi ruangan, Perhatikan aroma menyengat ini, seperti sambal terasi, ikan asin, jengkol dan petai. Ya aroma aneh juga bisa terjadi setelah menyantap masakan kesukaanmu itu dirumah, aroma herbal dari kamar mandi bisa saja menusuk indra penciuman tamu.

4. Lantai Yang Risih

Lantai Yang Risih
Lantai Yang Risih

Kemarau sering kali membuat tanah menjadi gersang, dan memudahkannya menjadi butiran debu yang sering kali berterbangan terbawa angin dan mendarat sempurna dilantai rumah kita. tapi itu bukan satu-satu alasan pembenaran ketika lantai rumah terlihat kotor, faktor lain adalah karena lantai yang jarang dibersihkan hingga berhari-hari.

5. Meja dan lemari  yang Berdebu

Perhatikan dengan baik dimana tamu pertama kali menempatkan dirinya? ya betul sekali ruang tamu, kursi dan meja diruang tamu adalah bagian penting memunculkan kesan pertama itu. meja dengan debu yang tebal dapat dengan mudah terlihat hanya dengan menggoleskan jari telunjuk. itu akan terlihat membekas kotor dijari. ya tamu terkadang memperhatikan hal detil itu tanpa kita sadari.***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved